bubuk vanila untuk minuman

Nikmatnya Vanila untuk Minuman dari JAPO

Bagikan artikel ini

Saat ini usaha minuman menjadi sangat populer di kalangan masyarakat. Untuk memulai usaha ini pun sekarang dapat dilakukan dengan mudah, salah satunya dengan menggunakan bubuk vanila untuk minuman. Apalagi varian rasa vanila saat ini sangat populer di berbagai kalangan masyarakat Indonesia.

Bagi beberapa orang, vanila memiliki rasa khas tersendiri yang tak kalah populer dari rasa coklat. Kandungan susu di dalam minuman rasa vanila juga lebih banyak daripada rasa lainnya. Itu menjadikan minuman rasa vanila menjadi favorit pecinta susu.

Laba Meningkat Hanya dengan Bubuk Minuman Vanila

Meningkatnya omset penjualan dari bubuk vanila untuk minuman tentunya menjadi target setiap pemilik usaha. Oleh karena itu, memilih varian rasa yang tepat serta kualitas produk terbaik adalah hal yang sangat penting. Inilah saat yang tepat untuk merekomendasikan varian rasa vanila bagi pelanggan setiamu.

Rasa vanila yang tergolong fresh bagi beberapa pelanggan akan menarik minat pelanggan untuk mencoba setiap varian rasa yang ditawarkannya. Tidak hanya menarik pelanggan dengan rasa baru, kualitas produk yang baik akan membuat pelanggan kembali tertarik untuk membelinya lagi.

JAPO sebagai salah satu produsen minuman bubuk menawarkan berbagai varian rasa vanila dengan cita rasa dan kualitas yang terbaik. Apalagi produk bubuk minuman yang ditawarkan JAPO tidak mengandung pengawet buatan yang membuat produk menjadi lebih aman untuk dikonsumsi.

Ide Varian Rasa Vanila

Tidak hanya fresh, rasa vanila juga lebih mudah dipadupadankan dengan rasa lainnya, sehingga menciptakan rasa baru yang lebih menarik. Berikut beberapa ide resep yang dapat kamu coba:

1. Vanila Latte

Vanila Latte merupakan salah satu varian rasa yang cukup populer, rasa pahit kopi latte dipadukan dengan rasa vanila yang kaya akan susu membuat rasa ini menjadi salah satu favorit.

Untuk mendapat rasa vanila latte yang pas, kamu tidak perlu khawatir. Karena JAPO sudah menyediakan produk khusus dengan varian rasa tersebut. JAPO bahkan menawarkan produk dengan varian tanpa gula yang dapat kamu tawarkan pada pelanggan.

Produk bubuk minuman vanila latte yang JAPO tawarkan tersedia dalam ukuran 500 gram yang bisa kamu gunakan untuk menyajikan 11-13 cup minuman dan kemasan 1 kg untuk 45-50 cup minuman. Harganya mulai dari Rp35.000,00 sampai Rp70.000,00. Sangat terjangkau bukan untuk kamu jadikan bahan baku untuk bisnis minuman?

Selain itu, vanila latte yang JAPO tawarkan terbuat dari bahan baku berkualitas dan tanpa tambahan pemberat. Produk JAPO juga sudah bersertifikasi Halal dan memiliki tanggal kadaluarsa selama 1 tahun.

Kamu bisa menyajikan minuman ini dalam bentuk hot, ice blend, bahkan menjualnya sebagai minuman kemasan. Cara penyajiannya pun cukup mudah.

Apabila kamu ingin mengolah bubuk vanila untuk minuman dingin, cukup campur sekitar 35 gram bubuk vanila rasa vanila latte dengan 125 ml air panas. Setelah itu, campur dengan es batu, kamu bisa mencampurnya dengan cara diblender atau dikocok.

Untuk membuat minuman hangat, caranya pun cukup mudah. Campur 25 gram bubuk vanila latte dengan air panas, lalu aduk hingga rata. Minuman hangat rasa vanila latte pun siap disajikan. Kamu bisa menambahkan topping agar lebih menarik.

2. Vanila Oreo

Varian rasa ini cukup mudah untuk memodifikasinya. Caranya hanya dengan menggunakan bubuk vanila mix gula (original) dari JAPO yang tersedia dalam kemasan 500 gram (Rp35.000,00) dan 1 kg (Rp55.000,00).

Kemudian, campurkan bubuk vanila JAPO dengan dua keping oreo. Siapkan blender dan campur kedua bahan tersebut, tambahkan susu full cream. Lalu, blender semua bahan.

Vanila oreo pun siap kamu sajikan. Rasa ini lebih cocok dinikmati sebagai salah satu resep minuman dingin yang bisa kamu tawarkan pada pelanggan. Rasa manis dan lembut dari vanila dipadukan dengan rasa oreo yang khas, akan menciptakan cita rasa unik.

Demi menambah estetika produk minumanmu, bisa tambahkan remahan kasar atau Oreo crumb di atasnya. Jika kamu tidak mau repot menghancurkan biskuit Oreo, JAPO juga menyediakan produk Oreo Crumb dengan kemasan 1 kg seharga Rp80.000,00. Jadi lebih praktis, efisien, dan hemat bukan?

3. Vanila Mix Strawberry

Padu padan rasa vanila dan rasa strawberry menjadi salah satu minuman favorit. Pembuatannya pun cukup mudah, cukup campurkan bubuk rasa vanila dan bubuk rasa strawberry dari JAPO.

Menariknya, JAPO menawarkan ukuran kemasan beragam untuk bubuk minuman strawberry, yakni 250 gram, 500 gram, dan 1 kg. Khusus ukuran 250 gram, cocok bagi kamu yang hendak menjual kembali bubuk minuman ke pelanggan.

Agar mereka bisa mengolah sendiri minuman rasa strawberry di rumah dengan praktis. Karena varian ini sudah mix gula, jadi cukup seduh saja dengan air hangat. Selain itu, harga dari JAPO pun cukup terjangkau, yakni Rp22.000,00 saja.

Nah, kembali lagi untuk proses pembuatan produk minuman Vanila Mix Strawberry, kamu bisa menambahkan susu full cream dan ice cream untuk menambah cita rasanya. Setelah mencampurkan kedua jenis bubuk minuman, yakni Strawberry dan Vanilla.

Varian rasa ini banyak memiliki penggemar dari kaum remaja, khususnya perempuan. Selain perpaduan warnanya yang cantik, rasanya yang menyegarkan juga akan membuat pelanggan semakin tertarik untuk membelinya.

Kamu bisa menambahkan potongan buah strawberry atau marshmallow sebagai topping, agar lebih menarik.

Mengapa Harus Memilih Bubuk Minuman Vanila dari JAPO?

Setelah mengetahui beberapa resep yang dapat menarik pelanggan, yang perlu kamu lakukan adalah menyediakan stok bubuk vanila untuk minuman yang akan dijual. kamu bisa menemui agen jual bubuk minuman terpercaya JAPO.

JAPO merupakan produsen bubuk minuman terpercaya, karena hanya menawarkan produk-produk dengan kualitas terbaik bagi pelanggan. Produk JAPO tidak mengandung pemanis dan pengawet, sehingga aman untuk dikonsumsi.

JAPO menawarkan bubuk minuman premium rasa vanila, jual bubuk minuman coklat, dan varian lainnya dengan harga yang ramah di kantong. Bagi pelaku usaha hal ini akan memberi keuntungan tersendiri. Karena akan membantu meminimalisir biaya pengeluaran. Yuk, segera order di JAPO sekarang!