distrbutor bubuk thai tea

Distributor Thai Tea Jakarta Terpercaya

Bagikan artikel ini

Siapa sih yang tidak kenal dengan minuman Thai Tea ? Thai Tea adalah minuman segar yang terbuat dari teh hitam yang dicampurkan dengan susu kental manis. Minuman ini berasal dari negeri Thailand sudah ada disana sejak 1980-an, kini baru booming di Indonesia. Thai Tea adalah salah satu jenis minuman yang paling digemari saat ini, bukan hanya karena rasanya yang enak dan segar, akan tetapi minuman ini adalah minuman yang menjadi icon “hits” disetiap kalangan. Bagaimana tidak, minuman ini dapat menjadi peluang bisnis bagi anda yang ingin mencoba bisnis kuliner minuman aneka rasa.

 

Banyak pebisnis yang telah membuka gerai minuman, salah satunya bisnis Thai Tea. Bisnis Thai Tea saat ini sedang naik daun, hingga menjadi perbincangan oleh mereka para calon pengusaha yang baru saja ingin memulai bisnisnya. Thai memiliki karakteristik dan varian rasa yang unik nan otentik, sehingga banyak orang yang ingin mencobanya. Karena banyak peminat dari minuman unik ini, bisnis Thai Tea dapat menjadi peluang usaha untuk setiap orang terutama anak muda yang ingin mencoba untuk menjalankan bisnis kecil dengan modal kecil namun untungnya besar.

 

Terlebih jika anda memulai bisnis di kota metropolitan seperti Jakarta. Anda akan mendapatkan keuntungan yang menjanjikan. Lalu apasih Tips dan keunggulan dalam berbisnis thai tea dibandingkan dengan minuman lainnya? Yuk kita simak!

 

1. Teknik Marketing Yang Bagus

Jika anda ingin produk anda dikenal oleh semua orang, anda harus memiliki teknik marketing yang tepat. Cara promosi yang paling sering digunakan biasanya dengan membuat booth yang di desain se-menarik mungkin. Modelnya pun sesuai dengan selera dan tema anda, jadi harus menarik dan tidak membosankan.

 

2. Proses Pembuatan Simple

Dalam pembuatan minuman ini terbilang cukup simple, dan dapat dilakukan oleh siapa saja. Bahan bakunya pun juga mudah untuk ditemukan, cukup teh Thai, susu evaporasi, susu kental manis dan es batu. Bahkan saat ini sudah ada bubuk minuman aneka rasa yang menyediakan bubuk thai tea, jadi instant bukan? Cara pembuatannya cukup mudah dengan masukan Thai Tea (black tea) kedalam gelas kecil lalu masukan air panas, lalu aduk hingga mengental. Setelah itu campurkan susu evaporasi, susu kental manis, dan gula, lalu aduk lagi hingga merata. Setelah itu siapkan wadahnya yang telah di isikan es batu, lalu tuangkan Thai Tea ke dalam wadah.

 

3. Pilih Bahan Baku Yang Berkualitas

Pastikan memilih bahan baku yang berkualitas, agar nantinya produk Thai Tea yang akan dihasilkan juga nikmat dan berkualitas. Anda dapat mendapatkan bahan baku seperti bubuk minuman aneka di Japo, karena disana banyak tersedia berbagai varian rasa termasuk bubuk Thai Tea. Bubuk ini sudah di mix dengan gula sehingga rasanya sudah manis, lalu kemasannya pun menggunakan full aluminium foil grade.

 

4. Percobaan Resep Produk

Sebelum anda memasarkan produk anda, sebaiknya anda mempraktekan tata cara pembuatannya. Anda dapat melihat tutorialnya di youtube, dan meminta kerabat anda untuk mengajarkan anda dalam pembuatannya. Karena anda harus memperhatikan step by step proses pembuatannya, diamana anda harus mengetahui takaran saji antara teh dan susu evaporasi agar menghasilkan rasa yang pas dan nikmat.

 

5. Pilih Lokasi Yang Strategis

Jika anda sudah menguasai resep pembuatan Thai Tea, langkah selanjutnya adalah menentukan lokasi untuk anda membuka bisnis. Pilihlah lokasi yang strategis seperti ditengah kota yang dekat dengan kantor, kampus, mall dan lain sebagainya karena wilayah tersebut selalu ramai orang beraktivitas, semakin ramai semakin laris bisnis anda. Bisnis minuman ini sebenarnya harus mengandalkan lokasi dan target pasar, dimana minuman ini memang ditagetkan untuk kaum milenial. Oleh karena itu lokasi yang tepat untuk berbisnis minuman ini dipusat keramaian yang tadi telah disebutkan.

Selain itu untuk mengantisipasi perihal faktor persaingan, anda harus membuat inovasi yang lebih gencar lagi. Hal itu agar produk anda tidak kalah saing dalam menarik konsumen.

 

6. Melakukan Promosi di Media Sosial

Promosi adalah hal yang terbilang instan untuk dilakukan dalam memasarkan produk. Instagram salah satu media social yang saat ini dimintai oleh semua kalangan. Jadi anda dapat memasarkan produk anda di Instagram, karena cukup efektif untuk followers anda mengetahui produk yang anda jual.

 

Itulah beberapa tips-strategi dan keunggulan dari berbisnis Thai Tea. Jadi untuk anda yang baru saja ingin memulai anda dapat mempertimbangkan hal-hal tersebut, agar tidak salah langkah. Seperti tips yang sudah dijelaskan diatas bahwa anda harus memilih bahan-bahan yang berkualitas untuk pembuatan produk anda, dengan itu anda harus mencari distributor thai tea yang berkualitas.

 

Salah satu distributor thai tea di Jakarta yang terpercaya seperti Japo, yang menyediakan bubuk minuman aneka rasa termasuk bubuk Thai Tea. Selain itu, Japo juga memproduksi premix silky pudding dan minuman isi jelly lainnya. Sudah banyak para pengusaha yang memakai produk kami sebagai langganan tetap mereka. Berbagai varian rasa yang kami sediakan untuk kebutuhan bahan usaha anda, selain bubuk kami juga menyediakan toppingnya. Anda juga dapat memilih varian mix gula, varian plain, dan tentunya Thai Tea dengan harga yang terjangkau. Dalam hal ini, Japo dapat mewujudkan kebutuhan usaha kecil anda. Karena Japo adalah distributor bubuk minuman terpercaya. Jika anda berminat, anda dapat menghubungi kontak kami dengan harga terbaik.