Kesegaran Minuman Ice Blend Aneka Rasa

Kesegaran Minuman Ice Blend Aneka Rasa

Bagikan artikel ini

Saat musim panas tiba, maka paling nikmat ketika meminum minuman dingin agar dapat menyegarkan tubuh hingga membuat aktivitas di luar ruangan berjalan dengan baik. Nah, salah satu minuman dingin yang pas diminum ketika suasana sedang panas yaitu ice blend. 

 

Segarnya Minuman Ice Blend

Ice blended adalah minuman menyegarkan yang dibuat dengan memblender bahan-bahan. Tentunya rasa yang ditawarkan oleh ice blend dapat membuat suasana menjadi lebih tenang bahkan menyenangkan. Terlebih lagi minuman yang menyegarkan ini sudah begitu populer seperti halnya minuman bubble drink karena memang banyak disukai oleh berbagai kalangan. Bahkan minuman ini tidak hanya disajikan sebagai menu pilihan saat berada di restoran maupun cafe, namun di beberapa gerobak juga ada yang menyajikan minuman ini. Karena pecinta ice blend ini yang cukup tinggi, sehingga tidaklah mengherankan jika banyak pebisnis yang menyajikan ice blend ini untuk melengkapi sajian saat sedang makan. 

 

Maka dari itu, tidak ada salahnya juga jika anda bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk menjalankan bisnis minuman ice blend. Ada banyak kelebihan yang ditawarkan oleh ice blended. Tidak hanya memiliki rasa yang menyegarkan saja, namun juga bisa dibuat dari berbagai pilihan bahan. Dari mulai coklat, buah-buahan yang menyegarkan, hingga gren tea. Jika dilihat saat ini bahwa peluang bisnis minuman ini sangat bagus. Bahkan bisnis ini memiliki prospek yang cukup tinggi untuk berhasil. Sehingga tidak ada salahnya mencoba membuka bisnis ice blended dan segera dapatkan keuntungannya. 

 

Bahan Baku Minuman Ice Blend

Agar bisa menjalankan bisnis minuman ice blend dengan benar dan baik, tentunya anda perlu mempelajari apa-apa saja bahan yang dibutuhkan ketika menjalankan bisnis yang satu ini. Pada dasarnya ice blend mempunyai banyak varian rasa agar para pembeli dapat membeli sesuai keinginan. Tentunya anda dapat menyediakan ice blend coklat atau ice blend green tea yang banyak disukai oleh berbagai kalangan. 

 

Nah, untuk bahan pembuatan ice blend rasa green tea, maka bahan yang dibutuhkan adalah green tea bubuk, gula, susu cair, es batu, dan gula, sedangkan untuk bahan minuman ice blended coklat adalah susu cair, bubuk minuman coklat, garam, sirup vanilla, es krim coklat, es serut, nata de coco, krim kocok, hingga permen coklat dengan berbagai warna.

 

Bahan dalam pembuatan minuman ini bisa diperoleh dengan mencarinya melalui toko-toko hingga supermarket dengan harga murah. Sedangkan untuk bubuk minuman ice blend, maka anda bisa membelinya di JAPO yang menjual berbagai pilihan rasa minuman yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Yang pasti, ada banyak pilihan rasa yang dijual untuk memenuhi kebutuhan bisnis minuman yang anda jalankan. Semoga bermanfaat!