Minuman Bubble Untuk Menghangatkan Suasana Rumah

Minuman Bubble Untuk Menghangatkan Suasana Rumah

Bagikan artikel ini

Sobat pasti sudah tidak asing lagi dengan minuman bubble drink yang saat ini memiliki banyak merchant yang menjualnya. Apakah sobat merupakan salah satu penikmat minuman kesayangan banyak kalangan ini? Jika iya, apakah sobat biasa mengkonsumsi sendiri atau bersama orang lain? Jika sobat terbiasa mengkonsumsi sendiri, artikel ini dapat membantu untuk memberikan alternatif mengkonsumsi minuman bubble bersama keluarga di tengah kondisi pandemi seperti yang saat ini terjadi. Kegiatan ini juga dapat menjadi quality time bersama yang mungkin sulit untuk didapatkan sebelum pandemi terjadi.

 

Membuat Minuman Bubble Bersama

minuman bubble merupakan minuman favorit yang disukai oleh banyak orang, baik dari usia muda maupun yang sudah dewasa. Minuman ini memiliki berbagai varian, baik dari rasa hingga topping yang digunakan. Mungkin sobat sudah sering membeli di beberapa merchant favorit. Tetapi, apakah sobat sudah mengetahui bahwa sekarang minuman ini dapat dibuat sendiri di rumah?

 

Benar sekali. Sobat dapat membeli bahan dasarnya melalui beberapa online store, salah satunya yaitu JAPO. Merchant ini menjual secara grosir berbagai bubuk untuk minuman bubble dengan berbagai varian rasa. Sobat tidak perlu khawatir karena mereka juga menjual berbagai macam topping, sehingga dapat dibeli secara bersamaan. Sobat dapat membeli berbagai varian yang sesuai dengan selera anggota keluarga. Jika sobat tertarik, dapat mengunjungi JAPO.

 

Membuat minuman bersama dapat menjadi ajang untuk mendekatkan hubungan antar anggota keluarga. Sobat dapat lebih mengobrol lebih banyak, mengenal apa yang mereka suka atau bagaimana mereka membuat minumannya, apakah lebih suka dingin atau panas. Situasi pandemi yang tidak menentu kapan akan berakhir membuat semua orang harus dapat menyesuaikan diri dengan keadaan. Termasuk juga harus lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Akan lebih baik jika dapat memanfaatkan waktu bersama dengan sebaik-baiknya, bukan?

 

1. Menyaksikan Film Pada Malam Hari

Jika sobat dan keluarga sudah membuat minuman bersama, kegiatan ini dapat dilanjutkan dengan menonton film. Sobat dapat mengatur jadwal seminggu sekali dan bergantian giliran anggota keluarga untuk memilih film yang akan ditonton bersama. Kegiatan ini dapat membuat anggota keluarga lebih mengenal satu sama lain. Setelah menonton film, sobat dapat menginisiasi untuk berdiskusi tentang isi film atau hal-hal lain.

 

2. Bersantai Bersama di Akhir Pekan

minuman bubble sangat cocok untuk dinikmati pada akhir pekan. Sobat dapat membuat agenda satu hari bersantai bersama keluarga. Anggota keluarga dapat membuat minuman bersama, kemudian dilanjutkan bersantai atau berbincang-bincang. Dalam keadaan yang santai, sobat dan keluarga dapat menghilangkan stress dan sejenak melupakan aktivitas yang sudah dilakukan pada hari kerja. Kegiatan seperti ini dapat menjadi bentuk liburan baru di tengah pandemi. Sobat dan keluarga masih tetap dapat bersantai dengan aman, tentu saja sembari menikmati minuman favorit.

 

Minuman bubble tidak hanya dapat dinikmati sendiri, namun juga dapat menjadi salah satu cara untuk menghilangkan penat dan merekatkan hubungan antar anggota keluarga. Apalagi di tengah pandemi yang membuat sobat tidak dapat beraktivitas secara bebas di luar. Semoga tips di atas dapat membantu sobat untuk menikmati minuman favorit dengan cara yang berbeda!