paket usaha minuman boba

Perlengkapan Yang Wajib Disediakan Dalam Paket Usaha Minuman Boba

Bagikan artikel ini

Memulai usaha minuman perlu menyiapkan alat dan bahan yang lengkap. Misalnya paket usaha minuman boba yang harus siap agar penjualan berjalan lancar.

Paket terdiri dari alat dan bahan yang menjadi modal utama bisnis. Apa saja perlengkapan dan bahan yang dibutuhkan, artikel ini akan membahasnya secara detail.

Paket Usaha Minuman Boba yang Harus Diketahui

Sebelum membahas alat alat usaha minuman boba, modal menjadi hal penting yang tidak boleh abai begitu saja. Modal sebagai dasar untuk membeli bahan dan alat keperluan berjualan.

Selain itu perlu tahu tempat jual bubuk minuman bubuk berkualitas dan terpercaya. Bahan minuman boba seperti tepung tapioka, bubuk coklat, gula dan bahan lain untuk kelengkapan usaha harus yang terbaik agar cita rasa istimewa.

Selanjutnya peralatan atau perlengkapan untuk memulai usaha juga perlu didata dengan jeli. Adapun perlengkapan yang penting dalam paket usaha minuman boba adalah:

1. Alat Usaha Minuman Boba

Berjualan minuman boba baik franchise atau bisnis pribadi membutuhkan perlengkapan berupa wadah minuman berupa gelas atau cup. Perlengkapan yang penting tersebut antara lain:

  • Mug atau gelas sebagai tempat minuman boba. Pilih yang menarik dengan model unik sehingga berbeda dari yang lain.
  • Sedotan untuk minuman boba biasanya panjang dengan diameter agak besar.
  • Sendok pada umumnya yang relatif panjang. Terdapat banyak pilihan model sendok yang sesuai dengan minuman boba dengan bentuk menarik.

Selain itu siapkan juga spatula dan crystal scoop supaya saat berjualan benar-benar semua telah tersedia dengan lengkap.

2. Sealer Cup

Sealer cup merupakan alat untuk menutup gelas plastik. Tujuannya agar isi minuman tidak mudah tumpah. Sealer cup biasa pula dengan sebutan penyegel gelas yang praktis dan aman.

Jika gelas terbalik tidak bakal tumpah dan lebih higienis. Sealer cup ini tampilan minuman boba lebih menarik dan bersih. Selain itu lebih mudah membawa dan penyimpanan.

Ketika konsumen akan minum boba, tinggal menggunakan sedotan supaya terjaga kebersihannya. Berapa modal usaha boba untuk pembelian sealer cup ini? Ada banyak pilihan sealer cup dengan harga beragam. Pembelian dapat menyesuaikan dana yang Anda miliki.

3. Centong Es

Menjual boba membutuhkan centong es untuk mengambil es saat penyajian. Centong es yang bagus dengan ukuran lumayan besar. Meskipun kelihatan sepele hanya sebagai alat mengambil es, jangan sampai salah pilih produk.

Centong es terlalu kecil membuat pekerjaan lemot karena harus beberapa kali mengambil es. Jika kebesaran akan tumpah dan tidak tepat pada wadah boba.Untuk itu perlu memilih centong es yang tepat saat mengambil es untuk dimasukkan dalam wadah.

Bahan paket usaha minuman boba dari stainless steel lebih bagus, tahan lama dan tidak mudah pecah meskipun mengambil es yang keras. Centong es juga berfungsi sebagai alat pengukur seberapa banyak es agar konsisten dalam setiap pembuatan minuman.

4. Termos Es

Agar es awet beku, membutuhkan penyimpanan es yang praktis. Termos es bisa digunakan untuk menyimpan es dalam jumlah besar. Selain suhu tetap dingin, es juga tidak mudah mencair dan tahan lama.

Desain termos es memiliki lapisan kedap udara untuk menjaga suhu tidak sampai keluar. Termos es yang bagus akan membuat penyimpanan es aman dan tetap beku dalam waktu seharian serta minim resiko. Pastikan penutup rapat saat tidak digunakan.

5. Pengocok/Shaker

Alat usaha minuman boba berikutnya adalah pengocok atau shaker. Kegunaan shaker adalah untuk mengocok sekaligus meracik tanpa perlu adanya blender sehingga lebih praktis.

