Grosir Powder Aneka Varian Rasa Bubuk Minuman

Grosir Powder Aneka Varian Rasa Bubuk Minuman

Bagikan artikel ini

Mungkin sebagian dari kamu pasti bertanya, dimana sih penjual minuman kekinian memperoleh bubuk yang biasanya digunakan? Jawabannya adalah di tempat grosir powder. Nah pada bacaan kali ini kamu harus tahu apa sih pengertian sebenarnya dan rasa apa saja yang ditawarkan?

Apa Itu Tempat Grosir Powder?

Grosir bubuk (powder) adalah penjual baik perorangan, kelompok atau badan usaha yang bertempat di sebuah daerah tertentu dan melakukan produksi aneka rasa minuman. Biasanya dikemas dalam wadah plastik, kertas atau botol, sesuai dengan request dan kebutuhan pembeli.

Namanya saja grosir, itu artinya harga yang dipatok jelas berbeda dengan penjual eceran, yaitu lebih terjangkau. Bisa dipesan dalam jumlah banyak dan melakukan pengiriman di berbagai daerah. Biasanya dibandrol dengan harga Rp.1.800 per sachet dan Rp. 50.000 – Rp. 250.000 per kilogramnya.

Mencari tempat yang menyediakan bubuk minuman kekinian memang gampang-gampang susah. Perlu melakukan riset kecil-kecilan dan memastikan kualitas produknya terlebih dahulu. Mengingat yang dijual adalah barang yang dikonsumsi manusia sehingga wajib berhati-hati.

Apakah di tempat grosir bisa membeli eceran? Jawabannya kalau mendapatkan banyak sekaligus lebih murah dibandingkan eceran kenapa tidak? Pun ada beberapa tempat yang memang membolehkan pelanggan untuk membeli eceran, namun ada juga yang tidak.

Tempat Grosir Powder Menyediakan Rasa Apa Saja?

Zaman sekarang, satu rasa tidak membuat masyarakat puas. Perlu adanya varian lain yang bisa dicoba satu persatu. Selain itu, apabila seseorang menjual lebih banyak rasa, maka bertambah pula keuntungan yang akan didapatkan. Apa saja rasa yang disediakan?

1.    Bubble Gum

Pertama adalah bubble gum alias permen karet yang saat ini sedang diminati oleh masyarakat. Oleh karena itu, tempat grosir bubuk minuman selalu menyediakannya.Rasa ini adalah favorit anak-anak karena mereka bisa mengonsumsi rasa permen karet tanpa khawatir tersedak.

Namun tak jarang juga orang dewasa membelinya. Jadi, jika kamu berniat untuk membuka usaha minuman dengan bubuk kemasan, rasa ini wajib ada.

2.    Red Velvet

Kedua adalah red velvet yang tak kalah populernya dengan bubble gum. Red velvet menjadi primadona sejak beberapa tahun terakhir, rasanya manis dengan perpaduan susu yang enak membuat siapapun yang melihatnya merasa haus dan berselera.

Apalagi warnanya yang mencolok, selalu menarik perhatian masyarakat. Red velvet biasanya dilengkapi dengan topping cream berwarna putih atau susu cair yang banyak dan mengendap di bagian bawahnya. Wah membaca deskripsinya saja sudah haus kan?

3.    Melon

Rasa buah-buahan masih menjadi favorit penikmat minuman masa kini loh, salah satunya adalah melon. Rasa ini belum ketinggalan zaman sehingga masih banyak penjual bubuk minuman yang masih menyediakannya.

Bahkan menjadi alternatif bagi para orang tua yang tidak suka rasa kekinian seperti bubble gum atau red velvet. Jadi, jika kamu wajib membelinya, agar usaha minuman bisa dinikmati oleh semua kalangan.

4.    Strawberry

Keempat adalah strawberry, walaupun masuk dalam kategori rasa lama, tapi nyatanya tetap eksis di kalangan masyarakat loh. Berwarna pink dengan rasa yang manis, ditambah dengan topping cream atau merah di atasnya, membuat siapapun yang melihat pasti ingin membeli.

Jadi, kamu harus menyertakan rasa ini jika membeli di tempat grosir powder ya! Jangan sampai ketinggalan jika tidak ingin diprotes pembeli.

