Distributor Bubuk Minuman Terpercaya - JAPO

Distributor Bubuk Minuman Terpercaya

Bagikan artikel ini

Saat ini usaha makanan dan minuman melalui booth dan caffe semakin pesat. Hal ini bisa kita buktikan dengan banyaknya caffe-caffe sederhana di tengah kalangan masyarakat. Bahkan usaha makanan dan minuman melalui booth di tempat umum dan pinggir jalan pun semakin banyak. Kenyataan ini menimbulkan permintaan terhadap bubuk minuman semakin meningkat. Banyak pelaku usaha UKM dan pengolah café dan restoran membutuhkan bubuk minuman untuk memenuhi kebutuhan bahan baku dagangan mereka. Dalam hal ini tentu saja yang dibutuhkan distributor bubuk minuman.

 

Salah satu distributor bubuk minuman yang ada di Jakarta dan dipercaya banyak konsumen yaitu Jakarta Powder. Jakarta Powder selain menyediakan bubuk minuman juga memproduksi premix silky pudding dan minuman ready to drink dengan merk jelity atau minuman the isi jelly. Sudah banyak pelaku usaha yang menggunakan produk kami sebagai langganan mereka. ini dikarenakan peluang bisnis minuman memang cukup menjanjikan.

 

Keuntungan Bisnis Minuman

Semua bisnis pasti memiliki peluang untuk mendapatkan keuntungan. Namun tidak semua bisnis memiliki peluang yang besar seperti bisnis minuman. Beberapa keuntungan dari bisnis minuman ini yaitu:

 

1.Memiliki Prospek Bisnis Menjanjikan

Membuka usaha minuman bubble merupakan pilihan tepat. pasalnya prospek bisnis ini dapat dikatakan cukup menjanjikan, mengingat minuman pasti dibutuhkan semua orang. Hal ini dapat dibuktikan dari semakin banyak pelaku usaha yang memilih bisnis ini.

 

2. Mudah Mendapatkan Bahan

Bahan serta perlatan yang dibutuhkan untuk membangun bisnis ini pun sangat mudah, apalagi tersedia banyak waralaba yang membuka peluang siapa saja untuk dapat menjalankan bisnis minuman. Berbagai bahan mulai dari plastic, cup, es, toping dan bubuk minumannya sangat mudah didapatkan, bahkan bisa dipesan secara online.

 

3. Mudah Mencari Lokasi Strategis

Sebagai bisnis yang dibutuhkan semua orang, maka penentuan lokasi untuk membuka bisnis ini sangat mudah. anda hanya perlu mencari tempat yang ramai seperti mall, pasar, sekolah dan tempat umum lainnya.

 

4. Mudah Mendapatkan Konsumen

Mengapa mudah mendapatkan konsumen? Seperti yang dijelaskan sebelumnya bahwa minuman adalah kebutuhan hidup semua orang. apalagi jenis minuman dingin dan segar juga disukai semua kalangan, baik anak-anak, remaja hingaa dewasa. sebuah peluang bisnis yang menjanjikan bukan?

 

Mengapa Memilih Bubuk Minuman JAPO?

 

1. Harga Terjangkau

Alasan pertama mengapa Anda harus memilih kami yaitu harga yang kami tawarkan sangat terjangkau. Harga tersebut sebanding dengan kualitas produk kami. Kami menawarkan harga sesuai denga varian yang Anda pilih. Anda bisa memilih varian mix gula, varian plain, dan thai tea.

 

2. Produk Lengkap Banyak Varian Rasa

Tk hanya harganya yang terjangkau, produk yang kami sediakan juga lengkap. Ada banyak varian rasa yang bisa Anda pilih. Kami juga menyediakan toping dan silky pudding yang beragam. Anda bisa memilih sesuai dengan keinginan dan selera Anda.

 

3. Terpercaya Karena Sudah Memiliki Agen

Wujud krediilitas usaha kami yaitu dengan banyaknya pelanggan yang sudah berbelanja produk kami. bahkan kami juga telah memiliki agen di berbagai kota di Indonesia. Kami juga melayani pembelian di luar Jakarta. Jika Anda berada di daerah agen kami Anda bisa membelinya melalui agen tersebut. Jika diluar daerah agen, Anda bisa membeli kepada kami secara langsung.

 

Demikian ulasan mengenai peluang bisnis minuman yang cukup menjanjikan dengan harga yang terjangkau. Dalam menjalankan bisnis tentu saja kebanyakan orang ingin memulai dengan modal yang kecil. Modal yang kecil ini bisa Anda wujudkan dengan membeli bahan-bahan dengan harga yang terjangkau. Dalam hal ini untuk kebutuhan bubuk minuman Ada bisa mendapatkan harga yang terjangkau hanya di Japo, distributor bubuk minuman terpercaya. Hubungi kontak kami untuk mendapatkan harga terbaik.