Bubuk Minuman Boba yang Banyak Dicoba - Bubuk Minuman Jakarta Powder

Bubuk Minuman Boba yang Banyak Dicoba

Bagikan artikel ini

Bubuk minuman boba merupakan serbuk instan sebagai bahan dasar pembuatan minuman boba. Banyaknya pilihan rasa membuat bubuk minuman menjadi pilihan utama bagi produsen minuman boba. Sebelum membahas mengenai bubuk minuman boba, tentunya membahas minuman boba itu sendiri juga diperlukan.

 

 

Serba Serbi Minuman Boba

 

Sebagai penikmat minuman boba, apa saja sih yang sudah kamu tahu soal minuman yang satu ini? Coba yuk simak serba-serbi minuman boba ini!

–  Inspirasi pembuatan boba dalam bentuk bola-bola tapioka berasal dari bahasa “slang” untuk “dada” di negeri tirai bambu, China.

–  Pada tahun 1980-an di Taipei, budaya minum boba mulai dikenal luas.

–  Seiring berjalannya waktu, boba berkembang dengan berbagai macam kreasi.

–  Pembuatan minuman boba terbilang cukup mudah, hanya saja menyiapkan bola tapiokanya menjadi bagian yang tersulit. Untungnya, saat ini sudah banyak yang menyediakan bola tapioka instan yang bisa kamu rebus selama 30 menit dan didinginkan selama 30 menit juga.

–  Cara menyajikan minuman boba juga mudah, cukup dengan satu sendok bola-bola tapioka, kemudian campurkan bubuk minuman kekinian yang sudah kamu larutkan, lalu tambahkan dengan es batu sebanyak yang kamu mau.

–  Dahulu, minuman boba mulai diperjual-belikan di Taiwan ketika ada pasar malam. Seiring berjalannya waktu, minuman ini mulai dikenal luas. Kemudian, sekitar tahun 1990-an ketika banyak warga Taiwan berpindah ke Amerika, minuman boba juga ikut berpindah dan menjadi salah satu minuman paling hits di negeri paman sam tersebut.

–  Pada tahun 2000-an, minuman boba sempat meredup lalu hidup kembali saat banyak hidangan dengan tambahan jelly menyebar luas sehingga membuat orang semakin akrab dengan minuman bertopping kenyal.

 

 

Bubuk Minuman Boba

 

Pada dasarnya, bubuk minuman boba menggunakan bubuk minuman instan yang terbuat dari campuran bahan pangan dan perisa dengan pemanis maupun tidak.

–  Bubuk Minuman Boba Beragam Rasa

Banyaknya permintaan bubuk minuman boba, membuat produsen menciptakan beragam pilihan rasa untuk memuaskan pelanggannya.

–  Bubuk Minuman Boba Beragam Warna

Beragamnya pilihan rasa, tentunya pilihan warna pun semakin beragam. Bahkan kombinasi warna yang ada, dapat menghasilkan warna baru yang dapat memikat para pelanggan.

–  Bubuk Minuman Boba Instan

Bubuk minuman instan semakin banyak digemari, termasuk minuman boba. Hal ini karena bubuk minuman lebih praktis, hemat, dan mudah disajikan.

–  Merek Bubuk Minuman Boba

Berbagai merek bubuk minuman boba dipasarkan secara online maupun offline, baik grosir maupun eceran.

 

Sekian ulasan mengenai bubuk minuman boba. Jangan lupa, periksalah komposisi bubuk minuman boba pada label kemasan sebelum kamu membelinya. Kamu juga bisa mengunjungi website resmi produsen bubuk minuman boba di JAPO