Distributor Bubuk Minuman Aneka Rasa

Distributor Bubuk Minuman Aneka Rasa

Bagikan artikel ini

Dalam dunia perdagangan pasti sudah tidak asing lagi dengan kata distributor. Secara Umum distributor adalah pihak yang membeli produk langsung dari produsen, lalu dijual kembali ke retail/pengecer. Setelah itu pihak retail yang akan menjualnya ke konsumen akhir. Bisa dikatakan bahwa distributor adalah jembatan antara produsen dan konsumen.

Selain industri fashion yang memiliki tren, Industri kuliner pun juga mempunyai tren loh. Seperti yang diketahui saat ini sudah banyak gerai usaha minuman aneka rasa yang hits dan kekinian, seperti Thai Tea, Green Tea, Coklat, dan lain sebagainya. Banyaknya inovasi baru minuman aneka rasa ini, membuat para konsumen merasa bingung untuk memilih varian rasanya.

 

Distributor Bubuk Minuman Aneka Rasa

 

Saat sudah banyak gerai yang membuka usaha minuman aneka rasa, yang menyediakan berbagai macam jenis variasi minuman aneka rasa. Tentunya ini menjadi kegemaran setiap orang terutama anak-anak muda. Dari sebagian besar orang pasti sudah mengetahui beberapa jenis-jenis varian minuman aneka rasa, yuk kita lihat.

 

1. Ice Blend

Ice Blend adalah minuman yang terbentuk dari es batu yang dibelnder atau dihancurkan menggunakan mesin hingga halus. Kemudian dicampurkan dengan kopi-susu, flavor powder dengan macam-macam rasa atau sirup sehingga menciptakan minuman yang lezat. Biasanya ice blend menggunakan toping berupa whip cream untuk menambah citarasa.

 

2. Ice Drink 

Minuman satu ini sangat ampuh untuk menghilangkan rasa haus. Minuman ini terbilang cukup simple, karena hanya minuman manis yang dimasukan dengan es batu.

 

3. Milkshake

Tidak berbeda jauh dengan ice blend, milk shake adalah minuman yang berbahan dasar susu yang dibuat dengan cara di kocok menggunakan alat shaker. Selain itu milk shake juga dapat di blend dengan menggunakan blender. Minuman ini biasanya juga ditambahkan toping seperti whip cream, coklat, atau stroberi.

 

4. Milk Tea

Minuman ini tengah menjadi minuman yang sedang hits, minuman ini berbahan dasar susu dan teh yang biasanyan ditambahkan topping berupa bubble, pudding, creamer, dan lain sebagainya.

 

5. Fruit Tea

Fruit Tea adalah teh yang dicampurkan dengan sirup rasa buah. Biasanya sirup yang dimasukan tidak terlalu banyak (weak taste). Minuman ini sangat cocok untuk hidangan apapun, karena tidak kental seperti ice bland dan milk shake.

 

6. Latte

Jika mendengar kata latte pasti identik dengan kopi bukan? Ya, latte adalah kopi yang dipadukan dengan susu yang diuapi. Namun saat ini latte sudah memiliki banyak variasi, seperti yang sudah tidak asing lagi saat ini yaitu green tea late, vanilla latte, dan caffe latte.

 

7. Macchiato

Pada dasarnya macchiato adalah jenis minuman espresso yang ditambahkan cairan susu. Fungsi susu yang ditambahkan hanya sebagai tampilan yang memisahkan antara warna kopi dan susu dalam gelas minuman, Macchiato biasanya diaplikasikan ke dalam kopi, namun saat ini seiring perkembanganya kini macchiato dapat diaplikasikan pada teh dan minuman lainnya. Contohnya seperti Black Tea Macchiato dan Caramel Macchiato.

 

Itulah beberapa jenis minuman aneka rasa yang sedang hits dan kekinian, mungkin bagi anda yang baru saja ingin memulai usaha minuman aneka rasa bisa jadikan beberapa pilihan ini menjadi referensi anda. Soal rasa dan varian itu semua tergantung dengan kreasi dan selara anda, mungkin anda dapat menyesuaikannya dengan tema gerai anda. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya anda harus bekerjasama dengan distributor minuman aneka rasa untuk membantu anda dalam kebutuhan bahan-bahan dari produk minuman, dan jangan lupa anda dapat menemukannya di JAPO.

 

Menjadi pengusaha minuman seperti franchise atau lainnya tentu anda disarankan untuk menemukan distributor bubuk minuman aneka rasa, karena dapat membantu usaha minuman anda untuk mempunyai banyak pilihan varian rasa dalam daftar menu minuman. Seperti salah satu distributor bubuk minuman aneka rasa yaitu JAPO yang manawarkan powder minuman aneka rasa yang berkualitas serta harga terjangkau. Berbagai macam varian rasa yang tersedia di JAPO sangat kekinian dan tentunya disukai oleh semua kalangan.

 

Bubuk minuman JAPO diracik secara profesional yang teruji dan menghasilkan kualitas minuman yang lezat dan menyegarkan. Produk Jakarta Powder sudah mendapatkan sertifikasi halal yang tentunya aman untuk dikonsumsi.

 

Distributor Bubuk Minuman #1 Pilihan Anda

 

JAPO adalah distributor bubuk minum siap supply no. 1 solusi pilihan anda yang sedang menjalankan bisnis namun dengan modal yang sedikit. Dengan modal anda yang kecil anda dapat mendapatkan semua kebutuhan bahan produk bisnis anda. Karena semua produk minuman aneka rasa yang kamu jual memiliki harga yang terjangkau dan bisa anda dapatkan di tempat kami. Modal yang kecil yang anda miliki bisa anda wujudkan dengan bahan bahan yang ada di JAPO, karena kami adalah distributor bubuk minuman aman dan terpercaya. Tunggu apalagi ? Langsung saja hubungi kontak kami untuk mendapatkan harga terbaik!