Aneka Macam Kreasi Toping Oreo Crumb

Aneka Macam Kreasi Toping Oreo Crumb

Bagikan artikel ini

Bagi Anda yang suka cemilang ringan, pasti tahu kan makanan ringan bernama Oreo? Ya, Oreo merupakan jenis makanan ringan berupa biskuit yang bisa kita temui di warung, supermarket dan berbagai tempat belanja lainnya. Oreo selain bisa dinikmati langsung juga bisa dijadikan toping minuman maupun makanan . Toping Oreo menjadi salah satu toping yang banyak dicari karena teksturnya yang renyah dan rasanya yang enak. Untuk harga toping Oreo pun bisa didapatkan dengan sangat terjangkau. Apalagi bisa dibeli secara online. Adapun informasi mengenai harga toping Oreo akan dijelaskan berikut ini.

 

Harga Toping Oreo

Kami menyediakan toping Oreo dengan kualitas premium yang bisa Anda dapatkan dengan mudah. Oreo Crumb atau toping Oreo yang kami sediakan bisa Anda beli dengan harga Rp. 68.000/ kg. Dalam satu kilogram toping Oreo Anda bisa menambahkannya ke dalam minuman menjadi puluhan cup. Bahkan Anda juga bisa menjadikannya sebagai toping makanan. Ada banyak makanan yang bisa dikreasikan dengan tambahan toping Oreo yang renyah di atasnya. Dengan satu jenis toping Anda bisa membuatnya menjadi dessert yang praktis dan hemat. Tertarik mencoba?

Makanan Dengan Toping Oreo

Jika biasanya Oreo hanya digunakan untuk toping minuman, namun ternyata Oreo juga bisa digunakan sebagai toping pada makanan. Bahkan makanan-makanan tersebut bisa Anda buat sendiri di rumah. Makanan seperti apa saja itu? Berikut penjelasannya.

 

1.Donat

Salah satu makanan yang bisa dikreasikan dengan toping Oreo yaitu donat. Biasanya donat memang disajikan dengan aneka toping seperti coklat, kacang, keju dan lain-lain. Dengan adanya toping Oreo Anda bisa berinovasi menciptakan donat dengan toping Oreo yang renyah. Perpaduan antara donat yang empuk dan tekstur Oreo yang renyah tentu akan membuat sensasi rasa tersendiri yang akan menggoyang lidah.

 

2. Martabak

Makanan selanjutnya yang bisa dikreasikan dengan Oreo yaitu martabak. Martabak menjadi makanan andalan kebanyakan orang di Indonesia ketika santai. Sama seperti donat, martabak juga disajikan dengan aneka toping yang lezat. Namun tidak banyak lho yang mengkreasikan martabak dengan toping Oreo, ini bisa menjadi ide bisnis untuk usaha Anda.

 

3. Puding

Pudding juga merupakan jenis makanan yang bisa dikreasikan dengan tambahan toping Oreo di atasnya. Jika biasanya pudding diberi tambahan buah, sekarang Anda bisa menambahkannya dengan Oreo. Rasa pudding yang kenyal dan lembut tentu akan lebih unik jika dipadukan dengan Oreo yang renyah.

 

Minuman Dengan Toping Oreo

Oreo memang jenis toping yang fleksibel, bisa ditambahkan pada makanan maupun minuman. Sebeanrnya hampir semua minuman yang dijual di booth atau di caffee dan restoran bisa dikreasikan dengan tambahan toping Oreo. Seperti pada minuman berikut ini yang bisa Anda buat sendiri di rumah dan dikreasikan dengan toping Oreo.

 

1.Es Kocok Alpukat

Di tengah cuaca panas, minum es kocok alpukat memang pilihan yang tepat. Es satu ini banyak disukai karena cita rasa alpukat asli yang sangat terasa. Rasa manis dan segarnya menjadikan es ini selalu membuat rindu para penikmat es kocok alpukat. Namun masih kurang lengkap rasanya jika es kocok hanya dinikmati begitu saja. Agar lebih menarik Anda bisa menambahkan toping Oreo di atasnya.

 

2. Milkshake

Sudah bukan hal yang langka lagi jika milkshake dipadukan dengan Oreo. Meskipun ada banyak toping yang bisa ditambahkan pada minuman ini, namun ternyata masih banyak pula yang memilih Oreo sebagai pilihan topingnya. Ini bisa lihat karena banyaknya pemesanan untuk jenis toping Oreo itu sendiri.

 

3. Es Kepal Milo

Beberapa waktu yang lalu berbagai daerah di Indonesia memang sedang mengalami wabah Es Kepal Milo. Berawal dari penjual yang laris manis menjual Es Kepal Milo yang ada di Jawa, bisa sampai ke berbagai penjuru daerah di luar Jawa. Es ini memang banyak disukai karena memang Es Kepal Milo ini disajikan full coklat dan aneka toping. Salah satu toping yang banyak diminati yaitu toping Oreo.

 

Sebenarnya masih ada banyak makanan dan minuman yang bisa disajikan dengan toping Oreo yang renyah. Anda juga bisa bereksperimen sendiri di rumah dengan bahan ini. Bagi pelaku usaha minuman maupun dessert, penting untuk menyediakan toping dengan lengkap. Hal ini agar Anda mampu bersaing dengan competitor dan bisa menarik konsumen lebih banyak lagi.