Perbedaan Minuman Bubuk Mix dan Plain yang Kini Banyak Disukai

Perbedaan Minuman Bubuk Mix dan Plain yang Kini Banyak Disukai

Bagikan artikel ini

Minuman bubuk merupakan salah satu jenis minuman yang kini sedang populer dan banyak disukai. Hal ini dikarenakan bubuk minuman tersebut mempunyai berbagai varian rasa yang lezat dan praktis untuk disajikan. Penggunaan minuman bubuk ini banyak dimanfaatkan oleh mereka yang ingin membuka usaha. Ada 2 jenis minuman bubuk yang populer, yaitu mix dan plain.

 

Apa Perbedaan Minuman Bubuk Mix dan Plain?

Bubuk mix dan plain merupakan jenis minuman bubuk yang paling banyak disukai. Sehingga, jangan sampai Anda salah dalam melakukan pembelian pada supplier untuk dijual kembali. Oleh sebab itu, Anda perlu mengetahui perbedaannya karena kedua jenis produk ini mempunyai perbedaan yang sangat mencolok.

 

Perbedaan dari minuman bubuk mix dan plain yang paling mencolok tersebut adalah gula. Minuman bubuk mix merupakan campuran dari perisa dan gula. Sehingga, apabila Anda ingin menjualnya kembali dalam bentuk minuman, tidak perlu untuk repot-repot menambahkan gula sendiri sehingga menjadi lebih ekonomis dan praktis.

 

Sedangkan, minuman bubuk plain adalah jenis minuman bubuk yang tanpa memiliki kandungan gula, sehingga isinya hanya berupa perisa saja. Perisa yang dikandung di dalamnya pun mempunyai kadar yang lebih tinggi. Jenis plain ini bisa Anda manfaatkan untuk bahan minuman, makanan, dan lain sebagainya. Anda menjadi lebih leluasa dalam menambahkan pemanis sesuai selera jika menggunakan jenis yang plain.

 

Mana yang Lebih Baik Diantara Minuman Bubuk Mix dan Plain?

Sebenarnya, kedua jenis bubuk minuman tersebut mempunyai kelebihannya tersendiri. Anda tinggal menyesuaikan saja jenis minuman mana yang ingin Anda gunakan sesuai dengan kebutuhan.

Berikut ini perbandingannya :

  1. Jika Anda ingin praktis, maka bisa memilih minuman bubuk mix yang sudah dilengkapi gula.
  2. Jika Anda ingin berkreasi dengan bubuk minuman, maka Anda bisa memilih bubuk plain. Namun, nantinya harus menambahkan gula maupun creamer sendiri

 

Tempat Mendapatkan Minuman Bubuk Terbaik di Jakarta

Untuk bisa mendapatkan supplier minuman bubuk terbaik di Jakarta saat ini sangat mudah. Anda bisa melakukan pemesanan pada Japo. Japo merupakan supplier minuman bubuk terpercaya dan sudah memiliki banyak penggemar karena produknya yang lezat. Tak hanya berupa minuman bubuk saja yang tersedia disana, namun masih banyak juga yang lainnya.

 

Anda bisa sekaligus membeli berbagai topping maupun isian untuk minuman yang nanti akan dibuat. Dengan begitu, pembelian akan menjadi lebih ringkas karena Anda tidak perlu repot-repot mencari ke toko lainnya karena Japo sudah menyediakan banyak produk yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan.

 

Harga yang ditawarkan pun terjangkau dengan kualitas yang terbaik. Tak heran jika banyak penjual yang sudah mempercayakan untuk mengambil produk di Japo untuk nantinya mereka jual kembali. Untuk melakukan pemesanan berbagai minuman bubuk dan toppingnya, bisa langsung dengan mudah menghubungi melalui CS yang tertera atau via instagram dan website.