Asal Usul Boba Teman Pendamping Bubble Tea

Asal Usul Boba Teman Pendamping Bubble Tea

Bagikan artikel ini

Bubble atau sering disebut dengan boba merupakan sebuah topping yang sering digunakan untuk berbagai minuman manis salah satunya yaitu bubble tea. Minuman Bubble Tea ini memang sedang menjamur di dunia kuliner di berbagai wilayah di Indonesia.

Bubble Tea ini memiliki kekuatan inovasi yang kuat, sehingga menciptakan daya tarik pada semua orang. Berbagai varian rasa pun juga bermunculan dan tak lupa tampilannya yang unik. Saat ini sebagian besar orang menggemari boba, apalagi generasi milenial. Hal ini dapat dibuktikan dengan panjangnya antrian di setiap gerai-gerai minuman boba. Boba juga memiliki berbagai macam mulai dari yang kenyal hingga pecah dimulut. Nah bagi anda pecinta boba, sudah tau belum asal usul boba?

ASAL USUL BOBA

Boba merupakan sebuah kata slang yang berasal dari bahasa Mandarin. Boba merupakan sebuah topping yang terbuat dari tepung tapioka atau singkong yang dimasak dengan gula dan air sehingga membuatnya menjadi kenyal. Awalnya, kelompok imigran datang ke Taiwan untuk membuka kedai teh yang menyajikan teh dingin, lalu dimasukannya bola-bola tapioka ke dalam teh tersebut. Nah mulai dari saat itu, boba menyebar luas ke negara-negara besar lainnya seperti Eropa.

BUBBLE TEA MENJADI MINUMAN HITS SAAT INI

Mengapa disebut bubble tea? Karena rasa manis dari teh yang dipadukan dengan bola tapioka yang kenyal menjadikan minuman ini disebut dengan Bubble Tea. Karena banyaknya orang yang saat ini menggemari bubble tea, terdapat banyak pilihan dengan rasa yang bervariasi sudah diciptakan. Hal ini membuat banyak pengusaha boba berusaha memahami teknik pengemasan boba yang tentunya sangat berperan untuk pemasaran. Seperti yang diketahui saat ini terdapat banyaknya bisnis minuman yang hits di berbagai wilayah di kota besar khususnya Jakarta. Bukan hanya kopi loh, sudah banyak menu-menu unik yang dapat anda temukan di berbagai kafe salah satunya adalah Bubble Tea.

Bisnis minuman Bubble Tea ini memang sangat menjanjikan yang membuat banyak pengusaha mulai membuka gerai minuman di beberapa titik kota besar. Dimana saat ini Bubble Tea identik dengan varian rasanya dan penggunaan bahan-bahan lainnya.

Saat ini anda dapat menemukan Bubble Tea beserta varian lainnya di berbagai gerai, mulai dari brand kalangan atas hingga brand kalangan menengah. Hal itu membuktikan bahwa siapapun dapat berbisnis minuman. Dengan demikian, membahas mengenai bahan berkualitas mulai dari bubuk minuman hingga toppingnya, JAPO adalah solusi pilihan anda untuk memenuhi kebutuhan bahan produk anda. JAPO adalah distributor minuman bubuk aneka rasa yang terbuat dari bahan berkualitas karena telah diuji secara professional.

Selain itu di JAPO juga menyediakan Cup yang digunakan sebagai wadah produk minuman anda. Karena untuk mendapatkan citarasa minuam yang enak anda harus memakai bahan yang berkualitas juga. Berbagai macam pilihan bubuk minuman, topping, dan pelengkap lainnya, dapat anda dapatkan di JAPO.

MINUMAN DENGAN TOPPING BOBA YANG KEKINIAN DAN POPULER DI JAKARTA

Selain Bubble Tea, seperti yang sudah dijelaskan diatas bahwa saat ini sudah terdapat banyak variasi minuman unik dan menarik. Dimana saat ini sangat mudah untuk menemukan minuman dengan topping boba di Jakarta. Namun dari banyaknya merk yang menjual minuman ber-Topping Boba di Jakarta dibawah ini adalah merk yang banyak digemari oleh sebagian besar orang. Apa saja?

1.     Chatime

Bagi anda pecinta boba, tentunya sudah tak asing lagi dengan Chatime. Chatime disebut sebagai trendsetter minuman dengan boba sebelum hadirnya boba ke Indonesia. Selain itu Chatime juga meripakan merk besar yang saat ini sudah tersebar luas di kota-kota besar Indonesia.

2.     Koi

Koi juga menyediakan minuman kekinian salah satunya adalah boba brown sugar. Koi merupakan merek yang sudah tidak asing lagi di telinga sebagian besar orang pecinta boba karena sudah ada cukup lama. Dengan harganya yang terjangkau membuat Koi banyak digemari.

3.     Xie Fung Tang

Nah yang satu ini berasal dari Taiwan, yang kini membuka gerainya di Indonesia tepatnya di Jakarta. Hal ini membuat sebagian besar excited hingga rela mengantri cukup lama. Namun tak membuat mereka penasaran ingin merasakan segarnya minuman yang ber-topping boba.

4.     Gulu-Gulu

Sebelumnya gulu-gulu dikenal karena barian cheese tea nya, kini Gulu-gulu menjadi merk minuman yang bnayak dikenal orang banyak. Salah satu menu hits dari Gulu-gulu adalah Brown Slurppy Bobba Cheese Brulee. Yang belum pernah mencoba, minuman ini wajib anda coba loh!