Bubuk Minuman Rasa Buah

Jual Bubuk Minuman Rasa Buah Lengkap Terpercaya

Bagikan artikel ini

Buah menjadi salah satu makanan yang sangat baik dikonsumsi, karena memberikan banyak manfaat. Buah sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh seperti mencegah obesitas, menurunkan berat badan, menurunkan tekanan darah, menurunkan kadar kolesterol, menurunkan resiko penyakit diabetes, jantung dan hipertensi. Selain memiliki banyak manfaat bagi kesehatan, buah dapat digunakan untuk penambah rasa pada olahan makanan. Tak hanya sebagai olahan makanan, buah juga dapat digunakan sebagai penambah rasa pada minuman. Bahkan saat ini banyak minuman yang dijual dengan varian buah dengan bahan utama bubuk minuman rasa buah.

 

Minuman dingin dengan berbagai rasa semakin banyak diminati oleh semua orang dari semua kalangan. Kesegaran dan rasa buahnya yang nikmat dapat Anda konsumsi setiap hari. Kami menjual bubuk minuman dengan perasa buah yang segar, halal dan tentunya memiliki kualitas no 1. Sangat cocok bagi usaha minuman Anda maupun untuk kebutuhan membuat minuman untuk restoran. Saat ini Anda semakin mudah untuk dapat menikmati minuman yang hits sekelas tempat minuman di mall tanpa perlu bayar mahal. Hal ini karena Anda dapat mengolah sendiri minuman tersebut dengan menggunakan bubuk minuman rasa buah yang kami sediakan tanpa memerlukan modal yang besar.

 

Harga Bubuk Minuman Rasa Buah

 

Berbagai varian bubuk minuman dengan perasa buah dapat Anda peroleh dengan harga yang cukup terjangkau dalam kemasan sekiloan. Adapun harga dengan varian mix gula dapat Anda peroleh dengan harga Rp. 50.000/ kg. Sedangkan untuk varian tanpa gula (plain) dapat Anda peroleh dengan harga Rp. 65.000/ kg. Dengan harga tersebut Anda bisa mendapatkan bubuk minuman rasa buah dengan kualitas premium.

 

Varian Bubuk Minuman Rasa Buah

 

Bubuk minuman rasa buah yang kami tawarkan sangat lengkap terdiri dari beberapa macam buah. Kami menawarkan bubuk minuman dengan varian mix gula maupun tanpa gula (plain). Berikut varian bubuk minuman mix gula, antara lain:

  • Strawberry
  • Durian
  • Melon
  • Lychee
  • Avocado
  • Grape
  • Mango
  • Banana
  • Blueberry

Adapun beberapa bubuk minuman dengan rasa buah untuk varian tanpa gula (plain), antara lain:

  • Strawberry Plain
  • Lychee Plain
  • Durian Plain
  • Mango Plain

 

Keuntungan Menjual Minuman Kekinian Dengan Aneka Rasa Buah

 

Minuman dengan varian rasa buah merupakan jenis minuman yang banyak dijual dimana-mana. Ada banyak keuntungan bagi para pelaku usaha menjual minuman dengan aneka rasa buah. Beberapa alasan tersebut diantaranya yaitu:

 

1. Disukai Banyak Orang

Minuman kekinian rasa buah-buahan menjadi salah satu jenis minuman yang disukai banyak orang orang dimana pun dan kapan pun. Jenis minuman dengan rasa buah memang terkenal segar. Apalagi buah-buahan sudah sangat familiar bagi kebanyakan orang. Tak heran jika penggemar minuman rasa buah-buahan memang selalu ada dimana-mana.

 

2. Mudah Didapatkan

Jenis minuman rasa buah selain disukai banyak orang juga mudah didapatkan. Banyak distributor maupun agen-agen yang menyediakan bubuk minuma rasa buah. Apalagi di jaman yang serba online seperti sekarang untuk mendapatkannya bisa Anda dapatkan secara online.

 

3. Banyak Pilihan Rasa

Bagi pelaku usaha minuman, menyediakan minuman dengan aneka rasa memang merupakan salah satu kunci untuk mendapatkan lebih banyak pelanggan. Pasalnya banyaknya pilihan rasa yang tersedia akan lebih menarik pembeli. Banyaknya pilihan rasa yang tersedia juga membuat usaha minuman Anda lebih lengkap menyediakan menu minuman kekinian.

 

Japo dapat menjadi salah satu pilihan tempat pembelian bubuk minuman terbaik. Kami memberikan kemudahan kepada Anda, karena pembelian bubuk minuman tak hanya dapat dilakukan secara offline, namun juga dapat dilakukan secara online. Pembayaran juga dapat dilakukan via transfer. Segera lakukan pemesanan dengan menghubungi kontak pada website Japo.