Distributor Bubuk Minuman Kekinian di Jakarta Brand Produk JAPO

Bagikan artikel ini

Menjadi distributor bubuk minuman kekinian, tampaknya merupakan ide yang cemerlang bagi Anda yang ingin memulai bisnis. Sebab, Anda tidak perlu memproduksi bubuk minuman sendiri, melainkan cukup mendistribusikan minuman bubuk yang sudah diproduksi oleh produsen.

Sebelum memutuskan menjadi distributor bubuk minuman, terdapat beberapa hal yang perlu Anda ketahui terlebih dahulu. Salah satunya adalah produsen minuman bubuk yang cocok untuk para distributor. Penasaran kan? Mari kita mulai dari pengertian distributor terlebih dahulu.

Pengertian Distributor

Distributor merupakan seseorang atau perusahaan yang memiliki peran sebagai perantara antara produsen dengan penjual. Umumnya, distributor jarang melakukan transaksi jual beli secara langsung dengan pihak konsumen.

Distributor biasa mendistribusikan produk jadi dari produsen atau produk mentah dari supplier dengan target dalam jumlah banyak. Selanjutnya, distributor akan menjual barang tersebut kepada penjual eceran.

Keuntungan yang didapatkan oleh distributor berasal dari selisih antara harga beli dan harga jual. Selain itu, biasanya produsen akan memberikan potongan harga kepada distributor, karena membeli dalam jumlah banyak.

Distributor dibagi dalam 3 (tiga) jenis, yakni distributor barang, jasa, dan perorangan. Nah, untuk distributor bubuk minuman kekinian, masuk ke dalam distributor jenis barang. 

Berbicara tentang minuman bubuk, kira-kira bagaimana, ya, peluangnya di pasaran? Ingin tahu jawabannya? Berikut pembahasannya.

Peluang Bisnis Bubuk Minuman

Saat ini, bisnis bubuk minuman menjadi salah satu usaha yang sedang diminati oleh banyak orang. Tidak heran, jika sekarang terdapat banyak café yang menyajikan menu minuman kekinian dengan berbagai rasa.

Apalagi, minuman kekinian kerap diminati oleh anak muda karena varian-variannya yang sesuai dengan selera kebanyakan dan trendy.

Jadi, bisnis ini sebenarnya cukup potensial, tetapi sayangnya, pelaku usaha yang menggeluti bidang juga semakin banyak. Oleh karena itu, Anda harus melakukan beberapa strategi yang supaya mampu menghadapi persaingan bisnis yang semakin ketat.

Strategi pertama yang perlu dilakukan yakni membuat inovasi unik yang membuat bisnis Anda lebih dipilih dibandingkan kompetitor Anda. Inovasi tersebut seperti menambah varian rasa, membuat konsep minuman yang baru, dan lain sebagainya.

Kedua, Anda bisa mengembangkan kelebihan produk yang belum pernah dimiliki oleh produk kompetitor. Contohnya, yakni produk yang Anda tawarkan mengandung gula asli yang lebih aman dikonsumsi.

Strategi yang terakhir, yakni menetapkan harga yang bersaing. Pada sudut pandang pelanggan, tentunya ingin mendapatkan produk dengan yang murah bukan? Nah, oleh sebab itu buat harga yang terjangkau, tetapi tetap menawarkan kualitas terbaik.

JAPO: Produsen Bubuk Minuman Kekinian

Jakarta Powder (JAPO) merupakan produsen bubuk minuman kekinian dengan kualitas premium yang berpusat di Jakarta Selatan. Produsen ini telah menyuplai banyak pengusaha di bidang minuman, mulai dari UMKM hingga skala besar.

Bagi yang ingin memulai sebagai distributor bubuk minuman kekinian, Anda bisa mengambil produk dari Jakarta Powder. Sebab, Jakarta memiliki berbagai keunggulan yang belum tentu dimiliki oleh produsen bubuk minuman lain.

