Chatramue Brand Thai Tea

Chatramue Brand Thai Tea

Bagikan artikel ini

Minuman thai tea adalah minuman teh yang berasal dari negeri gajah putih atau Thailand yang memiliki keunikan tersendiri terutama rasanya. Di Indonesia sendiri teh ini sudah banyak ditemukan di outlet-outlet thai tea. Untuk harganya pun sangat terjangkau dan bisa menjadi bisnis yang menjanjikan. Teh Thailand atau thai tea tidak terlepas dari bahan teh asli Thailand yang memiliki aroma khas.

 

Terkadang untuk menikmati teh yang satu kamu perlu keluar untuk mencari outletnya, sekarang kamu bisa membuat thai tea sendiri di rumah dengan chatramue brand thai tea tentunya sangat praktis. Chatramue brand sendiri adalah thai tea yang dikemas secara praktis yang memudahkan konsumen untuk menikmati teh Thailand dan di buat dari teh yang berkualitas tinggi. Kamu juga tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi teh ini, karena chatramue brand sudah berlabel halal.

 

Chatramue Brand Termasuk Dalam Thai Tea Instan Paling Enak 

Selain harganya yang terjangkau, chatramue juga termasuk thai tea instan yang paling banyak digemari karena rasanya paling enak. Bahkan, thai tea chatramue sudah berdiri selama 75 tahun dari generasi ke generasi. Meskipun di negara asalnya chatramue memproduksi banyak varian teh tetap yang paling enak adalah chatramue brand thai tea.

 

Cara Penyajian Chatramue Brand 

Untuk menyajikan chatramue brand bisa disajikan dalam bentuk apapun sesuai dengan selera kamu . Kamu bisa memvariasikan dengan cara plain tea cha / thai milk tea, cha dam yen / thai black tea, iced lemon tea dan bubble tea.

 

1. Ice Tea 

– Ambil bubuk chatramue sebanyak 2 gram (kurang lebih 2 sendok) ke dalam segelas air

– Tambahkan gula sesuai selera untuk mempermanis rasa teh

– Aduk hingga tercampur rata 

– Selanjutnya, masukkan es batu sesuai selera dan aduk Kembali hingga tercampur rata 

– Tambahkan topping seperti tapioca bubble, jelly atau pun lemon (untuk membuat lemon ice tea)

 

2. Hot Tea 

– Ambil bubuk chatramue brand sebanyak 2 sendok dan masukkan ke dalam gelas 

– Isi gelas dengan air panas dan aduk-aduk hingga rata 

– Saring bubuk chatramue dengan saringan 

– Tambahkan susu kental manis atau creamy sesuai dengan selera 

– Aduk kembali dan sajikan

 

Cara Mendapatkan Chatramue Brand 

Banyaknya peminat yang mencari produk chatramue brand thai tea, sekarang banyak muncul distributor-distributor yang menjual produk teh ini. Untuk mendapatkan produk ini sangat mudah. Kamu bisa menemukan di supermarket internasional atau asia ataupun kamu bisa membelinya di toko online. Chatramue Brand juga terdapat varian lain yaitu coffee mix Thailand chatramue yang bisa kamu coba. 

Sekarang, dengan Chatramue Brand Thai Tea, kamu bisa dengan mudah menciptakan minuman Thai Tea yang lezat dan khas Thailand di rumah sendiri. Untuk memastikan kamu mendapatkan kualitas terbaik, kunjungi JAPO, sumber bahan berkualitas untuk minuman favoritmu. Dengan produk Chatramue Brand yang praktis dan terjangkau, kamu dapat menikmati Thai Tea yang enak dan autentik kapan saja tanpa harus pergi ke outlet. Jadi, jangan ragu untuk mencoba dan menikmati sensasi Thai Tea yang lezat ini!