grosir bubuk minuman

Berencana Belanja Bubuk Minuman secara Grosir? Di JAPO Aja!

Bagikan artikel ini

Ingin membuka usaha sampingan dengan modal kecil namun bisa meraup untung besar? Anda bisa memulai usaha jualan minuman kekinian dengan berbagai varian rasa dan juga topping. Grosir bubuk minuman pun sekarang lebih mudah untuk Anda temukan karena kebutuhan akan produk ini memang semakin meningkat seiring waktu.

JAPO merupakan supplier bubuk minuman yang sudah banyak digunakan oleh pengusaha F&B. Selain itu, banyak pula restoran, hotel, atau café yang menggunakan produk-produk dari JAPO. Hal ini karena JAPO menyuguhkan produk minuman bubuk dengan rasa dan kualitas yang sangat baik.

Mengapa Harus Belanja Serbuk Minuman secara Grosir?

Tujuan utama setiap orang saat memulai usaha adalah untuk mendapatkan keuntungan. Agar bisa mendapatkan untung tinggi, tentu harus memperhitungan biaya operasional sehingga bisa lebih hemat.

Membeli bahan baku dagangan termasuk serbuk minuman secara grosir memungkinkan Anda untuk mendapatkan harga yang jauh lebih murah. Selain itu, belanja grosir bubuk minuman juga bisa menghemat biaya operasional karena hanya perlu sekali membayar biaya pengiriman.

Alasan lain mengapa Anda perlu membeli bahan baku secara grosir yaitu untuk menjaga stok dagangan sehingga jualan bisa jalan terus.

Belanja dalam jumlah banyak sekaligus juga memungkinkan Anda untuk bisa memilih beragam varian rasa pada produk jualan Anda. Banyaknya varian rasa tentu akan lebih menarik perhatian konsumen. Nah, untuk masalah pengadaan bubuk minuman, percayakan pada JAPO saja!

Apa Itu JAPO?

JAPO atau Jakarta Powder merupakan tempat jual grosir bubuk minuman yang sudah hampir 10 tahun melayani kebutuhan berbagai macam minuman. Perusahaan ini memiliki komitmen yang kuat untuk memuaskan para konsumen.

Bentuk komitmen tersebut yaitu memproduksi bubuk minuman dengan bahan kualitas premium. Tak heran jika banyak pelaku usaha UMKM yang mempercayakan pilihannya pada perusahaan ini.

JAPO juga memberikan penawaran harga menarik kepada pembeli yang belanja dalam jumlah banyak. Penawaran harga yang lebih miring ini pun memungkinkan para pelaku usaha untuk mendapatkan untung yang lebih tinggi.

Apa Kelebihan Memilih JAPO?

Di bawah ini merupakan beberapa keunggulan membeli grosir bubuk minuman di Jakarta Powder yang perlu untuk Anda ketahui supaya makin yakin. Keunggulan tersebut antara lain:

1. Tanpa Filler

Salah satu rahasia rasa yang otentik dari produk-produk JAPO yaitu tidak menggunakan filler. Filler dalam bubuk minuman biasanya berupa pemberian bahan tambahan untuk pemberat. Menambahkan filler pada minuman bubuk tentu dapat menurunkan kualitas serta menyebabkan rasa bubuk minuman yang tidak otentik.

Untungnya, semua produk Jakarta Powder pure menggunakan bahan baku utama tanpa tambahan filter. Seperti yang sudah disebutkan pada poin di atas, JAPO hanya menggunakan bahan-bahan kualitas premium agar mendapatkan rasa yang kuat dan khas.

2. Bebas Pemanis Buatan

Anda yang peduli dengan kesehatan para konsumen akan sangat tepat jika membeli produk minuman bubuk di Jakarta Powder karena bebas pemanis buatan. Itulah mengapa produk minuman JAPO aman dikonsumsi oleh siapapun karena tidak membahayakan kesehatan.

3. Tanpa Pengawet

Alasan lain mengapa powder drink dari grosir bubuk minuman JAPO aman untuk dikonsumsi adalah bebas dari bahan pengawet. Powder drink ini bisa awet karena perusahaan sudah menggunakan mesin dengan teknologi canggih dalam memproduksi produk-produknya.

Selain itu, bahan-bahan baku yang berkualitas juga diproses secara higienis sehingga aman dari kuman dan bakteri. Kolaborasi dari teknologi canggih dan proses yang higienis inilah yang membuat produk powder drink bisa tahan lama meskipun tanpa pengawet.

