JAPO: Distributor Bubuk Minuman Terbaik di Jakarta

Bagikan artikel ini

Berencana untuk membuka usaha minuman kekinian tetapi belum menemukan distributor yang cocok dan berkualitas? Jangan cemas, sebab terdapat distributor bubuk minuman aneka rasa yang bernama JAPO atau Jakarta Powder.

Jakarta Powder memiliki banyak keunggulan serta menawarkan berbagai varian rasa yang akan menunjang kesuksesan bisnis Anda. Bagaimana? Tertarik? Nah, untuk informasi lebih lengkapnya, baca artikel ini sampai habis, ya.

Yuk Kenalan Dulu sama JAPO!

Jakarta Powder (JAPO) merupakan salah satu distributor bubuk minuman aneka rasa terbaik dengan kualitas premium yang berpusat di Jakarta Selatan. Distributor ini telah menyuplai banyak pengusaha di bidang minuman, mulai dari UMKM hingga skala besar.

Bagi Anda yang berdomisili luar Jakarta, terdapat agen dan supplier yang tersebar di seluruh Indonesia yang siap melayani pembelian bubuk minuman Jakarta Powder.

Seperti yang sudah disebutkan, Jakarta Powder memiliki banyak keunggulan. Nah, apa saja sih keunggulan-keunggulan tersebut? Berikut penulis rangkum berbagai keunggulan yang dimiliki oleh Jakarta Powder.

Keunggulan Jakarta Powder

Masih ragu untuk memilih Jakarta Powder sebagai distributor Anda? Mungkin, Anda perlu membaca beberapa keunggulan yang dimilikinya. Nah, berikut beberapa keunggulan yang dimiliki oleh distributor minuman terbaik ini:

A. Menawarkan Produk yang Berkualitas

Produk yang ditawarkan oleh Jakarta Powder menggunakan bahan baku pilihan yang berkualitas, serta diproses dengan higienis oleh tenaga produksi yang handal. Oleh karena itu, produk-produk dari Jakarta Powder memiliki kualitas yang tinggi.

Disamping itu, produk dari JAPO tidak menggunakan filler, pemanis buatan, dan pengawet. Jadi, Anda tidak perlu khawatir kesehatan akan terganggu jika mengkonsumsi produk dari Jakarta Powder.

B. Sudah Mendapatkan Ijin Edar Pirt dan Bersertifikat Halal

Lebih hebatnya lagi, produk dari Jakarta Powder sudah mendapatkan izin edar PIRT dari Dinas Kesehatan. Sehingga, bubuk minuman dari JAPO aman dikonsumsi asalkan masih dalam jumlah yang wajar.

Bagi Umat Islam, juga tidak perlu khawatir dalam mengkonsumsinya, sebab produk-produk JAPO mendapatkan Sertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Kementerian Agama Republik Indonesia.

C. Harga Terjangkau

Sebagai pelaku bisnis, tentunya Anda mencari bahan baku dengan harga yang terjangkau, tetapi kualitasnya tetap terjaga bukan? Oleh karena itu, Jakarta Powder sangat cocok dijadikan distributor bubuk minuman aneka rasa untuk bisnis Anda.

Harga yang dibanderol untuk bubuk minuman yakni mulai dari Rp53.000,00 per 1000 gram. Cukup terjangkau bukan? Sedangkan untuk ukuran 500 gram, dibanderol dengan harga Rp30.000,00 saja. Untuk harga lebih lengkapnya, silakan kunjungi situs atau e-commerce milik Jakarta Powder.

D. Berpengalaman Dalam Bidang Produksi Bubuk Minuman

Jakarta Powder berdiri sejak tahun 2013 dan telah dipercaya oleh berbagai pihak sebagai salah satu produk unggulan mereka. 

Pihak-pihak tersebut adalah pelaku usaha minuman, usaha franchise atau kemitraan, grosir minuman bubuk, agen bubuk minuman, supplier bubuk minuman, serta distributor bubuk minuman.

Tidak hanya dari sektor UMKM, mitra bisnis Jakarta Powder juga berasal dari HORECA (Hotel, Restoran, dan Café). 

Tunggu apalagi? Yuk segera bergabung dengan para pebisnis lainnya, dengan menjadikan JAPO sebagai distributor bubuk minuman aneka rasa untuk bisnis Anda!

E. Memiliki Banyak Varian Produk

Secara garis besar, produk minuman bubuk JAPO dibagi menjadi 2 (dua) kategori, yakni bubuk minuman plain (tidak mengandung gula) dan bubuk minuman mix (sudah dicampur gula). So, tinggal pilih saja sesuai dengan keinginan.

