Jual Bubuk Minuman Coklat Kiloan Termurah - Japo

Jual Bubuk Minuman Coklat Kiloan Termurah

Bagikan artikel ini

Coklat merupakan bahan makanan dan minuman yang berasal dari biji kakao yang kemudian diolah dan difermentasi terlebih dahulu agar dapat dinikmati rasanya. Coklat yang sering dijual di pasaran biasanya sudah berbentuk bubuk, batangan, dan dalam bentuk cair. Coklat yang biasa digunakan untuk membuat minuman adalah coklat yang berbentuk bubuk dan cair. Untuk para pelaku usaha minuman, lebih tertarik untuk menggunakan bubuk minuman. Coklat memiliki berbagai varian dari coklat biasa hingga coklat klasik seperti yang ditawarkan oleh Japo. Japo sebagai distributor bubuk minuman berbagai varian menjual bubuk minuman coklat kiloan dengan dua varian, yaitu varian coklat dan coklat klasik. Berikut bubuk minuman coklat varian coklat, antara lain:

Bubuk Minuman Varian Coklat

  • Milo
  • Choco Delfi
  • Choco Mix
  • Oreo Blackforest
  • Choco Vanilla
  • Choco Strawberry
  • Hazelnut Choco

Selain varian coklat, coklat bubuk juga memiliki varian coklat klasik. Varian coklat klasik terdiri dari tujuh rasa, antara lain:

Bubuk Minuman Varian Coklat Klasik

  • Choco Original
  • Choco Milk
  • Choco Oreo
  • Choco Cheese
  • Choco Nut
  • Choco Coffe
  • Choco Mint

Harga Bubuk Minuman Coklat Kiloan

Bubuk minuman coklat kiloan dari varian coklat maupun varian coklat klasik dengan berbagai rasa ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau. Harga yang ditawarkan yaitu Rp. 50.000/ kg untuk semua varian coklat dengan berbagai rasa. Harganya yang cukup terjangkau dengan kualitas premium akan Anda peroleh dari Japo. Dengan demikian, minuman yang Anda buat kemudian Anda jual akan memiliki cita rasa yang nikmat untuk dikonsumsi. Semakin banyak masyarakat dari semua kalangan yang akan tertarik dengan minuman coklat yang Anda jual.

 

Manfaat Coklat

Selain sebagai penambah rasa pada minuman dan makanan serta memiliki rasa yang lezat untuk dikonsumsi, coklat juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Berikut manfaat coklat bagi kesehatan, antara lain:

 

1. Mencegah Penyakit Jantung

Coklat sangat aman dikonsumsi oleh semua orang, karena mengkonsumsi coklat dapat memberikan manfaat bagi kesehatan tubuh, yaitu dapat mencegah penyakit jantung. Kandungan bahan kimia pada coklat yang menjadikan kardiovaskular jadi lancar yang dapat mengurangi resiko serangan jantung.

 

2. Menurunkan Tekanan Darah

Sering mengkonsumsi coklat sangat baik untuk merubah mood seseorang. Mood seorang yang sedang jelek akan lebih baik setelah mengkonsumsi coklat. Coklat yang memiliki kandungan untuk dapat merubah mood menjadi lebih baik akan sangat berpengaruh untuk menurunkan tekanan darah.

 

3. Membersihkan Kulit

Mengkonsumsi coklat mampu memperbaiki kulit menjadi lebih bersih. Hal ini karena dengan coklat akan mampu dalam melindungi kulit dari sinar UV yang berbahaya. Namun akan lebih baik apabila coklat yang dikonsumsi yang memiliki kandungan gulanya rendah, karena bila kebanyakan gula justru akan meningkatkan resiko munculnya jerawat.

 

4. Meningkatkan Kesehatan Otak

Seseorang yang sering mengkonsumsi coklat dapat memberikan manfaat yang baik bagi kesehatan seperti untuk meningkatkan kesehatan dan mencerdaskan otak. Hal ini karena coklat dapat membuat syaraf-syaraf menjadi lebih rileks sehingga kondisi yang dirasakan menjadi lebih nyaman, tenang dan tentu saja good mood.

 

5. Memperbaiki Otot

Setalah melakukan aktivitas olahraga, sebaiknya Anda mengkonsumsi coklat, karena mampu memulihkan tubuh lebih cepat, terutama bagian otot. Pemulihan akan lebih cepat dengan mengkonsumsi coklat yang rendah lemak.

 

Berdasarkan uraian diatas, dapat kita ketahui bahwa coklat tak hanya dapat dikonsumsi sebagai makanan, namun juga dapat dikonsumsi dalam bentuk minuman. Selain itu, coklat tak hanya dapat menyegarkan ketika dikonsumsi, karena coklat memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Kini bubuk minuman coklat kiloan dapat Anda beli dengan mudah hanya di Japo.