Beragam Kebaikan Si Hijau Bubuk Minuman Avocado

Beragam Kebaikan Si Hijau Bubuk Minuman Avocado

Bagikan artikel ini

Sejak dulu buah alpukat dipercaya memiliki banyak kandungan vitamin di dalamnya salah satunya untuk menunjang diet. Tidak heran jika banyak orang kemudian menjadikan buah ini sebagai salah satu menu diet karena mengandung lemak nabati tak jenuh tunggal. Sehingga secara otomatis mampu membantu menurunkan berat badan. Selain konsumsi buahnya langsung, terdapat olahan alpukat yang juga menjadi favorit yaitu bubuk minuman rasa avocado. Berikut ini ulasan mengenai keunikan dan keunggulannya, antara lain:

 

1. Terbuat Dari Buah Avocado Terbaik

Bubuk minuman ini terbuat dari buah avocado terbaik yang telah diproses sedemikian rupa sehingga menghasilkan bubuk yang berkualitas. Meskipun tidak terbuat dari 100% buah avocado tetapi bubuk ini menggunakan avocado asli yang berkualitas tinggi. Sehingga memberikan cita rasa buah avocado yang sebenarnya.

 

2. Bersifat Mengenyangkan

Banyak orang mengonsumsi avocado untuk kebutuhan diet. Tentu hal ini merupakan pilihan yang tepat karena alpukat memiliki sifat mengenyangkan ketika dikonsumsi. Sehingga seseorang yang sedang diet tidak akan merasa mudah lapar dengan mengonsumsi buah alpukat yang sesuai dengan porsinya. Karena bubuk minuman ini terbuat dari alpukat maka ia juga bersifat mengenyangkan bagi yang mengonsumsinya sehingga bisa dijadikan sebagai menu diet.

 

3. Kaya Manfaat

Selain mengenyangkan, alpukat juga kaya akan manfaat yang baik untuk kesehatan tubuh. Bahkan konsumsi alpukat sangat dianjurkan untuk ibu hamil agar janin dalam kandungan semakin sehat. Segala kebaikan dari buah alpukat ini dapat ditemukan juga dalam bubuk minuman rasa avocado. Jadi selain mengenyangkan, bubuk minuman ini juga menyehatkan karena beragam manfaat dan kandungan vitamin yang ada di dalamnya.

 

4. Tidak Menyebabkan Batuk

Mungkin bagi orang tua masih khawatir akan menyebabkan batuk untuk buah hati apabila dikonsumsi. Produk ini aman dan sudah melalui serangkaian lulus uji sehingga tidak akan menyebabkan batuk bagi yang mengonsumsi selagi masih dalam batas yang normal. Untuk itulah sebaiknya meskipun sangat menyukai bubuk minuman avocado ini tetap harus dikontrol agar tidak terlalu berlebihan.

 

5. Dapat Dikonsumsi Oleh Berbagai Usia

Pengusaha franchise banyak yang menjadikan bubuk minuman rasa ini sebagai salah satu menu yang ditawarkan oleh pembeli. Hal itu berarti bubuk minuman ini tidak hanya dikonsumsi oleh remaja atau anak-anak namun juga oleh berbagai usia. Banyak ditemukan pembeli franchise berasal dari orang dewasa bahkan yang sudah paruh baya.

 

6. Aman Disimpan Dalam Jangka Waktu Yang Lama

Karena produk ini berbentuk serbuk, bubuk minuman avocado ini dapat disimpan dalam jangka waktu yang lama. Biasanya produk bisa bertahan hingga tahunan tergantung dari pabrik yang memproduksinya. Agar produknya tetap awet dan tidak diserang oleh semut bisa dimasukkan dalam kulkas dengan kemasan yang ditutup rapat.

 

7. Dapat Diminum Kapan Saja

Jika ingin dibuat suatu jenis minuman, bubuk minuman ini bisa disajikan dan diminum kapan saja. Pagi hari, siang, sore bahkan malam hari. Tambahkan susu coklat atau putih agar rasanya semakin mantap dan lezat. Minuman ini akan menemani waktu bersantai dengan keluarga dan membuat suasana menjadi lebih menyenangkan.

 

Nah itulah ulasan mengenai bubuk minuman rasa avocado. Untuk penyajiannya bisa diblender atau diseduh langsung dan diaduk menggunakan sendok. Tuangkan pada gelas kurang lebih 4 sendok bubuk kemudian campurkan dengan beberapa bahan seperti susu maupun yang lainnya. Jika udara sedang dingin nikmati dalam keadaan hangat dan jika udara sedang panas bisa tambahkan es batu agar terasa lebih segar.