moccacino

Kombinasi Rasa Kopi, Coklat, dan Susu dalam Bubuk Minuman Moccacino

Bagikan artikel ini

Moccacino merupakan salah satu minuman populer yang banyak orang sukai. Selain rasanya yang manis, minuman ini juga mengandung kopi dan sangat cocok bagi orang yang tidak terlalu menyukai kopi. Sehingga, membuat moccacino sangat digemari semua orang.

Dengan hal itu, maka ia merupakan satu minuman yang sangat cocok untuk dituliskan di buku menu, jika kamu ingin memiliki usaha minuman. Banyak orang yang menyukai Moccacino, jadi bisa dijamin bahwa usaha yang kamu bangun bisa menjadi favorit para pecinta kopi ini.

Mengenal Moccacino

Mungkin kamu sudah atau mungkin sering membeli minuman ini di gerai minuman atau kafe favoritmu. Apakah kamu tahu apa yang terkandung dalam minuman moccacino itu? Berikut adalah beberapa hal yang wajib kamu ketahui tentang minuman ini.

1. Komposisi

Moccacino biasa disebut dengan cappucino cokelat. Hal itu terjadi karena komposisi moccacino dan cappucino sama, yang membedakan adalah tambahan coklat yang ada di dalam moccacino.

Moccacino mengandung ⅖ coklat, ⅖ espresso, dan ⅕ susu cair. Jika kamu tidak tahu apa itu espresso, espresso adalah ekstrak biji kopi yang sudah diproses dengan mesin espresso.

2. Kandungan Gizi dan Rasa

Moccacino memiliki kandungan 44 gram karbohidrat di dalam 480mL sajian. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, jika komposisi dari moccacino adalah coklat, susu dan espresso. Hal tersebut yang membuat minuman ini lebih manis sehingga kalori yang ada di dalamnya juga lebih tinggi.

Komposisi unik yang tercampur dalam moccacino membuat rasa kopi di dalamnya semakin ringan. Sayangnya, minuman ini tidak cocok untuk kamu yang lebih suka varian kopi dengan rasa yang kuat.

Sebaliknya, jika kamu adalah pecinta manis atau mungkin perut kamu tidak kuat untuk menerima kopi yang terlalu kuat, maka moccacino adalah minuman kopi yang cocok untuk kamu konsumsi.

3. Waktu Terbaik Mengkonsumsi Moccacino

Sebenarnya waktu yang tepat untuk minum kopi adalah 1-2 jam setelah bangun tidur. Kopi baik dikonsumsi ketika hormon kortisol yang ada di tubuh sedang rendah, maka dari itu harus menunggu 1-2 jam untuk mendapatkan manfaat minum kopi setelah bangun tidur.

Namun, Moccacino sebagai minuman manis bisa dikonsumsi kapanpun dengan jumlah yang bisa dibatasi. Minuman ini bisa dikonsumsi ketika kamu sedang bersantai dengan teman-teman, atau hanya sebagai sarana meningkatkan mood. Penelitian menunjukan bahwa coklat bisa meningkatkan mood seseorang.

Trik Mencari Supplier Minuman Moccacino

Mencari supplier bubuk moccacino dan berbagai minuman yang lain merupakan hal yang paling penting untuk memulai suatu usaha minuman. Supplier harus memenuhi kualitas yang kamu inginkan untuk membuat minuman jualanmu bisa menjadi rekomendasi untuk orang lain.

Berikut adalah trik agar tidak salah untuk memilih supplier:

1. Banyak Varian Produk Minuman

Jika kamu memiliki usaha minuman, kamu bisa memakai banyak varian minuman. Semakin banyak varian moccacino yang akan kamu jual, semakin banyak juga pembeli yang akan datang. Mengapa? Sebab kamu menyajikan minuman dengan berbeda preferensi mengenai rasa.

Pembeli akan diberikan pilihan untuk mencampur beberapa rasa seperti moccacino dan avocado, atau rasa yang lain.

2. Harga yang Terjangkau

Untuk menjual satu produk demi mendapatkan untung yang sesuai, kamu harus mencari supplier dengan harga yang bersaing. Harga yang bersaing membuat produk yang kamu jual akan banyak peminatnya.

Maka dari itu, kamu harus bisa mencari supplier dengan harga yang terjangkau, sehingga lebih mudah untuk membuat produk minumanmu banyak digemari.

3. Barang yang Berkualitas

Selain harga yang terjangkau, kamu harus bisa mencari barang yang berkualitas. Kamu harus melakukan testing di banyak produk untuk mendapatkan produk dengan kualitas dan rasa terbaik. Produk dengan kualitas terbaik akan membuat pelanggan kembali lagi untuk membeli.

Selain itu, teliti juga harus dalam memilih produk yang cocok dan sesuai dengan minuman yang akan kamu jual nantinya. Semakin teliti, maka semakin aman produk yang kamu jual. Sebab, hal ini bisa berdampak pada kelangsungan usaha yang kamu akan jalani.

4. Lulus Uji Kesehatan Produk

Tidak hanya kualitas, namun kamu juga harus memikirkan tentang apa saja kandungan di produk yang kamu pilih. Selain enak, kamu harus memastikan bahwa bahan baku produk yang kamu akan pakai sudah lulus uji BPOM, dan aman untuk dikonsumsi dengan jumlah yang cukup banyak.

5. Pengiriman ke Seluruh Indonesia

Ketika kamu akan membangun bisnis waralaba minuman, kamu harus memastikan bahwa produk yang kamu pakai sama. Sehingga, mencari supplier yang mampu untuk mengirim ke seluruh Indonesia akan memudahkanmu mengirimkan bahan baku ke setiap cabang dengan mudah.

Rekomendasi Bubuk Moccacino

Jika, kamu sudah yakin untuk membangun bisnis minuman dengan salah satu produknya adalah moccacino, maka ada percayakan hal ini kepada yang jual produk minuman. Situs tersebut adalah JAPO.

JAPO merupakan produsen yang berpengalaman dalam bubuk minuman aneka rasa untuk kamu yang akan memulai usaha minuman coklat. JAPO juga mendapatkan banyak kepercayaan dari pelaku usaha seperti kafe, restoran, dan stand minuman.

Selain itu, JAPO juga menyediakan berbagai macam varian minuman kekinian yang sedang viral saat ini. Hal ini bisa membuat usaha minuman yang kamu bangun akan membuat orang senang, karena mereka bisa memiliki varian rasa yang mereka sukai.

JAPO menyediakan barang yang berkualitas dengan harga yang terjangkau. Kamu tidak akan khawatir tentang kualitas bubuk kopi premium yang mereka jual, karena semua sudah bersertifikasi BPOM.

Siap Berbisnis Minuman Terkini dengan JAPO?

Dengan banyak pertimbangan untuk membangun sebuah usaha minuman, maka kamu harus memilih supplier yang akan memberikan semua kemudahan dan harga yang terjangkau.  Jika kamu tertarik untuk membuka usaha minuman moccacino, kamu bisa membeli bubuk minuman moccacino berkualitas di JAPO. JAPO akan memberikan kamu produk minuman moccacino dengan kualitas dan layanan terbaik.

JAPO merupakan produsen bubuk minuman terpercaya, karena hanya menawarkan produk-produk dengan kualitas terbaik bagi pelanggan. Produk JAPO juga tidak mengandung pemanis dan pengawet, sehingga aman untuk dikonsumsi. Yuk langsung hubungi JAPO untuk mengorder bubuk minuman kamu, dan dapatkan diskon sekarang!