Kreasi Minuman Unik yang Bisa Dibuat dengan Bubuk Bubble Gum

Kreasi Minuman Unik yang Bisa Dibuat dengan Bubuk Bubble Gum

Bagikan artikel ini

Bubuk bubble gum sangat cocok Anda pilih jika ingin membuka cafe atau outlet minuman dengan sajian menu unik dan istimewa. Keunikan tersebut tentu akan menarik minat dan mendatangkan banyak pelanggan.

Namun, jika Anda menggunakan pilihan menu minuman yang sudah umum, maka rasanya pun tidak akan berbeda dengan lainnya. Berikut adalah rekomendasi kreasi minuman bubble gum yang bisa Anda jadikan inspirasi!

Mengenal Bubuk Bubble Gum

Jika Anda sudah mulai bosan dengan rasa minuman yang itu-itu saja, maka Anda bisa mencoba rasa baru, yakni bubble gum. Minuman berwarna biru muda ini memiliki aroma bubble yang sangat khas. Rasanya sendiri sangat manis dan legit.

Bubuk minuman yang satu ini sangat cocok Anda padukan dengan susu, creamer, jelly, bahkan serutan keju. Perpaduan ini tentunya akan membuat rasa yang lebih khas. Bubuk bubble gum ini memiliki potensial yang cukup baik apabila Anda kreasikan dengan bahan-bahan lainnya, sehingga Anda pun bisa menghasilkan rasa yang lebih unik.

Kelebihan Menggunakan Bubuk Minuman

Salah satu penyedia bubuk minuman terbaik adalah JAPO. Bubble gum powder dari Japo ini memiliki rasa yang lebih istimewa. Nah, sebelum Anda membelinya, silahkan simak beberapa hal yang perlu Anda ketahui lebih dulu berikut ini:

1. Kemasan Kiloan

Bubuk minuman yang dijual oleh Japo adalah kemasan kiloan. Satu kemasannya biasanya memiliki berat 1 kilogram.

Ukuran 1 kilogram ini adalah takaran yang pas, tidak terlalu sedikit dan juga tidak terlalu banyak. Harganya sendiri cukup terjangkau. Namun, bagi Anda yang memiliki budget lebih bisa membeli kemasan yang lebih banyak sebagai persiapan agar tidak kehabisan.

2. Pengolahan Fleksibel

Dikarenakan produk yang dijual dalam bentuk powder, maka pengolahan dari bubuk bubble gum ini pun sangat fleksibel. Jika cuaca sedang panas, Anda bisa mengolah bubble gum powder ini menjadi ice blended yang segar.

Sementara jika suasananya dingin, Anda bisa menjadikannya minuman hangat. JAPO sendiri jual bubuk minuman yang mudah diolah, praktis, dan bisa dicampur dengan bahan lainnya. Jadi, Anda cukup seduh saja bubuk minumannya dengan bahan lain sesuai selera.

3. Praktis

Bubble gum powder ini bisa langsung Anda campurkan dengan gula, susu, santan maupun bahan lainnya. Sehingga rasanya akan lebih unik dan nikmat. Jadi, Anda bisa mengkreasikannya sendiri sesuai dengan selera.

Kreasi Minuman Unik dari Bubuk Bubble Gum

Rasa permen karet atau bubble gum ini memiliki cita rasa yang khas. Kombinasi rasa dan aroma yang manis membuat bubuk bubble gum ini banyak dikreasikan menjadi berbagai minuman unik. Berikut beberapa kreasi minuman dengan rasa permen karet yang bisa Anda coba sebagai peluang usaha:

1. Milkshake Bubble Gum

Minuman rasa permen karet ini bisa Anda temukan pada olahan milkshake alias susu kocok. Kreasi minuman ini memiliki sensasi dingin, sehingga lebih cocok dinikmati sebagai pendamping ketika cuaca sedang terik.

Pengolahan milkshake sendiri bisa Anda lakukan secara mudah. Namun, diperlukan bahan-bahan seperti susu evaporasi, gula, sirup, es batu, es krim, dan tentunya bubuk rasa bubble gum untuk kemudian Anda campurkan menjadi satu dalam blender.

2. Bubble Gum Matcha

Matcha menjadi salah satu rasa minuman yang cukup populer saat ini. Bubuk matcha ini berasal dari teh yang sudah melalui pengolahan sedemikian rupa hingga menjadi bubuk.

Penggunaan bahan ini bisa Anda campurkan dengan bubuk bubble gum untuk menciptakan rasa matcha permen karet. Setelah itu, Anda bisa menyiapkan es batu, pemanis tambahan, dan susu UHT untuk melengkapi olahannya.

3. Es Kopi Permen Karet

Bagi Anda yang senang bereksperimen dengan mencicipi minuman berbahan dasar kopi. Tentu, Anda akan sangat senang dengan hadirnya menu baru, yakni es kopi bubble gum.

Perpaduan minuman yang satu ini bisa Anda mulai dengan memasukkan minuman serbuk rasa permen karet seduh, dengan tambahan es batu, susu kental manis, dan terakhir seduhan kopi instan serta sedikit tambahan air.

4. Es Kelapa Permen Karet

Kombinasi minuman segar dengan tambahan bubuk bubble gum bisa Anda jumpai pada olahan es kelapa. Namun, hal ini jelas berbeda dari minuman biasanya. Sebab, sumber sensasi kelapa ini akan Anda dapatkan dari penggunaan santan.

Bahan inilah yang nantinya akan Anda kombinasikan bersama dengan susu kental manis, air, es batu, serta tambahan serbuk rasa permen karet. Semua bahan tersebut bisa Anda campurkan ke dalam blender dan haluskan hingga semua bahan teraduk rata.

5. Bubble Gum Cheese Foam

Kreasi antara minuman kekinian dengan minuman bercita rasa keju memang tidak terkalahkan. Hal tersebut terlihat dari olahan bubble gum cheese foam yang bisa Anda buat sendiri menggunakan bahan-bahan yang mudah Anda dapatkan.

Minuman ini bisa Anda buat dari campuran susu UHT, sirup, gula, es batu, dan tentunya bubuk minuman rasa permen karet. Sementara untuk cheese foam-nya bisa Anda dapatkan dari perpaduan antara cream cheese, whipped cream, dan gula halus.

Tertarik untuk Membuat Kreasi Bubuk Bubble Gum Sendiri?

Itulah beberapa kreasi minuman unik yang bisa Anda buat sendiri dari bubuk bubble gum. Jika ingin mencoba membuka bisnis minuman kekinian dengan bahan dasar bubble gum powder, Anda bisa membelinya dari Jakarta Powder atau yang terkenal dengan sebutan JAPO.

Mengapa harus Jakarta Powder? Sebab, JAPO merupakan supplier bubuk minuman premium terlengkap. Kualitas dari produk JAPO dan pilihan bubuk minuman premium yang lengkap ini pasti akan membuat pelanggan Anda melakukan repeat order.

Perlu Anda ketahui juga bahwa, produk JAPO telah menggunakan bahan baku bermutu tinggi. Proses pembuatannya pun higienis dan dilakukan oleh tenaga produksi profesional. Oleh karena itu, bubuk minumannya pasti memiliki kualitas terjamin.