Jakarta Powder berkomitmen untuk terus melakukan inovasi terkait varian baru, dan terbukti saat ini JAPO sudah memiliki produk bubuk minuman dengan berbagai varian rasa. Salah satu varian rasa yang menguasai pasar bubuk minuman yakni rasa kopi/cappucino, coklat, buah, teh, dan lain-lain.

Sebagai distributor bubuk minuman aneka rasa terbaik, JAPO juga menjual berbagai perlengkapan untuk usaha minuman, seperti plastik tenteng, gula, aneka topping, dan masih banyak lagi.

Nah, untuk penjelasan lebih detail terkait varian rasa bubuk minuman JAPO, akan disajikan pada bagian selanjutnya.

Dengan berbagai keunggulannya, tentunya Anda tidak perlu ragu lagi untuk menetapkan Jakarta Powder sebagai distributor bubuk minuman aneka rasa untuk bisnis Anda. 

Sebab, produk dari Jakarta Powder terbukti berkualitas, aman, terjangkau dan pastinya terdapat banyak varian. Sehingga, dapat menunjang keuntungan untuk bisnis minuman kekinian Anda. 

Varian Produk

Terdapat banyak varian rasa kekinian yang dimiliki oleh Jakarta Powder. Hal ini akan menjadi daya tarik bagi calon pembeli Anda nantinya, karena pembeli cenderung tertarik bila terdapat banyak varian rasa yang ditawarkan.

1. Bubuk Minuman Rasa Coklat

Choco silverqueen, choco coffee, choco royal, choco oreo/dark cookies, choco mix, choco vanilla, choco hazelnut, choco banana, choco delfi mix, choco caramel, choco milk, choco original, sirup Trieste chocolate.

2. Bubuk Minuman Rasa Kopi

Coffee caramel, mochacino, choco coffee, vanilla latte

3. Bubuk Minuman Rasa Teh

Thai black tea (Chatramue Brand), Thai green tea (Chatramue Brand), apple tea, lemon tea, lychee tea, matcha green tea, Thai tea, milk tea.

4. Bubuk Minuman Rasa Buah

Alpukat, anggur, melon, jeruk squash, blueberi, stroberi, sirup Trieste stroberi, mangga, leci, durian, pisang.

5. Bubuk Minuman Rasa Lain

Tiramisu, sirup Trieste red velvet, blackforest, hazelnut, sirup Trieste hazelnut, bubble gum, taro, vanilla blue, vanila original (white).

6. Paket Sample Bubuk

Paket A, paket B, paket C.

7. Aneka Topping dan Pelengkap

Susu Diamond UHT Milk Full Cream, Oreo Crumb, Susu Evaporasi F&N, gula aren, gula cair, meses, whipped cream, aneka krimer, coklat batang, Susu Carnation, cocoa powder, bobatee, delfi murni, plastik take away.

Bagi Anda yang sekadar ingin mencoba untuk konsumsi pribadi atau mencicipi terlebih dahulu, Anda bisa memesan bubuk minuman dalam kemasan 500 gram terlebih dahulu. Jika dirasa cocok, Anda bisa membeli yang ukuran 1000 gram.

Untuk info lebih lengkap terkait produk seperti harga, stok, atau spesifikasi lainnya, Anda bisa mengunjungi situs JAPO kemudian pilih menu “Produk”. Disana akan disajikan informasi tentang produk dengan lengkap dan jelas.

Cara Pesan

Setelah membaca berbagai keunggulan dan varian rasa yang dimiliki oleh distributor bubuk minuman aneka rasa JAPO, tentunya Anda menjadi ingin memesan bubuk minuman dari JAPO bukan? 

Nah, untuk pemesanannya Anda bisa langsung menghubungi Jakarta Powder di nomor berikut.

Apabila terdapat pertanyaan terkait produk atau yang lainnya, Anda juga bisa menghubungi salah satu nomor/email di atas. Nantinya, akan ada admin atau customer service yang akan membantu proses belanja dan menjawab pertanyaan Anda dengan senang hati.

Selain itu, Anda juga bisa melakukan pemesanan melalui e-commerce Shopee di @jakarta_powder_store atau Tokopedia @jpowder.

Setelah membaca pembahasan diatas, seharusnya Anda tidak perlu kebingungan lagi dalam menentukan distributor bubuk minuman aneka rasa, karena terdapat Jakarta Powder yang memiliki berbagai keunggulan dan varian rasa.