Minuman Yang Cocok Diberi Toping Creamer

Minuman Yang Cocok Diberi Toping Creamer

Bagikan artikel ini

Creamer atau biasa juga disebut krimer merupakan bahan pengganti susu yang merupakan produk emulsi lemak dalam air. Bahan ini terbuat dari minyak nabati yang dihidrogenasi dengan tambahan bahan lain. Krimer merupakan salah satu toping minuman yang banyak digemari orang. Biasanya toping creamer digunakan bagi mereka pecinta kopi pahit dengan tambahan creamer. Banyak orang yang mengira bahwa krimer sama saja dengan susu. Padahal krimer dan susu adalah dua makanan yang berbeda. Lalu apa perbedaan kedua bahan ini dan minuman seperti apa saja yang cocok disajikan dengan toping krimmer? Berikut ulasannya.

 

Beda Creamer Dengan Susu

Jika dilihat sekilas creamer memang hampir sama dengan susu. Warnanya putih, kental dan juga manis. Namun sebenarnya creamer dan susu adalah berbeda. Perbedannya yaitu terletak pada sumber atau bahan alami yang membuatnya. Creamer non diary atau krimer tanpa olahan susu terbuat dari coconut atau kelapa sawit yang terhidrogenasi parsial. Sementara susu dihasilkan dari kelenjar susu hewan mamalia.

 

Harga Creamer

Krimer merupakan salah satu toping yang bisa digunakan untuk tambahan pada minuman. Jenis toping ini banyak disukai karena rasanya yang gurih juga manis. Kami menyediakan dan jual toping creamer untuk kebutuhan usaha minuman. Harga yang kami tawarkan untuk jenis toping ini yaitu Rp. 30.000/ kg. dengan harga tersebut Anda bisa mendapatkan toping krimer dengan kualitas premium.

 

Minuman Yang Cocok Diberi Toping Creamer

Biasanya krimmer hanya digunakan untuk toping pada kopi. Namun semakin banyaknya inovasi membuat toping satu ini bisa disajikan dengan berbagai macam aneka minuman. Beberapa minuman yang cocok diberi toping creamer diantaranya yaitu:

 

1. Ice Blend

Ada banyak gerai minuman yang menyediakan Ice Blend sebagai menu minuman mereka. namun tidak semua gerai menyediakan Ice Blend dengan rasa yang nikmat. Salah satu kunci agar Ice Blend enak dan nikmat yaitu dengan menambahkan creamer, sehingga rasa yang dihasilkan akan gurih dan creamy. Anda bisa mencobanya di rumah maupun untuk usaha minuman Anda.

 

2. Cappucino Cincau

Minuman selanjutnya yang cocok disajikan dengan campuran krimmer yaitu Cappucino Cincau. Seperti yag kita tahu bahwa minuman ini memiliki rasa khas Cappucino yang nikmat. Sensasi kenikmatan Cappucino akan lebih terasa jika ditambahkan dengan krimmer. Apalagi dengan adanya Cincau yang menjadi topingnya dijamin Cappucino Cincau Anda akan lebih disukai.

 

3. Teh Tarik

Selain Cappucino Cincau dan Ice Blend, Teh Tarik juga cocok dipadukan dengan creamer. Setelah mencampurkan teh dengan susu, agar rasa Teh Tarik lebih nikmat tambahkan creamer. Anda bisa menyajikannya dengan sajian panas maupun dingin.

 

4. Bubble Drink

Biasanya bubble drink tersedia dalam aeka rasa buah-buahan yang diberi toping bubble di atasnya. Namun jenis minuman bubblre drink seperti itu sudah biasa. Agar lebih menarik Anda bisa menambahkan creamer pada sajiannya. Citarasa buah-buahan ditambah creamer yang gurih dan manis akan menambah lezat bubble drink Anda.

 

5. Thai Green Tea

Minuman yang cocok diberi toping creamer yang bisa Anda buat sendiri di rumah yaitu Thai Green Tea. Untuk membuat minuman ini Anda membutuhkan bubuk Thai Green Tea, air, creamer, susu evaporasi dan es batu. Jika biasanya Thai Green Tea hanya disajikan dengan susu dan bubuk Thai Green Tea Anda bisa menambahkan Creamer yang akan membuat Thai Green Tea Anda lebih nikmat.

 

Untuk membuat minuman dengan cita rasa yang lebih nikmat memang membutuhkan aneka bahan yang lengkap. Selain bahan yang lengkap kualitas yang dimiliki juga harus terjamin. Anda bisa membeli bahan-bahan tersebut melalui kami. Kami menyediakan aneka toping dan bubuk minuman yang lengkap dengan kualitas premium. Hubungi kontak kami untuk pemesanan.