Minuman Kekinian Nikmat dari Powder Ice Blend

Minuman Kekinian Nikmat dari Powder Ice Blend

Bagikan artikel ini

Sekarang ini minuman kekinian sedang banyak sekali digemari oleh anak muda. Tapi tahukah Anda sebenarnya untuk membuat minuman kekinian seperti ice blend sangatlah mudah. Nah bagi Anda yang ingin mencoba untuk membuat minuman ice blend sendiri di rumah maka berikut ini adalah cara mudah membuat minuman kekinian yang enak dari powder ice blend. 

 

Bahan – Bahan Membuat Ice Blend Atau Bubble Drink

Pertama yang harus Anda lakukan adalah menyiapkan semua bahan yang akan digunakan untuk membuat bubble drink atau ice blend ini, berikut adalah daftar bahan – bahan yang perlu Anda persiapkan:

 

– Bubuk ice blend instant

Bahan pertama yang harus Anda siapkan adalah bubuk ice blend instant atau yang biasa disebut dengan powder ice blend. Nah Anda bisa mendapatkan bubuk ice blend instan di grosir powder bubble seperti Jakarta Powder. Selain itu Anda juga perlu untuk menentukan varian rasa apa yang Anda inginkan. 

 

– Gula pasir atau gula cair

Bahan kedua yang juga perlu Anda siapkan adalah gula pasir atau gula cair. Anda perlu menambahkan gula karena bubuk ice blend instant belum dicampur dengan gula atau pemanis. Jadi Anda harus memasukan gula untuk menambahkan rasa manis. 

 

– Es batu 

Bahan ketiga adalah es batu, nah pastikan juga Anda menggunakan es batu yang dibuat dari air yang telah dimasak. Hal tersebut bertujuan agar Anda terhindar dari bakteri yang ada di air mentah. 

 

– Tapioka pearl 

Bahan yang keempat ini tidak harus Anda gunakan, tapi jika Anda ingin minuman yang Anda buat lebih nikmat maka Anda bisa menambahkan tapioka pearl ini sebagai pelengkap. Nah tapioka pearl ini juga bisa Anda beli di Jakarta Powder. 

 

– Air mineral

Bahan yang terakhir dan paling penting adalah air mineral. Air mineral ini juga bertujuan untuk memudahkan bubuk ice blend larut dan tercampur dengan gula dan es batu. 

Cara Membuat Minuman Kekinian Ice Blend Atau Bubble Drink

Setelah mengetahui bahan – bahan yang perlu untuk disiapkan maka selanjutnya, berikut ini adalah cara membuat minuman kekinian ice blend :

 

  • Langkah pertama, siapkan mesin blender yang sudah dicuci bersih. 
  • Langkah kedua, masukkan 20 gram powder ice blend / powder bubble drink yang sudah Anda beli dari Jakarta Powder ke dalam blender. 
  • Langkah ketiga, masukan 2 hingga 3 sendok gula pasir atau gula cair ke dalam blender.
  • Langkah keempat, masukan juga air mineral sebanyak 50 hingga 80 ml dan es batu sesuai selera Anda. 
  • Langkah kelima, blender semua bahan tersebut lalu tuangkan ke dalam gelas yang sudah diisi tapioka pearl.