Aneka Toping Minuman Sebagai Pelengkap Usaha Minuman

Aneka Toping Minuman Sebagai Pelengkap Usaha Minuman

Bagikan artikel ini

Banyak orang yang kini berwirausaha dengan membuka usaha minuman. Usaha minuman menjadi salah satu peluang usaha yang banyak diminati karena modal yang diperlukan cukup terjangkau. Banyak usaha minuman yang dapat dicoba seperti usaha minuman thai tea, cappucino cincau dan lainnya. Berbagai minuman yang dijual dibuat lebih menarik dengan memberikan aneka toping pada minuman tersebut. Toping minuman dapat menjadikan minuman menjadi lebih segar dan enak untuk dinikmati. Toping minuman dapat ditemukan di JAPO. JAPO sebagai distributor bubuk minuman juga menawarkan berbagai macam toping minuman. Berikut aneka toping minuman sebagai pelengkap usaha minuman, antara lain:

 

1. Tapioka Pearl

Tapioka pearl merupakan isian atau toping minuman yang digunakan untuk minuman bubble drink atau bubble tea. Tapioka pearl berbahan dasar tepung tapioka atau tepung singkong. Selain mengenyangkan ketika dikonsumsi karena teksturnya yang kenyal, tapioka pearl juga menyehatkan. Hal ini karena tapioka pearl terbuat dari bahan dasar yang alami. JAPO menawarkan tapioka pearl sebagai toping minuman dengan harga Rp. 25.000/kg.

 

2. Oreo Crumb

Oreo crumb atau sering disebut dengan bubuk oreo ini kerap kali dijadikan sebagai pelengkap dalam minuman. Banyak pengusaha minuman yang memberikan oreo crumb sebagai toping pada minumannya. Oreo crumb yang diberikan pada minuman akan menjadikan minuman terlihat lebih menarik dan memberikan rasa tambahan pada minuman tersebut. Harga oreo crumb cukup terjangkau dan memiliki kualitas premium yaitu Rp. 35.000/kg. Oreo crumb sebagai toping minuman dapat Anda peroleh atau beli di JAPO.

 

3. Coklat Bubuk

Coklat bubuk dapat Anda jadikan toping minuman pada minuman yang akan Anda jual. Coklat bubuk memberikan cita rasa yang yang unik yang tentunya berbeda dengan berbagai coklat lainnya. JAPO sebagai supplier bubuk minuman juga menawarkan coklat bubuk kualitas premium dengan harga Rp. 70.000/kg.

 

4. Creamer

Creamer tak hanya dapat digunakan sebagai pengganti susu pada minuman, karena creamer juga dapat dijadikan toping minuman. Berbagai macam minuman akan lebih nikmat dikonsumsi jika ditambahkan dengan creamer. Beberapa minuman yang cocok bila diberi toping minuman ini adalah seperti ice blend, the tarik, thai green tea, bubble drink dan cappucino cincau. Creamer sebagai toping minuman banyak disukai oleh masyarakat yang suka mengkonsumsi minuman. Hal ini karena creamer mempunyai rasa yang gurh juga manis. JAPO menawarkan jenis toping ini dengan harga Rp. 30.000/kg.

 

5. Cincau Hitam

Banyak minuman yang kini menggunakan cincau hitam sebagai toping pada minumannya. Cincau hitam yang memiliki tekstur kenyal dan lembut ini dapat Anda peroleh dengan harga Rp. 55.000/ 500gr. Minuman yang diberi toping minuman cincau hitam ini tak hanya sekedar untuk menghilangkan rasa haus ketika diminum. Akan tetapi, Anda juga akan merasa kenyang ketika mengkonsumsi minuman dengan toping jenis ini. Tak hanya itu, cincau hitam juga memberikan banyak manfaat terhadap kesehatan. Salah satunya adalah untuk melancarkan pencernaan dalam tubuh.

 

Usaha minuman yang dijalankan agar lebih menarik minat pembeli tentunya harus memiliki cita rasa yang nikmat. Untuk itu, sangat diperlukan berbagai macam bahan yang lengkap. Bahan-bahan tersebut tentunya harus memiliki kualitas yang terjamin. Untuk mendapatkan berbagai macam bahan tersebut, Anda dapat memesannya kepada kami. Kami menyediakan berbagai bahan untuk kebutuhan usaha minuman Anda, seperti aneka toping minuman tersebut.