Mengenal JAPO, Grosir Bubuk Minuman Berkualitas

Mengenal JAPO, Grosir Bubuk Minuman Berkualitas

Bagikan artikel ini

Apakah Anda suka mencoba produk minuman baru? Apa produk minuman yang menjadi favorit Anda? Pasti berbagai macam brand atau rasa minuman muncul di kepala Anda. Mungkin sebagian besar minuman yang muncul di kepala Anda merupakan produk dari bubble drink. Sebagai pecinta berbagai macam minuman, perlu sesekali Anda mencoba untuk membuatnya sendiri di rumah. Lantas, dimanakah Anda dengan mudah mendapatkan bubuk minuman berkualitas? Tulisan ini akan membahas salah satu penjual bubuk minuman premium berkualitas yang berpotensi menjadi langganan Anda sekalian.

 

Mengenal JAPO, Penjual Terpercaya Bubuk Minuman Berkualitas

Pernahkah Anda mendengar nama Japo? Brand ini merupakan salah satu penjual grosir untuk produk bubuk minuman berkualitas yang berada di Jakarta. Japo menjual berbagai jenis produk minuman yang menjadi bahan dasar pembuatan bubble drink. Selain menjual bahan dasarnya, brand ini juga menjual berbagai macam topping yang dapat digunakan untuk membuat minuman Anda semakin nikmat.

Ada tiga jenis bubuk yang dijual, yaitu Thai Tea (Chatramue Brand), powder plain, dan powder mix gula yang dijual dengan berat 500 gr dan 1 kg. Jika Anda pecinta minuman teh, Anda dapat mencoba Thai Black Tea dan Thai Green Tea. Jika Anda lebih suka kopi, tersedia pula Thai Mixed Coffee. Selain varian Thai Tea, tersedia pula varian rasa lain seperti cappucino, tiramisu, taro, red velvet, mango, dan masih banyak varian rasa lainnya. Di antara varian rasa yang disebutkan, apakah ada varian favorit Anda?

 

Japo tidak hanya menjual bubuk minuman berkualitas saja, tersedia pula berbagai varian topping yang dapat melengkapi minuman Anda. Salah satu topping yang saat ini sedang menjadi favorit banyak orang juga tersedia, yaitu tapioka pearl. Ada beberapa topping lainnya seperti oreo crumb dan coklat delfi. Anda juga dapat membeli brown sugar di toko ini. Mudah sekali, bukan? Semua bahan tersedia dan Anda dapat membuatnya kapan saja.

Kemudahan Memesan Bubuk Minuman di JAPO

Pemesanan produk bubuk minuman berkualitas dari Japo sangat mudah. Anda dapat langsung berkunjung ke website JAPO untuk melihat produk serta berbelanja bahan yang Anda inginkan. Selain melalui website, produk juga dapat dibeli melalui marketplace kesayangan Anda, yaitu Shopee dan Tokopedia. Langsung saja cari “jakarta powder store” di Shopee dan Japo Powder Drink di Tokopedia. Mudah, bukan? Hanya dengan pemesanan menggunakan smartphone, Anda sudah dapat menikmati bubble drink di rumah yang sesuai dengan selera.

 

Tidak perlu ragu lagi. Japo menawarkan produk bubuk minuman berkualitas dengan harga terjangkau. Jika Anda merasa tertarik, langsung saja pesan dan coba sendiri. Buat minumanmu sesuai dengan selera! Jangan lupa ajak teman-teman serta keluarga, ya untuk menikmati bersama!