Harga Bubuk Minuman Plain JAPO Murah Dan Lengkap

Bubuk Minuman Plain Jakarta Powder Murah Dan Lengkap

Bagikan artikel ini

JAPO merupakan distributor bubuk minuman dengan berbagai varian rasa. Bubuk minuman yang ditawarkan di JAPO terbagi menjadi 2, yaitu bubuk minuman mix gula dan tanpa gula (plain). Bubuk minuman plain ini biasanya digunakan sebagai perasa pada makanan. Namun, bubuk minuman plain juga dapat digunakan untuk membuat minuman.

 

Bubuk Minuman Plain JAPO

Berbagai varian rasa bubuk minuman plain kami tawarkan, antara lain:

  1. Capucino Plain
  2. Choco Delfi Plain
  3. Oreo Plain
  4. Vanila Original Plain
  5. Hazelnut Plain
  6. Tiramisu Plain
  7. Strawberry Plain
  8. Lychee Plain
  9. Durian Plain
  10. Matcha Green Tea Plain
  11. Taro Plain, dan lain-lain

 

Harga Bubuk Minuman Plain JAPO

JAPO sebagai distributor bubuk minuman yang memiliki kualitas premium menawarkan berbagai varian rasa bubuk minuman dengan harga yang terjangkau. Untuk itu, Anda tidak perlu khawatir akan kemahalan dengan harga yang kami berikan. Bubuk minuman plain kami tawarkan dengan harga yang sama dari setiap varian rasanya. Adapun harga bubuk minuman plain ditawarkan dengan harga yaitu Rp. 65.000/ kg. Jika Anda ingin melakukan pemesanan bubuk minuman lain, Anda dapat memesannya secara online dan membayarkan via transfer. Selain memiliki harga terjangkau, proses pemesanan pun sangat mudah.

 

Dessert Dengan Bubuk Minuman Plain

Bubuk minuman plain dapat digunakan sebagai campuran dan perasa makanan, seperti pada dessert. Dessert merupakan hidangan yang disajikan setelah hidangan utama atau sering dsebut dengan hidangan penutup (pencucui mulut). Banyak aneka macam dessert dengan bubuk minuman plain yang memiliki bentuk dan rasa yang berbeda yang dapat dinikmati. Berikut beberapa dessert dengan bubuk minuman plain, antara lain:

 

1. Gelato

Gelato merupakan es krim yang berasal dari Italia yang memiliki tekstur sangat lembut dan memiliki beraneka macam rasa. Rasa yang ada pada gelato ini dapat berasal dari bubuk minuman plain dengan berbagai aneka varian rasa. Gelato menjadi lebih menarik dihidangkan dengan berbagai macam warna dan rasa. Bubuk minuman plain sebagai campuran dan perasa pada makanan sangat cocok digunakan untuk campuran bahan pembuatan gelato.

 

2. Mochi

Mochi menjadi salah satu dessert yang menggunakan campuran bubuk minuman plain untuk menambahkan rasa yang berbeda. Bubuk minuman plain dengan berbagai varian rasa dapat ditambahkan sebagai bahan pembuatan mochi agar mocgi tersebut menjadi lebih lezat untuk dinikmati. Hal ini karena mocha akan memiliki berbagai warna dari bubuk minuman plain tersebut.

 

3. Puding

Pudding terbuat dari olahan susu yang dikentalkan yang kemudian dicampur dengan maizena agar adonan menjadi lebih kental. Untuk membuat pudding lebih menarik, Anda dapat menambahkan bubuk minuman plain pada pudding dengan berbagai varian rasa. Sehingga pudding akan tampak lebih menarik dan nikmat untuk dikonsumsi. Pudding yang biasa memiliki rasa strawberry dan coklat, kini dapat Anda nikmati dengan rasa taro dan greentea yang berasal dari bubuk minuman plain.

 

Bubuk minuman sangat dibutuhkan untuk membuat beraneka macam minuman, makanan serta dessert dengan beraneka rasa. Bubuk minuman dapat membuat dessert menjadi lebih menarik dengan berbagai rasa dan warna yang dihasilkan dari bubuk minuman. Hal ini akan membuat para pelaku usaha minuman dan makanan menjadi lebih inovatif dalam mengkreasikan makanan dan minuman yang dibuatnya untuk kemudian dijual. Selain itu, dengan bubuk minuman yang dicampur pada minuman dan makanan yang dibuat akan menguntungkan para pelaku usaha makanan dan minuman karena akan lebih menarik minat pembeli yang berasal dari semua kalangan