5.    Cappuccino

Warna cappucino, mocca, coffee atau chocolate oreo sekilas memang tidak bisa dibedakan. Namun soal rasa jelas memiliki ciri khas masing-masing. Para penjual minuman biasanya menambahkan boba di dalamnya, sehingga konsumen merasakan rasa manis dan kenyal secara bersamaan.

Bahkan berdasarkan pengalaman selama mencicipi minuman baik di cafe ataupun restoran, rasa cappucino adalah yang paling banyak dipesan. Apalagi jika penjual membubuhkan caramel di atasnya. Tak heran jika rasa ini selalu disediakan oleh produsen bubuk minuman.

6.    Taro

Bagi sebagian orang, ada yang suka dengan taro dan ada juga yang tidak. Walaupun demikian rasa ini masih terus diproduksi loh. Berwarna ungu muda, dengan perpaduan rasa antara bubble gum dengan vanilla membuatnya unik di lidah.

7.    Coffeee Caramel

Coffeee caramel juga selalu disediakan oleh tempat grosir minuman bubuk karena banyak konsumen yang menyukainya. Perpaduan kopi yang sedikit pahit dengan karamel yang manis, mampu meningkatkan mood baik.

Oleh karena itu, rasa coffee caramel tidak hanya dinikmati dengan air dingin saja tapi juga hangat. Bisa dikonsumsi baik siang ataupun malam hari. Harga yang mahal tidak menjadi masalah asalkan rasanya worth it.

8.    Chocolate Oreo

Perpaduan antara coklat dan oreo biskuit nyatanya menghasilkan rasa yang enak dan pas di lidah loh. Produsen minuman bubuk secara otomatis menambahkan ekstrak oreo, tapi ketika diracik oleh penjual, ia menambahkan biskuit asli sebagai topping berdasarkan permintaan konsumen.

9.    Milk Tea

Siapa bilang susu dan teh rasanya nabrak jika digabungkan? Pada kenyataannya tidak demikian, sangat lezat dan menyegarkan jika ditambah es. Susu dibuat agak manis dan teh sengaja dibiarkan tawar.

Jika tidak demikian, maka rasanya akan terlalu manis dan malah tidak enak dikonsumsi. Sebelum membeli dalam jumlah banyak, usahakan untuk mencicipinya terlebih dahulu ya!

10. Mango

Rasa mangga memang sekarang memiliki peminat yang tidak terlalu banyak. Tapi ada beberapa alasan kenapa penjual bubuk minuman grosir masih menyediakannya. Pertama, bahan yang mudah ditemukan. Kedua menyehatkan dan terakhir biaya produksi yang murah.

11. Dark Choco

Selanjutnya adalah dark choco alias kopi hitam. Nah minuman dengan rasa ini biasanya mudah kamu temukan di cafe atau restoran. Sangat diminati oleh kaum muda sambil mengerjakan tugas. Tetap lezat dinikmati baik menggunakan es atau air hangat.

12. Camelio

Ini adalah varian baru yang diproduksi oleh beberapa tempat penyedia bubuk minuman dalam kemasan yaitu terbuat dari 100% kopi asli yang dicampur dengan ekstrak caramel. Sangat cocok dikonsumsi oleh kamu yang suka dengan gula-gula.

Lebih lezat lagi jika ditambahkan topping cream, meses atau coklat di atasnya. Wah membuat hari-hari semakin semangat nih. Jika kamu ingin membelinya untuk dijual kembali, pastikan ada rasa ini ya, karena masih jarang ditemui.

13. Tiramisu

Perpaduan tiramisu dan kopi menjadi favorit kaum milenial sehingga produksi bubuknya masih terus dilakukan. Sama seperti camelio, masih sedikit yang menjualnya sehingga kesempatan besar untukmu yang ingin mendapatkan keuntungan tambahan.

14. Choco Grape

Coklat memang tidak mati rasa jika dicampurkan dengan lainnya. Salah satunya adalah anggur ini, rasa manis dan sedikit asam jika digabungkan nyatanya tidak buruk-buruk amat, bahkan memiliki banyak penggemar loh. Hal inilah yang membuat grosir bubuk minuman menyediakannya.

Sekarang kamu sudah paham kan rasa apa saja yang biasanya disediakan oleh grosir powder kekinian? Jika kamu penasaran dengan rasanya, lebih baik membeli semuanya. Mampu mengusir kebosanan ketika di rumah dan menambah keuntungan jika dijual sebagai usaha sampingan.