Perpaduan Minuman Segar Dengan Bahan Dasar Bubuk Milo

Perpaduan Minuman Segar Dengan Bahan Dasar Bubuk Milo

Bagikan artikel ini

Siapa yang tidak kenal dengan Es Kepal Milo. Minuman berbahan powder milo ini sempat booming dan sangat dicari-cari di tahun 2018. Perpaduan lelehan Milo di atas kepalan es serut ditambah beragam toping tambahan. Selain menyegarkan, berbagai varian topping juga membuat tampilannya es kepal milo semakin menarik. Rasa manisnya cokelat milo seakan mengingatkan masa kecil kamu, yang hobi mengantre Milo waktu masih SD.

Kamu dapat kembali bernostalgia dengan minuman instan sejuta anak Indonesia ini loh. Tidak hanya dinikmati dengan diseduh air panas saja. Kamu dapat berkreasi dengan membuat berbagai macam minuman yang “kekinian” seperti yang dijual di kedai atau food courd. Powder milo sebagai bahan utama sangatlah mudah ditemukan atau dibeli. Kamu bisa membelinya di grosir powder bubble dengan harga yang terjangkau, dan tentunya pembuatannya sangat simple. Nah, berikut beberapa jenis minuman yang dapat kalian buat berbahan bubuk milo.

 

Perpaduan Minuman Dengan Bubuk Milo

1.     Cobain perpaduan dari alpukat milo

Jenis minuman pertama yang dapat kamu coba buat ialah alpukat milo kocok. Minuman yang pernah viral di Kota Gudeg ini, merupakan perpaduan yang cocok dari buah Alpukat yang tawar dengan cita rasa cokelat milo yang manis. Bahannya juga simple banget, cukup siapin 2 buah Alpukat favorit, susu kental manis, tiga sendok makan milo bubuk, dan juga es batu serut.

Kamu cukup menghancurkan daging buah alpukat dengan mengocoknya menggunakan sendok pada gelas sampai hancur. Lalu tambahkan es serut, susu kental manis dan juga milo bubuk di atasnya sebagai topping. Segarnya buah Alpukat dipadukan dengan bubuk milo, sangat cocok untuk temani siang harimu ynag panas.

 

2.     Paduan manis yang asik dari oreo dan milo

Siapa yang tidak suka dengan biskuit oreo. Kamu yang hobi nyemil oreo, bisa loh menambahkannya pada sajian minuman milo kamu dengan membuat Milo Oreo.

Cukup sediakan sebungkus milo sachet atau bubuk milo sesuai selera. Oreo , susu kental manis dan es batu, lalu haluskan dengan blender semua bahan tersebut. Masukkan pada gelas saji dan siapkan juga oreo yang telah dihancurkan menjadi remahan untuk topping. Dan milo oreo siap untuk dinikmati. Sensasi topping oreo yang renyah akan bercampur dengan milo oreo layaknya smoothie buah yang segar. Pembuatannya yang mudah, milo oreo dapat kamu nikmati setiap hari loh.

 

3.     Hempas dahaga dengan mencampurkan milo dengan cincau

Siapa yang tidak mengenal es cincau? Minuman yang terdiri dari cincau, es serut, gula jawa dan disiram air santan tentu akan membuat siang harimu semakin segar. Eitss, tapi kamu juga bisa mencampurkan cincau di minuman powder milo kamu dengan tambahan lainnya yang tentunya juga sangat mudah.

Cukup larutkan milo, susu kental manis, serta gula dengan air panas. Kemudian tambahkan sedikit air, dan kocok pada gelas yang tertutup untuk menciptakan efek buih atau busa. Dan tambahkan es serut dan juga parutan cincau sesuai selera. Es cincau milo siap basahi tenggorokan kamu.

Nah, beberapa resep tersebut dapat kamu buat sendiri di rumah karena pembuatan yang mudah. Kelezatan milo bubuk yang menemani jaman cilik kamu tetap terasa lezat dengan tambahan kreasi yang bervariasi.