Mengenal Lebih Dekat dengan Thai Tea Chatramue

Mengenal Lebih Dekat dengan Thai Tea Chatramue

Bagikan artikel ini

Thai tea chatramue merupakan salah satu merek dari produsen Thai tea instan yang berbentuk serbuk dalam kemasan siap minum. Harganya yang lebih terjangkau, membuatnya digandrungi para kaum rebahan. Apalagi, Thai tea dalam bentuk ini juga lebih praktis dan bisa disimpan sehingga bisa dinikmati kapanpun kamu mau hingga beberapa kali.

Selain Chatramue, Ada Merek Apa Lagi?

Selain chatramue, tentunya kamu wajib tau dong merek lain dari minuman thai tea instan yang bisa kamu masukin list bulanan kamu.

Nestea

Nestea ternyata memproduksi Thai tea yang khusus didistribusikan di Thailand. Buat kamu yang ingin merasakan produk ini, kamu bisa membelinya secara online atau membelinya di international supermarket.

Hilo

Produk dari Hilo ini diklaim memiliki rasa yang mirip dengan Thai tea dari tanah kelahirannya. Selain itu, kamu harus memesannya secara online untuk menikmatinya karena tidak semua pusat perbelanjaan menyediakannya.

Ranong Three in One Thai Tea Mix

Harga 1 pack Ranong Three in One Thai Tea sekitar RP 50.000, tapi isinya 10 sachet. Jadi, lumayanlah daripada beli Thai tea di mall dengan harga yang bisa mencapai RP 25.000 hanya untuk satu gelas.

Heavenly Kitchen

Produk ini menyediakan tiga varian rasa, yaitu Thai tea latte, Green tea latte, dan Coffee latte. Masing-masing varian memiliki rasa yang unik, meskipun rasanya tidak terlalu creamy. 

Ichitan

Ichitan memproduksi Thai tea instan dalam bentuk kemasan botol dengan harga yang lumayan terjangkau, yaitu RP 7.500/ botolnya. Rasanya mirip sama Thai tea biasanya, tapi rasa susunya sedikit mendominasi dan kental banget rasanya.  

Chatramue

Chatramue telah memproduksi banyak varian teh, meskipun Thai tea adalah varian yang paling banyak diminati. Kamu bisa menikmati produk ini dengan membeli daun teh keringnya atau serbuk yang tinggal tuang.

 

 

Bubuk Chatramue Thai Tea

Setelah mengetahui berbagai merek Thai tea instan, sekarang saatnya buat kamu mengenal lebih dekat tentang Thai tea chatramue. Selain di tanah kelahirannya, Thailand, bubuk minuman ini juga sangat populer di seluruh dunia. Rasa yang unik dan aroma yang menyegarkan telah diwariskan secara turun temurun membuatnya tetap eksis sejak tahun 1945. 

 

Pilihan rasa yang ditawarkan sangat bervariasi, seperti Iced Lemon, Cha Dam Yen (Thai Black Tea), Bubble Tea, Cha Yen (Thai Milk Tea), serta Plain Tea dapat kamu nikmati dalam bentuk panas maupun dingin. Selain itu, produk ini juga bisa digunakan sebagai penambah rasa pada aneka minuman dan bisa juga dicampur dengan produk lain.

 

Sekian perkenalannya dengan thai tea chatramue, semoga kamu menjadi lebih dekat dengan si Doi dengan minuman yang satu ini.

 

Setelah mengenal berbagai merek Thai tea instan dan merasakan beragam rasa yang eksotis, sekarang saatnya kamu bisa menghadirkan cita rasa Thai tea Chatramue ke dalam kehidupan sehari-harimu. Untuk mendapatkan bubuk minuman Thai tea Chatramue dan menikmati sensasi rasanya yang unik, kamu bisa temukan produknya di JAPO, tempat yang menyediakan berbagai bahan berkualitas untuk menciptakan minuman yang lezat.