minuman milk tea

Minuman Milk Tea Favorit Bisa Menentukan Kepribadian Anda

Bagikan artikel ini

Bagi para pecinta milk tea, tentunya tidak asing lagi dengan minuman satu ini. Tapi tahukah Anda bahwa milk tea favorit Anda bisa menentukan kepribadian Anda. Penasaran? Yuk simak artikel ini sampai selesai!

Kepribadian Berdasarkan Milk Tea Favorit

Adapun karakter berdasarkan minuman milk tea favorit Anda yaitu:

1. Original Milk Tea (Mudah Ditebak)

Ada banyak sekali pilihan rasa milk tea yang menarik untuk dicoba. Namun jika Anda hanya memesan original, maka karakter Anda cenderung mudah ditebak. Kenapa?

Menurut Devon, orang yang memesan original mempunya kepribadian yang mudah ditebak karena memiliki kecenderungan tidak pernah mau mencoba hal baru dan hanya stuck di zona nyaman. Hal baru yang dimaksud di sini sebagai contoh tidak ingin mencoba milk tea rasa yang lain.

Namun penikmat original tea cenderung lebih simple dan tidaklah rumit. Buktinya dia akan lebih cenderung memilih yang memang original tanpa adanya tambahan rasa yang lain.

2. Matcha Milk Tea (Peduli pada Kesehatan)

Matcha terbuat dari daun teh hijau kering yang ditumbuk halus kemudian digunakan sebagai bahan untuk membuat teh hangat dan olahan lainnya. Karena terbuat dari bahan daun hijau membuat minuman dari teh matcha memiliki banyak manfaat untuk kesehatan, seperti yaitu mengurangi risiko kanker dan penyakit jantung.

Jadi, jika Anda lihat berdasarkan manfaatnya ini, orang yang menyukai minuman rasa matcha menurut Devon adalah orang-orang yang memiliki kepedulian terhadap kesehatannya.

Namun tetap saja, mereka juga termasuk orang-orang yang tidak serius menjaga kesehatannya karena masih tergoda dengan produk milk tea yang diketahui mengandung pemanis buatan serta lemak tinggi. Bagaimana menurut Anda?

3. Taro Milk Tea (Takut Mencoba)

Bagi sebagian orang, milk tea rasa taro adalah minuman favorit karena memiliki rasa dan aroma yang khas. Namun tidak hanya memiliki rasa yang khas, minuman ini juga memiliki kandungan yang baik untuk kesehatan terutama kesehatan jantung.

Tapi tahukah Anda, ternyata orang-orang yang lebih suka memesan milk tea taro cenderung mempunyai kepribadian yang takut mencoba hal-hal baru. Penyuka minuman rasa ini dipercaya cenderung lebih suka di zona nyaman mereka.

Tidak hanya itu, mereka juga cenderung meragukan kemampuan diri sendiri dan tidak percaya diri. Nah, karena hal ini juga membuatnya kesulitan untuk meninggalkan zona nyaman.

4. Almond Milk Tea (Sweet Person)

Milk tea rasa almond memiliki rasa yang ringan dan gurih sehingga cukup banyak yang menyukai. Tidak hanya itu, minuman almond juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan seperti menjaga kesehatan tulang, sehingga secara tidak langsung dapat mencegah risiko osteoporosis.

Jika dihubung-hubungkan dengan kepribadian, para penggemar milk tea rasa almond cenderung memiliki karakter ceria. Bahkan penyuka rasa ini kerap bersikap sweet dan selalu bisa menghangatkan suasana.

Mereka dipercaya selalu bisa memberikan energi positif untuk orang sekitar, tidak kaku dan dingin. Mereka juga bisa mencairkan suasana dan membuat orang disekitarnya merasa nyaman untuk selalu berada didekatnya. Namun akan sulit sekali menemukan orang-orang seperti ini. Apakah ada yang Anda kenal?

5. Hazelnut Milk Tea (Pekerja Keras)

Selain almond, salah satu kacang yang sering orang pilih sebagai rasa untuk minuman milk tea adalah hazelnut. Kacang hazelnut memiliki rasa yang gurih dan manis sehingga tidak heran banyak orang yang menyukai minuman rasa jenis kacang-kacangan ini.

Tidak hanya enak, tetapi minuman dengan kandungan hazelnut juga baik untuk kesehatan. Hazelnut dipercaya sangat baik untuk memelihara kesehatan jantung dan pencernaan.

Adapun orang-orang yang suka minuman ini cenderung memiliki karakter yang pekerja keras, dewasa, dan bisa fokus pada pekerjaannya. Walau begitu, orang-orang dengan karakter ini bukan berarti gila bekerja, melainkan mereka tidak akan memaksakan diri untuk terus bekerja.

Ketika lelah, mereka akan beristirahat sebentar kemudian kembali menyelesaikan pekerjaan yang perlu mereka kerjakan. Tidak hanya itu, orang yang menyukai minuman rasa ini cenderung punya sisi yang lembut dalam diri mereka. Jadi walaupun di luar terlihat tangguh, tapi di hati mereka sangat lembut.

6. Strawberry Slush Milk Tea (Ceria)

Bagi para penikmat minuman rasa strawberry tentunya tidak asing dengan milk tea yang varian strawberry slush. Minuman yang memiliki komposisi strawberry ini baik untuk kesehatan karena mengandung antioksidan yang tinggi.

Namun, tahukah Anda bahwa menurut Devon, orang yang menyukai milk tea rasa strawberry cenderung tidak menghargai budaya Asia. Hal ini karena minuman milk tea cita rasanya terletak pada tehnya. Sedangkan jika memesan strawberry slush lebih pada cita rasa buah strawberry.

Walau begitu, orang yang menyukai minuman rasa ini cenderung memiliki kepribadian dan hati seperti anak-anak. Jadi mereka cenderung lebih ceria dan menikmati hidupnya.

7. Jasmine Milk Tea (Lembut)

Cita rasa teh jasmine dengan perpaduan susu manis dan gurih tentunya menjadi perpaduan yang sempurna. Untuk itulah minuman ini tidak jarang menjadi pilihan banyak orang, bahkan banyak yang menjadikannya sebagai minuman favorit mereka.

Tidak hanya itu, ternyata minuman milk tea ini juga mempunyai aroma yang harum dan rasa yang unik sehingga banyak peminatnya. Namun tahukah Anda kepribadian dari orang yang menyukai teh susu varian ini?

Menurut beberapa orang, ternyata orang yang menyukai rasa ini cenderung memiliki kepribadian yang lembut. Hal ini berdasarkan pada penelitian dimana kebanyakan wanita yang memesan jasmine milk tea.

Kalau Anda Suka Milk Tea Rasa Apa?

Apapun minuman milk tea yang Anda suka, sebaiknya tidak berubah hanya karena mengetahui kepribadian tersebut. Jika Anda sedang mencari bubuk minuman milk tea untuk stock di rumah atau bisnis, JAPO adalah salah satu supplier bubuk minuman milk tea terbaik yang bisa Anda pilih.

Ada banyak sekali varian rasa yang bisa Anda pilih di tempat ini. Atau, jika Anda ingin menjadi agen bubuk minuman ini juga sangat bisa jual bubuk minuman JAPO dan pastinya akan sangat menguntungkan.