3 Peluang Usaha Minuman Cup Yang Menjanjikan

3 Peluang Usaha Minuman Cup Yang Menjanjikan

Bagikan artikel ini

Peluang usaha merupakan kesempatan yang dimiliki oleh semua orang untuk dapat mencapai tujuan berupa keuntungan, kekayaan, dan uang dengan cara melakukan sebuah usaha yang memanfaatkan berbagai sumber daya yang dimiliki. Banyak peluang usaha yang dapat dijadikan sebagai usaha untuk mencapai keuntungan, salah satunya adalah peluang usaha minuman cup. Usaha minuman cup saat ini menjadi salah satu peluang usaha yang sangat menguntungkan. Hal ini karena untuk dapat menjalankan usaha minuman cup modal yang dibutuhkan cukup terjangkau dan prosesnya mudah. Berikut 3 peluang usaha minuman cup yang dapat dijalankan, antara lain:

 

1. Cappucino Cincau

Cappucino cincau merupakan salah satu minuman dingin dengan kemasan cup yang saat ini sedang digandrungi oleh semua orang dari semua kalangan. Tak hanya anak muda, orang tua pun banyak yang menyukai minuman ini. Cappucino cincau menjadi peluang usaha minuman cup yang sangat menjanjikan, karena untuk memulai usaha ini modal yang dibutuhkan tidak banyak. Semua kebutuhan untuk menjalankan usaha cappucino cincau ini dapat Anda temukan di Jakarta Powder, sebagai supplier bubuk minuman dengan berbagai varian. Selain menawarkan bubuk minuman, Jakarta Powder juga menjual berbagai perlengkapan untuk usaha minuman. Harga dari bubuk cappucino dapat Anda peroleh dengan harga Rp. 50.000/ kg.

 

2. Thai Tea

Thai tea sebagai salah satu peluang usaha minuman cup juga sangat menjanjikan apabila dijalankan dengan baik. Usaha minuman thai tea dibuat dengan berbagai varian rasa agar lebih menarik minat pembeli. Selain itu, minuman thai tea biasanya pun ditambahkan dengan berbagai toping agar lebih diminati oleh para pembeli. Harga minuman cup ini sangatlah murah, dapat Anda jual dengan harga mulai dari Rp. 5.000/ cup. Meski dijual dengan harga yang murah, keuntungan yang diperoleh dari membuka usaha minuman thai tea ini sangatlah menjanjikan. Modal yang dibutuhkan untuk dapat membeli bubuk minuman ini yaitu Rp. 55.000/ 400 gr untuk thai tea varian thai tea merah, varian green tea Rp. 55.000/ 200 gr, dan thai mixed coffe Rp. 65.000/ kg. semua bubuk minuman tersebut dapat Anda beli di Jakarta Powder.

 

3. Bubble Drink

Peluang usaha minuman cup lainnya adalah bubble drink. Minuman dingin dengan bubble sebagai toping didalamnya menjadikan minuman ini banyak disukai oleh anak muda. Bubble drink tidak hanya menyegarkan ketika dikonsumsi, karena bubble drink juga mengenyangkan. Rasa kenyang dari minuman ini diperoleh dari toping bubble yang ada di dalamnya. Bubble tersebut berupa tapioka pearl yang memiliki tekstur lembut dan mengenyangkan. Bubble drink tak hanya dijual dengan rasa coklat, karena bubble drink juga banyak dijual dengan berbagai varian rasa lainnya. Tapioka pearl sebagai toping dapat diperoleh dari kami dengan harga Rp. 25.000/ kg.

 

Ketiga peluang usaha minuman cup di atas sangat menjanjikan apabila dijalankan dengan baik. Modalnya yang cukup terjangkau akan memperoleh hasil yang sangat menguntungkan. Selain itu, proses untuk menjalankan usaha ini cukup mudah. Cup yang digunakan sebagai wadah minuman ini dapat Anda peroleh di Jakarta powder dengan harga yang terjangkau. Cup sablon 22 oz dapat Anda peroleh dengan harga Rp. 55.000/ 50 pcs, sedangkan cup sablon 16 oz ditawarkan dengan harga Rp. 40.000/ 50 pcs. Kebutuhan usaha minuman cup lainnya pun dapat Anda peroleh di Jakarta Powder.