Bubuk Minuman Cappucino Cincau Dan Segala Manfaatnya

Bubuk Minuman Cappucino Cincau Dan Segala Manfaatnya

Bagikan artikel ini

Dewasa ini, minuman cappuccino cincau menjadi salah satu minuman yang menjamur dan banyak menarik perhatian masyarakat dari semua kalangan. Minuman cappuccino cincau dimanfaatkan sebagai peluang usaha untuk menambah penghasilan yang sangat menjanjikan. Selain prosesnya yang terbilang mudah, modal yang dibutuhkan untuk membuka usaha minuman dengan bubuk minuman cappuccino cincau ini pun cukup terjangkau.

 

Minuman dengan olahan cappucino yang diberi toping cincau ini memiliki rasa yang segar dan sangat cocok diminum saat cuaca panas, sehingga dapat menghilangkan dahaga Anda saat sedang melakukan aktivitas di luar ruangan. Untuk mendapatkan bubuk minuman cappucino cincau, Anda dapat memperolehnya dari JAPO. JAPO merupakan distributor bubuk minuman yang berlokasi di Jakarta. Terdapat aneka bubuk minuman yang dijual di JAPO, yang tentu saja dijual dengan harga terjangkau dan memiliki kualitas premium.

 

Harga Bubuk Minuman Cappucino Cincau

 

Bubuk minuman cappucino cincau yang dijual di JAPO terdiri dari 2 bubuk, yaitu bubuk minuman dengan gula dan tanpa gula. Harga yang ditawarkan tentu saja berbeda. Anda dapat memperoleh bubuk minuman cappucino mix gula dengan harga Rp. 50.000/ kg. Sedangkan untuk bubuk minuman cappucino tanpa gula (plain) ditawarkan dengan harga Rp. 65.000/ kg. Cincau yang menjadi toping dari minuman ini ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp. 55.000/ 500gr. Semua bubuk minuman cappucino cincau ini dapat Anda miliki dari JAPO.

 

Manfaat Cappucino Cincau

Cappucino memiliki kandungan kafein yang ringan yang mmenyegarkan dan cincau mengandung banyak manfaat untuk kesehatan tubuh. Selain sebagai bahan minuman yang menyegarkan, cappucino cincau juga memiliki banyak manfaat.

 

1. Manfaat Cappucino

Cappucino yang berasal dari kopi bubuk ini memiliki banyak manfaat untuk kesehatan pada tubuh. Cappucino memiliki banyak kandungan zat gizi yang sangat baik untuk tubuh. Berikut beberapa manfaat cappucino bagi kesehatan tubuh, antara lain:

  • Adanya antioksidan pada cappucino dapat menekan resiko gejala kanker pada tubuh.
  • Cappucino memiliki sifat antibakterial yang baik untuk dapat menjaga kesehatan mulut dan dapat mempercepat penyembuhan gigi yang berlubang.
  • Kopi cappucino dapat mengurangi resiko penyakit demensia dan Alzheimer, karena kopi dapat meningkatkan perlindungan terhadap penyakit yang berhubungan dengan degradasi fungsi saraf.
  • Kandungan zat kafein tinggi yang terdapat pada cappucino dapat menyebabkan kinerja sel dan menjadikan pergerakan yang lebih lambat sehingga dapat membuat perasaan segar lebih lama. Hal ini dapat meningkatkan stamina tubuh.

 

2. Manfaat Cincau

Minuman cappucino cincau memiliki banyak manfaat dari cincaunya sendiri. Cincau memiliki manfaat bagi kesehatan, antara lain:

  • Cincau memiliki kandungan vitamin C serta memiliki kandungan antioksidan yang dapat membantu klorofil untuk mengatasi radang lambung yang memiliki kelainan pada asam lambungnya.
  • Cincau memiliki senyawa isokandrodendrin yang akan mematikan sel tumor yang dapat menyerang organ tertentu dalam tubuh, seperti lambung, ginjal dan hati.
  • Kandungan serat yang ada pada cincau sangat tinggi sehingga sangat cocok untuk kesehatan pencernaan karena membuat pencernaan menjadi lebih lancar sehingga dapat mencegah terjadinya sembelit dan konstipasi secara alami.
  • Sumber karbohidrat yang sangat baik pada cincau dapat memberikan tambahan energi saat berpuasa, sehingga sangat cocok disajikan dengan minuman cappucino yang berfungsi untuk meningkatkan energi.

 

Bubuk minuman cappucino cincau yang dapat diolah menjadi minuman menyegarkan tentu saja memiliki banyak manfaat baik dari cappucino maupun cincaunya. Oleh sebab itu, tak heran jika minuman cappucino cincau menjadi salah satu peluang usaha yang menguntungkan. Selamat mencoba.