Berbagai Varian Bubuk Minuman Rasa Buah Premium | JAPO

Berbagai Varian Bubuk Minuman Rasa Buah

Bagikan artikel ini

Japo merupakan merk dagang yang menyediakan aneka bubuk minuman, toping dan aksesoris untuk kebutuhan usaha minuman. Sebagai supplier bubuk minuman yang telah dipercaya banyak pelanggan, kami menyediakan bubuk minuman dengan kualitas premium dan harga terjangkau. Bubuk minuman yang kami jual beraneka varian rasa, baik coklat maupun green tea. Kami juga jual bubuk minuman varian buah dengan rasa buah yang lengkap. Adapun beberapa bubuk minuman varian rasa buah premium yang kami sediakan yaitu:

 

1.Strawberry

Bubuk minuman varian buah yang kami sediakan salah satunya yaitu rasa strawberry. Minuman rasa strawberry dengan rasa manis ini memang menyegarkan. Minuman ini juga cocok jika dipadukan dengan toping bubble. Kami menyediakan bubuk minuman rasa strawberry dengan kemasan, dalam satu kemasan berisi bubuk minuman dengan berat 1 kg.

 

2. Durian

Selain bubuk minuman rasa strawberry , kami juga menyediakan bubuk minuman rasa durian yang tak kalah segar. Bubuk rasa durian selain bisa digunakan untuk membuat minuman juga bisa digunakan sebagai perasa pada kue brownies dan berbagai olahan makanan lainnya. Mengingta banyaknya penyuka buah durian di Indonesia maka tak heran banyak pula penikmat minuman yang juga menyukai rasa durian.

 

3. Melon

Selain rasa strawberry dan durian, kami juga menyediakan bubuk minuman rasa melon. Varian bubuk minuman rasa melon ini juga banyak disukai masyarakat. Minuman ini cocok dinikmati dengan toping ataupun tanpa toping.

 

4. Lychee

Bubuk minuman dengan varian buah selanjutnya yang kami sediakan yaitu rasa lychee. Minuman rasa lychee terkenal rasanya yang manis namun sedikit masam. Perpaduan rasa ini membuat minuman berwarna putih ini menyegarkan. Minuman rasa lychee juga cocok jika disajikan dengan toping jelly ataupun pudding.

 

5. Avocado

Bubuk minuman rasa avocado juga tak kalah menyegarkan. Minuman avocado sangat nikmat disajikan dengan toping bubble dan oreo. Bahkan jika ingin yang lebih unik lagi, Anda bisa menambahkan toping berupa buah alpukat sehingga akan menciptakan sensasi nikmat sendiri di lidah.

 

6. Grape

Siapa sih yang tak suka rasa buah satu ini? Ya, grape atau bisa disebut anggur merupakan salah satu rasa minuman yang banyak disukai kalangan masyarakat. Minuman rasa grape ini sangat nikmat ketika disajikan dengan es yang dingin. Anda bisa menambahkan toping bubble agar tampilannya terlihat menarik dan bertambah lezat.

 

7. Mango

Buah manga merupakan buah yang mudha kita jumpai di sebagian besar wilayah di Indonesia. Hal ini membuat banyak orang menyukai buah manga. Apalagi dengan aroma buahnya yang wangi. Banyak orang tak hanya menyukai buahnya saja, melainkan juga menyukai minuman maupun makanan rasa manga. Dengan bubuk minuman rasa manga Anda bisa membuat kreasi makanan dan minuman rasa manga sesuai keinginan.

 

8. Banana

Varian rasa bubuk minuman yang kami sediakan tak hanya sampai pada varian manga saja. Kami juga menyediakan varian bubuk minuman rasa pisang. Bisaanya pada booth-booth penjual minuman kekinian, menu yang mereka sediakan hanya sedikit. Agar Anda dapat bersaing dengan kompetiitor tak ada salahnya menambahkan rasa pisang pada menu minuman Anda. Semakin lengkap rasa minuman yang Anda miliki maka semakin menarik pembeli.

 

9. Blueberry

Varian buah yang terakhir yang kami sediakan yaitu rasa blueberry. Rasanya yang manis dengan warna khas ungunya membuat minuman satu ini banyak menarik pembeli. Apalagi jika dinikmati dengan toping oreo, dijamin akan membuat penikmat minuman rasa blueberry ketagihan. Selain untuk bahan minuman, bubuk minuman blueberry juga bisa Anda kreasikan untuk olahan makanan.

 

Itulah berbagai macam jenis bubuk minuman varian rasa buah premium yang kami sediakan. Kami jual bubuk minuman varian buah dengan kemasan. Yang mana dalam satu kemasan berisi sebanyak 1 kilogram bubuk minuman. Harga yang kami tawarkan semua varian rasa per kemasan yaitu Rp. 50.000. Dengan harga tersebut Anda mendapatkan bubuk minuman premium yang bisa digunakan hingga menjadi puluhan cup minuman.