4. Bersertifikat Halal MUI

Tak hanya mengedepankan penggunaan bahan baku berkualitas, Jakarta Powder juga menggunakan bahan-bahan halal untuk memproduksi powder drink. Pertimbangan ini tentu berdasar pada mayoritas warga negara Indonesia yang beragama Islam.

Untuk memberikan rasa aman pada konsumen, perusahaan Jakarta Powder juga mendaftarkan produk-produk mereka ke MUI dan berhasil mendapatkan label sertifikat halal.

5. Mengantongi Izin Edar PIRT

Grosir bubuk minuman JAPO juga sudah mendapatkan izin edar PIRT (Pangan Industri Rumah Tangga) yang sekaligus menjadi penanda bahwa produk tersebut layak jual. Demi bisa mendapatkan PIRT ini, biasanya perusahaan akan menempuh proses panjang karena harus melalui beberapa kali pengecekan kualitas produk.

6. Banyak Varian Rasa

Jakarta Powder memproduksi banyak varian rasa sehingga Anda bisa menyuguhkan banyak pilihan menu kepada konsumen. Powder drink dari JAPO ini tidak hanya menggunakan bahan dasar kopi saja karena ada juga bahan lainnya seperti teh, varian rasa buah, dan juga cokelat.

Varian-varian minuman yang ditawarkan tersebut bisa Anda gunakan sebagai minuman dingin maupun hangat. Jadi, Anda bisa jual bubuk minuman kekinian untuk segala kondisi cuaca.

7. Mempunyai Banyak Cabang Agen

Perusahaan yang beroperasi di Jakarta ini memiliki banyak cabang hampir di seluruh wilayah Indonesia. Keberadaan agen cabang ini tentu akan memudahkan Anda dan pelaku usaha lainnya saat ingin belanja powder drink. Lokasi grosir bubuk minuman yang dekat juga akan semakin menghemat waktu serta biaya pengiriman.

8. Stok Melimpah

Perusahaan yang menjadi supplier agen bubuk minuman ini terus melakukan produksi sehingga tidak pernah mengalami keterlambatan atau bahkan kehabisan stok. Nah, Anda sebagai pelaku usaha minuman kekinian juga tidak perlu khawatir jualan terhambat karena JAPO menyediakan stok produk yang melimpah.

Kiat Sukses Jualan Minuman Kekinian

Setelah menemukan grosir bubuk minuman yang layak untuk Anda andalkan sebagai mitra bisnis, maka silahkan simak beberapa kiat sukses menjalankan bisnis minuman kekinian berikut:

A. Memilih Lokasi Strategis

Umumnya, target pasar dari minuman kekinian adalah remaja dan anak-anak muda. Anda bisa memiliki lokasi yang dekat dengan sekolah atau daerah kampus. Memilih lokasi yang strategis ini tentu memberikan pengaruh signifikan terhadap penjualan.

B. Gunakan Kemasan yang Menarik

Kiat berikutnya yang wajib Anda lakukan yaitu menggunakan kemasan minuman yang menarik supaya membangkitkan rasa penasaran calon pembeli. Selain itu, tampilan kemasan yang unik dan menarik juga akan menambah nilai jual produk minuman Anda.

C. Memasarkan dengan Harga Masuk Akal

Anda yang membeli grosir bubuk minuman tentu akan mendapatkan harga yang jauh lebih miring. Hal ini bisa Anda manfaatkan untuk memasarkan minuman tersebut dengan harga yang sesuai standar pasar. Mematok harga yang masuk akal ini tentu akan meningkatkan daya beli masyarakat.

Apabila daya beli konsumen meningkat, Anda pun juga akan mendapatkan banyak keuntungan dari kuantitas penjualan minuman tersebut.

D. Promosi Online

Supaya banyak yang melirik dan mengenali usaha Anda, pastikan untuk mempromosikannya. Anda bisa memanfaatkan media sosial untuk branding dan promosi. Gunakan bahasa dan kalimat sesuai dengan target pasar agar lebih mudah audiens pahami.

Mau Beli Grosir Bubuk Minuman?

Selain memiliki usaha minuman kekinian sendiri, Anda juga bisa menjadi penjual bubuk minuman jika mendaftar menjadi agen di JAPO. Jika ingin menjadi agen, Anda tidak perlu membayar uang pendaftaran apapun alias gratis.

Selain itu, persyaratan yang harus Anda penuhi juga sangat sederhana. Anda hanya akan diminta mengisi data diri lengkap saat mendaftar menjadi agen. Adapun, syarat minimal pembelian powder drink yaitu seberat 50 kg dan bebas memilih varian rasa apa saja. Segera ambil peluang emas ini karena setiap daerah memiliki kuota terbatas!