Aneka Topping Dan Aksesoris Minuman Kekinian

Aneka Topping Dan Aksesoris Minuman Kekinian

Bagikan artikel ini

Saat ini usaha minuman bisa dibilang memang sedang naik daun. Usaha ini bisa dilakukan siapa saja baik dengan skala besar maupun kecil. Perlengkapan serta bahan-bahan yang diperlukan pun cukup mudah didapatkan. Sebagai supplier bubuk minuman, kami menyediakan serta jual toping dan aksesoris usaha minuman yang lengkap. Adapun toping dan aksesoris untuk usaha minuman yang kami sediakan diantaranya:

 

Toping Minuman

Toping merupakan tambahan yang digunakan pada minuman agar terlihat menarik dan menambah kelezatan. Banyak jenis toping yang umum digunakan pada minuman. Beberapa diantaranya yaitu:

 

1.Bubble/ Tapioca Pearl

Bubble atau Tapioca Pearl merupakan toping minuman yang berbentuk bulat-bulat kecil. Toping ini terbuat dari tepung tapioca sehingga rasanya kenyal dan mengenangkan. Biasanya bubble menjadi toping minuman varian buah dan coklat. Anda juga menjadikannya toping varian rasa lain sesuai yang Anda suka. Untuk toping ini Anda bisa membelinya dengan harga Rp. 25.000 /kg.

 

2. Oreo Crumb

Selain bubble, kami juga menyediakan toping Oreo Crumb. Toping Oreo Crumb ini terbuat dari biscuit Oreo. Rasa manis pada minuman dicampur dengan toping Oreo yang renyah akan membuat sensasi nikmat sendiri pada minuman yang disajikan. Banyak yang menggunakan toping ini pada minuman yang dijual. Jika Anda tertarik, Anda bias mencobanya dan membeli dengan harga Rp. 35.000/ kg.

 

3. Creamer

Kami juga menyediakan toping Creamer yang lezat. Toping Creamer ini merupakan jenis toping yang banyak disukai penikmat minuman, biasanya bagi penikmat kopi. Alasannya adalah karena rasanya yang lembut dan cocok dipadukan dengan minuman. Toping ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp. 30.000/ kg.

 

4. Cincau Hitam

Usaha minuman Cappucino Cincau merupakan usaha minuman yang banyak tersebar di masyarakat. Jenis minuman ini memang menggunakan cincau hitam sebagai topingnya. Cappuccino Cincau sempat booming di tengah masyarakat karena perpaduan antara Cappucino dan Cincau yang segar. Toping Cincau Hitam ini kami sediakan dengan harga Rp. 55.000/ 500 gram.

 

Aksesoris Minuman

Tak hanya toping minuman, kami juga menyediakan aksesoris untuk kebutuhan usaha minuman Anda. Untuk aksesoris yang kami sediakan yaitu Cup Sablon dan Plastik Take Away. Adapun rinciannya yaitu sebagai berikut:

 

1.Cup Sablon

Cup merupakan bagian perlengkapan dari usaha minuman yang tidak bias dilupakan karena sebagai wadah minuman itu sendiri. Kami menyediakan cup dengan jenis Cup Sablon untuk kebutuhan usaha minum Anda. Cup yang kami sediakan terbuat dari bahan premium sehingga tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Cup Sablon yang kami sediakan terbagi menjadi 2 yaitu Cup Sablon 22 oz yaitu dengan harga Rp. 55.000/ 50 pcs dan Cup Sablon 16 oz dengan harga Rp. 40.000/ 50 pcs.

 

2. Plastik Take Away

Selain cup, kami juga menyediakan Plastik Take Away sebagai pembungkus cup minuman. Salah satu keunggulan dari Plastik Take Away ini yaitu mudah untuk digunakan dan dibawa. Bentuknya juga simple dan sangat praktis. Harga Plastik Take Away yang kami tawarkan yaitu Rp. 20.000/ ikat.

 

Toping dan minuman memang dua hal yang tidak bisa dipisahkan. Baik untuk tampilan maupun rasa, toping menjadi satu hal yang penting, apalagi untuk menarik para pembeli. Oleh sebab itu toping menjadi penting untuk selalu disediakan para pelaku usaha minuman. Untuk memenuhi kebutuhan toping usaha minuman Anda, kami menyediakan dan jual toping dan aksesoris usaha minuman dengan kualitas premium dan harga terjangkau. Anda bisa menghubungi kontak kami untuk kebutuhan usaha minuman Anda.