Bubuk Minuman Premium Plain (Tanpa Gula) JAPO

Bagikan artikel ini

Bubuk minuman yang biasa digunakan untuk kebutuhan membuat minuman terbagi menjadi dua, yaitu bubuk minuman dengan gula dan tanpa gula. Bubuk minuman tanpa gula biasa disebut varian plain atau polos. Bubuk minuman varian plain ini biasanya digunakan untuk campuran olahan makanan atau sebagai perasa makanan, namun bisa juga tetap bisa untuk membuat aneka minuman kekinian. Varian tanpa gula ini sangat terasa rasanya karena tidak ada campuran gula dan kualitas bubuk yang kami sediakan berkualitas premium.

 

Bubuk Minuman Tanpa Gula JAPO

JAPO menyediakan dan jual bubuk minuman tanpa gula dengan aneka rasa. Kami menyediakan bubuk minuman plain dengan rasa yang lengkap, harga terjangkau dan kualitas premium. Adapun bubuk minuman plain yang kami sediakan diantaranya:

  • Cappucino Plain
  • Choco Delfi Plain
  • Oreo Plain
  • Vanila Original Plain
  • Hazelnut Plain
  • Tiramisu Plain
  • Strawberry Plain
  • Lychee Plain
  • Durian Plain
  • Matcha Green Tea Plain
  • Taro Plain, dan lain-lain

 

Harga Bubuk Minuman Tanpa Gula JAPO

Bubuk minuman yang kami sediakan berkualitas premium. Meskipun begitu kami tetap menawarkan dengan harga yang kompetitif sesuai dengan kualitas. Untuk harga bubuk minuman varian plain atau tanpa gula kami menawarkan dengan harga Rp. 65.000/ kg untuk semua varian rasa. Kami biasa melayani pesanan baik untuk UKM, rumah makan, caffe dan para pelaku usaha minuman. Anda juga bisa menjadikan kami sebagai supplier bubuk minuman bagi usaha Anda.

 

Olahan Makanan Dengan Bubuk Minuman Tanpa Gula

Bubuk minuman tanpa gula biasanya menjadi salah satu bahan untuk membuat aneka makanan. Rasa yang ditimbulkan dari bubuk minuman ini sangat khas dan terasa. Adapun beberapa makanan berikut ini bisa Anda kreasikan dengan tambahanan bubuk minuman aneka rasa yang bisa Anda buat sendiri.

 

1.Es Krim

Menikmati es krim bersama keluarga saat liburan memang asyik. Es krim memang disukai semua kalangan, terutama anak-anak. Cara membuatnya pun cukup mudah. anda bisa membuatnya sendiri di rumah tanpa alat atau mesin khusus. Apalagi bahan yang digunakan juga sangat mudah didapatkan.

Es krim merupakan makanan beku yang terbuat dari susu yang digabungkan dengan pemanis dan perasa. Ada banyak macam rasa yang bisa Anda pilih sesuai selera. Untuk membuat aneka rasa es krim Anda bisa menggunakan bahan tambahan dari bubuk minuman aneka rasa. Bubuk minuman tanpa gula bisa Anda gunakan sebagai bahan untuk membuat es krim sesuai dengan rasa yang Anda inginkan.

 

2. Bolu

Selain es krim, Anda juga bisa membuat bolu dengan bahan bubuk minuman tanpa gula. Salah satu bolu yang bisa Anda buat dengan bahan ini yaitu bolu green tea. Bolu rasa green tea merupakan inovasi terbaru dari bolu. Jika biasanya bolu terbuat dari tepung dan memiliki rasa seperti bolu pada umumnya, kini Anda bisa membuat bolu dengan rasa green tea yang unik.

Bolu kukus green tea memang menggoda banyak orang. sebab tekstur lembut, empuk dank has aroma green teanya akan memanjakan lidah Anda di setiap gigitannya. Bolu kukus yang lezat ini juga bisa dengan mudah dibuat sendiri di rumah dan sangat cocok untuk hidangan bersama keluarga.

 

3. Biskuit

Jika terbiasa menyediakan cemilan di rumah maka Anda bisa membuat cemilan biskuit yang enak untuk santai di rumah. Salah satu cemilan enak dan mudah dibuat yaitu biskuit. Biskuit memang cocok untuk cemilan di rumah. Selain rasanya yang enak namun juga mudah dibuat. Biasanya biskuit hanya dikreasikan menjadi rasa coklat. Namun dengan adanya bubuk minuman aneka rasa, Anda kini bisa mengkreasikan biskuit menjadi aneka rasa seperti vanilla, tiramisu, green tea, taro dan lain-lain. Dengan aneka rasa bubuk minuman yang tersedia Anda bisa membuat biskuit yang enak dan beraneka rasa.

 

Adanya bubuk minuman memang memudahkan kita untuk membuat aneka kreasi makanan dan minuman yang beragam. Selain unik, cita rasa yang ditimbulkan pun sangat lezat. Dengan adanya bubuk minuman menjadi keuntungan sendiri bagi pelaku usaha minuman dan dessert untuk mengkreasikan makanan dan minumannya agar semakin banyak menarik minat pembeli.