Mitra Bubuk Minuman Masa Kini - Bubuk Minuman JAPO

Mitra Bubuk Minuman Masa Kini

Bagikan artikel ini

Bagi kamu yang ingin usaha minuman bubble drink, telah ada banyak usaha yang membuka franchise untuk produk mereka. Jika kamu tidak ingin membuat resep sendiri atau menyiapkan bahan baku sendiri, kamu bisa franchise dari JAPO powder drink.

Telah banyak supplier yang menjual produk dari Jakarta bubble drink yang bisa kamu beli franchisenya. Walaupun memakan biaya lebih mahal, namun kamu bisa lebih yakin dalam penjualan karena produk yang ditawarkan telah dikenal luas di masyarakat.

Tips Memilih Franchise JAPO Powder Drink

Agar tidak salah memilih produk yang kurang bagus atau kurang laku di pasaran, pastikan kamu memilih brand yang telah memliki nama yang dikenal luas. Pastikan juga supplier Jakarta bubble drink merupakan yang terpercaya sehingga kamu tidak akan tertipu.

Berikut tips-tips pemilihan produk franchise yang bisa kamu lakukan:

1.    Memilih Produk yang Dikenal Luas

Produk seperti varian coklat dan kopi telah dikenal luas di masyarakat dengan berbagai variasinya. Untuk penjualan pertama dengan sistem pembelian franchise, kamu bisa mencoba produk ini karena banyak orang telah mengenal rasa tersebut.

Selain itu, produk yang telah dikenal luas akan meningkatkan kemungkinan pembelian karena orang menyukai jenis rasa tersebut.

2.    Pilih Supplier Terpercaya

Dalam produk franchise Jakarta bubble drink, biasanya set peralatan, bahan, dan prasarana lain akan diberikan langsung ke kamu. Sebelum itu, kamu harus mengunjungi perusahaannya secara langsung agar kamu yakin bahwa perusahaan ini bagus.

Kamu bisa membuat janji temu dan berkunjung ke perusahaan secara langsung untuk melihat alur kerjanya. Kunjungan secara langsung juga dpaat meningkatkan kepercayaan kamu sekaligus mencegah kamu dari penipuan.

Setelah itu, kamu bisa bertanya ke beberapa teman atau orang lain yang pernah melakukan franchise produk Jakarta bubble drink. Apakah produk berkualitas, dan apakah supplier bubuk minuman dapat dipercaya.

Setelah itu, kamu juga bisa bertanya tentang omset penjualan dari minuman bubble drink agar lebih semangat untuk memulai usaha.

3.    Konsep Franchise Profesional

Setelah yakin dengan franchise Jakarta bubble drink, kamu juga harus meneliti konsep franchise yang diberikan. Jangan memilih konsep franchise abal-abal dan pastikan surat kerjasama merupakan yang profesional dan dibuat dengan baik.

Dengan konsep franchise profesional, kamu bisa mendapatkan kepastian hukum dan penyelesaian masalah sesuai dengan ketentuan bersama di kontrak franchise.

Alasan Memilih JAPO Powder Drink

Memilih produk dari Jakarta bubble drink merupakan pilihan terbaik karena memberikan berbagai keunggulan. Diantaranya adalah:

1.    Produk Halal

Produk halal ini telah dijamin dengan adanya logo MUI halal dengan nomor registrasi yang jelas. Hal ini akan sangat menguntungkan bagi kamu yang ingin menjual ke pembeli muslim sehingga kamu tidak perlu khawatir lagi.

Kamu bisa tenang berjualan dan pembeli pun senang memilih produk minuman kamu.

2.    Memiliki Ijin

Produk JAPO powder drink telah memiliki ijin SPP-IRT yang jelas sehingga kamu tidak usah ragu akan produk yang dihasilkan. Produk Jakarta bubble drink aman dikonsumsi dan tidak menggunakan bahan berbahaya apapun.

3.    Bahan Baku Berkualitas

Bahan baku yang digunakan untuk Jakarta bubble drink adalah yang berkualitas dan alami sehingga mampu menghasilkan bubuk minuman terbaik. Tidak ada penambahan pengawet dan bahan kimia didalamnya dan didukung oleh vendor yang memiliki standar mesin food grade.

