Jenis Varian Bubuk Minuman JAPO | Bubuk Minuman Premium

Jenis Varian Bubuk Minuman Jakarta Powder

Bagikan artikel ini

Japo merupakan penyedia bubuk minuman dengan beraneka rasa dengan kualitas premium. Minuman beraneka rasa saat ini memang sedang naik daun. Pasalnya minuman dengan beraneka rasa ini selain rasanya yang enak juga sangat menyegarkan. Apalagi harganya yang sangat terjangkau dan sangat cocok dijadikan peluang usaha booth kekinian. Japo menjadi salah satu penyedia bubuk minuman yang telah memiliki banyak pelanggan bahkan agen-agen dibawahnya. Hal ini tidak terlepas dari kualitas produk yang ditawarkan. Ada banyak produk bubuk minuman beraneka varian rasa yang ditawarkan, diantaranya yaitu:

 

1.Thai Tea

Thai Tea merupakan salah satu varian rasa minuman yang sedang naik daun saat ini. Minuman rasa green tea ini memang memiliki ciri khas rasa yang tidak terlalu manis dan memiliki harus teh hijau yang menyegarkan. Bahkan banyak penjual minuman untuk membuka usaha booth minuman yang hanya menyediakan satu varian rasa khas green tea ini. Hal ini terbukti bahwa minuman Thai Tea memang memiliki banyak penggemarnya.

 

Japo sebagai penyedia bubuk minuman Thai Tea juga menyediakan beraneka jenis varian rasa ini. Beberapa varian rasa yang tersedia seperti Thai Green Tea, Thai Mixed Coffe, Thai Tea Original, Susu Evaporasi F&N, hingga Cup + Lid Dome Thai Tea 22 oz dan Plastik Take Away Thai Tea. Produk yang ditawarkan tersebut bisa Anda beli dengan harga mulai dari Rp. 17.000 hingga Rp. 65.000, tergantung produk yang mana yang Anda pilih.

 

2. Varian Mix Gula

Selain menyediakan produk bubuk minuman rasa Thai Tea, Japo juga menyediakan varian mix gula. Produk varian mix gula merupakan produk bubuk minuman aneka rasa yang telah dicampur dengan gula. Produk ini menjadi jenis produk bubuk minuman yang banyak dicari untuk kebutuhan jualan minuman. Dengan menggunakan bubuk minuman varian mix gula ini Anda tidka perlu lagi menambahkan gula, tentu lebih hemat dan praktis ya.

Adapun berbagai varian mix gula yang disediakan yaitu seperti Avocado, Banana, Blackforest, Blueberry, Bubble Gum, Cappucino, Choco Banana, Choco Caramel, Durian, Grape dan maasih banyak lagi. Harga yang ditawarkan untuk varian mix gula ini berkisar mulai dari Rp. 50.000 – Rp. 250.000.

 

3. Varian Plain

Tak hanya menyediakan produk Varian Mix Gula, Japo juga menawarka produk bubuk minuman varian plain atau polos tanpa campuran gula. Jenis produk ini selain bisa digunakan untuk bubuk minuman juga sering digunakan untuk campuran pengolahan kue dan bahan makanan rasa-rasa lainya. Oleh karena bubuk minuman murni atau tanpa tambahan gula maka wajar jika harga yang ditawarkan berbeda dengan varian mix gula.

Meskipun begitu harga varian plain yang kami tawarkan tidak terlalu jauh dengan harga varian mix gula, yaitu Rp. 65.000 – Rp. 325.000. harga yang kami tawarkan merupakan harga yang kompetitif sesuai dengan kualitas produk. Beraneka rasa yang kami sediakan juga terbilang sangat lengkap seperti Cappucino Plain. Choco Delfi Plain, Durian Plain, Green Tea Plain, Hazelnut Plain, Melon Plain, Oreo Plain, Tiramisu Plain, Taro Plain dan masih banyak rasa lainnya yang bisa Anda pilih.

 

4. Varian Coklat Klasik

Bagi penggemar rasa coklat atau jika Anda memiliki caffe atau booth yang menyediakan minuman khusus rasa coklat maka Anda bisa membeli bubuk minuman dengan kami. Sebab bubuk minuman varian rasa coklat telah kami sediakan dengan beraneka rasa yang unik dan lengkap.

Beberapa varian rasa yang kami sediakan yaitu Choco Cheese, Choco Coffee, Choco Milk, Choco Mint, Choco Nut, Choco Oreo dan Choco Original. Semua bubuk minuman varian coklat klasik ini termasuk varian mix gula. Anda bisa membelinya mulai dari Rp. 50.000 – Rp. 300.000.

 

Itulah jenis produk bubuk minuman yang kami sediakan. Kami menawarkan bubuk minuman dengan berbagai macam rasa dengan harga yang kompetitif. Kualitas dan ketersediaan rasa yang lengkap telah kami jamin sehingga banyak yang menggunakan produk kami. Anda juga bisa menjadi bagian dari pelanggan kami atau menjadi agen resmi kami dengan menghubungi kontak pada website ini.