minuman leci

Jual Bubuk Minuman Leci Premium Untuk Usaha, Apakah Untung?

Bagikan artikel ini

Orang Indonesia gemar meminum minuman dingin, salah satu faktornya adalah cuaca yang panas. Es teh adalah salah satu minuman dingin yang digemari banyak orang dari berbagai kalangan.

Es teh yang kita kenal juga memiliki berbagai macam varian rasa, salah satunya adalah minuman leci. Seperti apa rasa dan manfaatnya?

Mengapa Menggunakan Bubuk Minuman Leci?

Rasa dan aroma buah leci yang unik menjadikannya buah favorit bagi banyak orang. Leci juga sering menjadi campuran minuman seperti cocktail maupun minuman bersoda. Selain itu, leci juga sangat cocok menjadi campuran bagi teh.

Membuat sari leci manual akan sangat menyulitkan bagi para penjual. Untungnya, saat ini sudah tersedia bubuk minuman leci. Penjual cukup memesan bubuk leci kepada supplier terpercaya tanpa perlu meracik bahan bakunya sendiri. Hal ini terbukti efisien dan praktis.

Cukup seduh bubuk minuman tersebut dengan menggunakan resep masing-masing.

Beberapa Jenis Minuman Leci Beserta Kegunaannya

Ada beberapa jenis teh leci dan semuanya memiliki kegunaannya masing-masing. Berikut 3 jenis teh leci yang paling banyak di pasaran:

1. Teh Leci Hitam

Jenis minuman ini yaitu mencampurkan teh hitam dan perisa leci. Warnanya merah kecoklatan dan rasanya manis, aromanya segar khas buah leci. Umumnya disajikan sebagai minuman dingin dan menggunakan krimer sebagai toppingnya.

Teh leci hitam sangat bagus untuk kesehatan tubuh. Beberapa kegunaannya bagi tubuh antara lain:

  • Teh leci hitam berfungsi sebagai antioksidan bagi tubuh. Minum teh ini dapat membantu tubuh kita untuk melindungi sel-sel dalam tubuh.
  • Minum teh ini sebelum berolahraga akan membuat Anda menjadi lebih bertenaga, sehingga Anda dapat berolahraga lebih lama.
  • Jika Anda harus bekerja pada malam hari, minum teh ini akan membuat Anda merasa lebih kuat dan tidak mengantuk.
  • Terlalu banyak meminum minuman berkadar gula tinggi tidak baik bagi tubuh Anda, maka minuman ini dapat menjadi alternatif. Sebab, teh ini manis secara alami.
  • Meminum teh ini secara rutin dapat membuat tulang Anda menjadi lebih kuat.

2. Teh Leci Hijau

Teh leci hijau merupakan campuran teh hijau yang beraroma kuat dengan buah leci yang segar. Seringkali orang mencampurkan susu untuk menyeimbangkan rasanya.

Dan ada juga potongan buah segar menjadi pelengkap minuman ini. Teh leci hijau juga baik bagi kesehatan tubuh, berikut kegunaannya:

  • Minuman ini kaya akan vitamin C. Vitamin C sangat penting bagi tubuh, bahkan bisa memerangi penyakit stroke.
  • Teh ini dapat mengurangi kolesterol pada tubuh seseorang. Hal ini berarti orang yang mengonsumsi teh leci hijau dapat mengurangi resiko penyakit jantung.
  • Mirip dengan teh leci hitam, teh leci hijau kaya akan antioksidan sehingga dapat membuat tubuh menjadi sehat dan kuat.

3. Leci Bubble Tea

Leci bubble tea (teh leci bubble) dapat memberikan kesegaran tubuh, menghilangkan dahaga, dan membuat seseorang menjadi lebih bersemangat dalam menjalani harinya.

Sajikan minuman ini dengan menambahkan es batu dan selain bubble, jeli juga menjadi pelengkap untuk minuman ini.

Membuka Usaha Menggunakan Bubuk Minuman Leci, Apakah Untung?

Pada zaman sekarang ini, usaha franchise teh makin menjamur dimana-mana. Ini dapat terjadi karena harga jual teh jauh lebih terjangkau daripada minuman lain seperti kopi maupun boba, sehingga target pasarnya pun lebih luas.

Faktor lainnya adalah teh cocok dipadukan dengan aneka rasa buah-buahan segar seperti leci, stroberi, mangga, lemon, dan masih banyak lagi. Terutama teh rasa leci, teh jenis ini paling banyak terjual laku sehingga harus selalu ada di menu franchise teh.

Anda tidak perlu khawatir meracik dan mengolah buah untuk menjadi sari buah, karena sudah banyak yang menjual bubuk minuman, termasuk bubuk minuman leci. Bubuk minuman sangat praktis dan harganya juga terjangkau. Asalkan Anda memilih toko yang tepat dan terpercaya, maka semuanya aman.

Bubuk minuman yang dijual telah melalui proses higienis menggunakan mesin yang canggih. Anda dapat menghemat biaya, tenaga, dan waktu dengan membeli bubuk minuman untuk usaha Anda.

Tata Cara Menyeduh Bubuk Minuman Leci

Cara penyeduhan bubuk minuman leci pada umumnya terbagi menjadi dua cara, untuk menyeduh minuman dingin dan panas. Begini kira-kira instruksi penyeduhannya:

A. Minuman Dingin

Masukkan 3 sendok makan bubuk minuman leci, tambahkan air sekitar 100 ml, es batu secukupnya, lalu blender sampa larut. Setelah minuman jadi, tambahkan topping seperti boba atau buah kesukaan Anda.

B. Minuman Panas

Cara menyeduh minuman panas lebih sederhana lagi. Cukup tuangkan 3 sendok bubuk minuman leci, gula satu sendok, tambahkan air panas secukupnya, lalu aduk. Minuman siap disajikan.

JAPO: Supplier Terbaik Bubuk Minuman Leci

Jika Anda bingung memilih supplier bubuk minuman terpercaya, maka JAPO menjadi solusi pertanyaan Anda. JAPO atau Jakarta Powder menjual bubuk minuman dengan kualitas terbaik.

Bahan-bahan pilihan berkualitas tinggi diproses menggunakan mesin berteknologi tinggi oleh para profesional menghasilkan bubuk minuman premium. JAPO terus berinovasi untuk menciptakan varian minuman yang menjadi favorit masyarakat. Beberapa di antaranya adalah teh, coklat, kopi, dan masih banyak lagi.

JAPO juga menjual berbagai jenis bubuk minuman seperti varian rasa coklat, buah-buahan, dan masih banyak lagi. Selain itu, JAPO juga menjual bubuk minuman premium rasa leci dan bubuk minuman teh varian leci.

Tertarik Untuk Berjualan Minuman Leci?

Dengan menggunakan bubuk minuman leci premium, Anda dapat menghasilkan minuman leci yang menyegarkan. Minuman leci juga dapat menjadi ide jualan untuk mendapatkan keuntungan yang menarik.

Hubungi kontak JAPO untuk mendapatkan bubuk minuman leci yang berkualitas tinggi, Anda juga bisa berdiskusi dengan salah satu tim JAPO terlebih dahulu.