4.    Pelanggan Seluruh Indonesia

Pelanggan atau pembeli dari Jakarta bubble drink telah tersebar di berbagai penjuru negara Indonesia sehingga kamu tidak perlu ragu lagi. Penjualannya meliputi hotel, coffee shop, café, hingga restoran.

Yang lebih menarik, penjualan Jakarta bubble drink telah sampai juga ke Malaysia, Singapura, hingga Timor Leste.

5.    Harga Kompetitif

Harga yang dibandrol untuk Jakarta bubble drink cukup kompetitif. Dengan penggunaan bahan yang berkualitas, kamu bisa mendapatkan produk terbaik dengan harga standar. Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan keuntungan yang berlipat.

6.    Masa Kadaluarsa Lama

Masa kadaluarsa untuk produk ini adalah satu tahun sehingga kamu bisa menggunakannya untuk waktu yang lama tanpa mengalami kerusakan.

7.    Varian Lengkap

Jakarta bubble drink menawarkan 32 varian rasa dari produk kopi, minuman, coklat, smoothies, dll. Varian lengkap ini akan membuat kamu semakin mudah menjajakan minuman berbagai rasa.

8.    Bisa Dibuat Minuman Dingin/Panas

Pembuatannya yang dilakukan dengan teknologi modern membuat minuman ini bisa diknikmati baik itu dingin maupun panas. Kamu bisa dengan mudah membuat minuman untuk dijual ke pelanggan baik yang menginginkan minumanya dingin ataupun panas.

Selain itu, dengan powder drink, kamu tidak akan membutuhkan waktu lama dalam pembuatan minuman sehingga pelanggan akan lebih puas.

Peluang Usaha Modal Kecil

Untuk kamu yang ingin membuka usaha minuman bubble drink, kamu bisa mencoba langkah-langkah berikut:

1.    Memilih varian Jakarta bubble drink

Ada banyak varian rasa untuk Jakarta bubble drink yang bisa kamu pilih untuk berjualan minuman. Selain itu, kemasan yang diberikan ada yang memiliki berat sedang sehingga kamu tidak perlu langsung membeli produk yang banyak.

Hal ini bisa membuat kamu lebih berhemat untuk pengeluaran modal sehingga kamu bisa menggunakan uangnya untuk membeli peralatan lain.

2.    Mendesain booth minuman

Dengan modal kecil, kamu bisa membangun booth minuman. Kamu bisa menggunakan area depan rumah kamu untuk memasang booth sehingga tidak perlu membayar sewa tempat. Untuk desain booth, buatlah yang menarik sehingga banyak orang akan datang berkunjung.

Desain bisa kamu sesuaikan dengan jenis minuman yang akan kamu jual. Untuk penjualan minuman seperti kopi dan coklat, biasanya warnanya dominan coklat atau hitam. Untuk minuman varian buah-buahan, kamu bisa mendesain booth lebih berwarna-warni.

3.    Pemilihan Kemasan

Saat ini, penjualan minuman dari bubble drink bisa menggunakan gelas berbagai bentuk dan ukuran. Tingkat ketebalan dan bahan baku gelas bisa kamu pilih sesuai kebutuhan dan budget yang ada.

Selain itu, kamu pun bisa memilih ukuran gelas yang kecil, sedang, ataupun besar sesuai dengan tingkat ekonomi pasar yang kamu incar. Dengan pemilihan kemasan yang tepat, kamu bisa meningkatkan kepuasan pelanggan yang datang.

4.    Pelayanan Prima

Untuk mendapatkan omset besar, kunci utama keberhasilan penjualan adalah dengan memberikan pelayanan terbaik. Jika berjualan di booth di tempat ramai namun pelayanan kamu tidak bagus, maka orang akan beralih ke tempat lain.

Pelayanan terbaik ini bisa dilakukan dengan menyapa pelanggan saat datang dan saat akan meninggalkan tempat. Kamu pun juga harus menyimak pesanan dengan baik agar tidak salah memberikan minuman.

Terakhir, kamu sebaiknya selalu memastikan bahwa kamu mengerjakan pembuatan minuman dengan cepat sehingga pelanggan tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan minumannya.

Dengan bekerja keras dan selalu berpikir kreatif, kamu bisa menjadi mitra bubuk minuman JAPO powder drink dan mendapatkan keuntungan yang berlipat. Jangan lupa untuk selalu mengumpulkan testimoni dari pelanggan untuk memberikan feedback sehingga usaha kami bisa semakin berkembang.