6. Syrup Bottle Pump

Agar rasa minuman boba konsisten, membutuhkan syrup bottle pump supaya rasa selalu sama dalam setiap racikan. Dispenser sirup dengan pompa konsisten dan mendapatkan pelanggan setia karena rasa khas.

7. Stand Boba

Selain perlengkapan dalam peracikan usaha minuman, stand boba harus juga perlu disiapkan dengan baik. Ada beberapa pilihan franchise boba dibawah 5 juta atau franchise boba dibawah 3 juta satu paket dengan booth.

Jika usaha berdiri sendiri, dapat memilih konsep dan tema out of the box yang menarik. Warna cerah, doodle unik dan lucu bisa membuat konsumen tertarik untuk mendatangi stand.

Selain perlengkapan dan alat dalam paket usaha minuman boba di atas masih ada beberapa hal lain yang perlu disiapkan. Termasuk kursi dan meja mungil sebagai tempat konsumen menunggu pesanan.

Rasa boba yang kenyal dan unik mampu menghipnotis pelanggan maka peluang bisnis masih bagus dan dapat menjadi bisnis terlaris dengan profit tinggi.

Bubuk Kiloan JAPO untuk Paket Usaha Minuman Boba

Bubuk minuman terbaik dengan rasa istimewa akan membuat konsumen tertarik. Namun, tetap saja ada resiko usaha minuman boba karena berbagai faktor.

Untuk meminimalisir resiko, perlu mencari bubuk minuman istimewa, terbaik dengan kualitas unggulan dan salah satunya produk JAPO.

Minuman kiloan JAPO ada beberapa jenis dan komposisi yang digunakan untuk meracik berbagai paket usaha minuman boba sesuai kebutuhan, yaitu:

1. Berperisa

Bubuk kiloan berperisa terdiri dari beberapa varian seperti coklat, kopi, vanila dan buah-buahan. Cita rasa khas yang dihasilkan sangat lezat dan kualitas premium.

JAPO membuat bubuk minuman dengan kualitas terbaik dan rasa istimewa. Saat penyajian, tidak sulit sehingga praktis dan tidak membutuhkan waktu lama.

2. Plain

Jenis bubuk minuman JAPO berikutnya adalah plain yaitu kopi dan coklat tanpa campuran gula sama sekali. Dengan begitu saat menyajikan harus ada tambahan gula sesuai ukuran. Namun, jika menginginkan rasa tidak manis, bisa langsung meracik secara langsung.

Tambahan rasa manis bukan hanya berasal dari gula tapi juga krimer, madu, susu dan lain sebagainya. Penyajian sesuai kebutuhan seperti pada minuman boba. Selain itu, bubuk plain dapat untuk membuat berbagai jenis kue.

3. Mix

Distributor bubuk minuman JAPO menjual bubuk minuman campuran atau mix. Bubuk minuman merupakan campuran gula dan perisa sehingga sudah lezat dan enak. Dengan takaran pas tinggal menambahkan air untuk hasil kelezatan minuman sempurna.

4. Herbal

JAPO juga menyediakan bubuk minuman herbal seperti kencur, jahe dan yang lainnya. Bahan herbal melalui proses penggilingan higienis untuk rasa alami dan tanpa campuran yang lain.

5. Berdasar Warna

Jenis berdasar warna agar menarik dan manis. Seperti hijau matcha, coklat dan strawberry merah muda.

6. Komposisi Powder Mix Gula

Agen bubuk minuman JAPO juga menyediakan komposisi mix gula seperti avocado, grape, durian, strawberry dan lychee.

7. Komposisi Powder Plain

Pilihan lain adalah komposisi untuk powder plain dengan berbagai varian rasa yaitu matchagreenteaplain, lychee plain, choco caramel plain dan vanilla latte plain.

Semua varian dengan komposisi terbaik membuat bubuk minuman JAPO andalan usaha minuman boa dan yang lainnya. Produk terbukti berkualitas dengan rasa istimewa.

Sudah Siap Memulai Usaha Minuman Boba?

Untuk menyiapkan paket usaha minuman boba membutuhkan perlengkapan seperti mug, sealer cup, centong es, termos hingga stand booth. Gunakan bahan bubuk minuman JAPO yang rasanya enak, lezat dengan kualitas premium. Yuk, coba!