A. Keunggulan Jakarta Powder

  • Memiliki banyak varian produk, mulai dari bubuk minuman aneka rasa, berbagai topping, peralatan usaha, dan masih banyak lagi.
  • Produk-produk dari Jakarta Powder memiliki kualitas tinggi, karena dibuat dari bahan baku pilihan yang berkualitas, serta diproses dengan higienis oleh tenaga produksi yang handal. 
  • Jakarta Powder sudah mendapatkan izin edar PIRT dari Dinas Kesehatan. Sehingga, bubuk minuman dari JAPO aman dikonsumsi asalkan masih dalam jumlah yang wajar.
  • Produk JAPO telah mendapatkan Sertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Kementerian Agama Republik Indonesia.
  • Harga bubuk minuman yang dibanderol cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp53.000,00 per 1000 gram. Sedangkan untuk ukuran 500 gram, dibanderol dengan harga Rp30.000,00 saja.
  • Jakarta Powder berdiri sejak tahun 2013 dan berpengalaman, serta telah dipercaya oleh berbagai pihak sebagai salah satu produk unggulan mereka, mulai dari sektor UMKM, hingga HORECA (Hotel, Restoran, dan Café). 

B. Varian Produk Jakarta Powder

  • Bubuk minuman rasa coklat

Choco silverqueen, choco coffee, choco royal, choco oreo/dark cookies, choco mix, choco vanilla, choco hazelnut, choco banana, choco delfi mix, choco caramel, choco milk, choco original.

  • Bubuk minuman rasa kopi

Coffee caramel, mochacino, choco coffee, vanilla latte

  • Bubuk minuman rasa teh

Thai black tea (Chatramue Brand), Thai green tea (Chatramue Brand), apple tea, lemon tea, lychee tea, matcha green tea, Thai tea, milk tea.

  • Bubuk minuman rasa buah

Alpukat, anggur, melon, jeruk squash, blueberi, stroberi, jagung, mangga, leci, durian, pisang.

  • Bubuk minuman rasa lain

Tiramisu, blackforest, bubble gum, taro, vanilla blue, vanila original (white), salted caramel, red velvet.

  • Paket sample bubuk

Paket A, paket B, paket C.

  • Aneka topping dan pelengkap

Susu Diamond UHT Milk Full Cream, Oreo Crumb, Susu Evaporasi F&N, gula aren, gula cair, meses, whipped cream, aneka krimer, cokelat batang, Susu Carnation, cocoa powder, bobatee, delfi murni, pudding.

  • Peralatan usaha

Cup berbagai ukuran, sedotan, jigger, plastik untuk cup, shaker.

  • Sirup Trieste

Cokelat, stroberi, hazelnut, red velvet, dan lain-lain.

Cara Memesan Produk Jakarta Powder

Setelah membaca berbagai keunggulan dan varian rasa yang dimiliki oleh JAPO, tentunya Anda menjadi ingin segera memesan bubuk minuman dari JAPO bukan? 

Nah, untuk pemesanannya Anda bisa langsung menghubungi Jakarta Powder di nomor atau email berikut.

Selain itu, Anda juga bisa melakukan pemesanan melalui e-commerce Shopee di @jakarta_powder_store atau Tokopedia @jpowder.

Cara Menjadi Agen Bubuk Minuman JAPO

Apabila berminat menjadi agen, tetapi tidak tahu caranya karena belum memiliki modal cukup dan masih pemula, Anda bisa bergabung menjadi “Mitra Agen Bubuk Minuman Japo”.

Cukup dengan modal yang minim dan disertai dengan bantuan tim JAPO, Anda bisa membuka bisnis sendiri dan mendapatkan keuntungan sampai puluhan juta rupiah. Tunggu apalagi? Yuk segera bergabung menjadi mitra!

1. Syarat dan ketentuan mitra

  • Minimal pembelian bubuk minuman awal sebanyak 50 kilogram (mix varian).
  • Memenuhi target penjualan awal (akan dievaluasi setiap bulannya).
  • Kuota tiap daerah terbatas.
  • Tidak dipungut biaya pendaftaran alias gratis.

 

2. Benefit agen JAPO

  • Terdapat harga diskon khusus agen.
  • Mendapatkan dukungan media promosi dari tim JAPO pusat.
  • Mendapatkan pendampingan dari tim JAPO pusat melalui grup WhatsApp agen JAPO.
  • Produk JAPO selalu ready stock, karena dibuat di pabrik sendiri.
  • Produk JAPO memiliki kualitas produk yang baik dan dikemas dengan higienis.
  • Produk JAPO banyak dipakai oleh franchise minuman di Indonesia.

Untuk info lebih lengkapnya terkait kemitraan dan agen, Anda bisa menghubungi WhatsApp 0821 1292 3387 atas nama Ika.

 

Yuk segera daftar menjadi distributor bubuk minuman kekinian atau agen. Kapan lagi Anda bisa meraup keuntungan hingga puluhan juta rupiah plus mendapat pendampingan dari tim JAPO? Ditunggu pendaftarannya!