Peluang Usaha Di Masa Pandemi COVID 19

Peluang Usaha Di Masa Pandemi COVID 19

Bagikan artikel ini

Di masa pandemi covid 19 ini hampir di semua kalangan terdampak efek dari pandemi virus. Banyak bidang usaha yang melemah sebab diterapkanya protokol kesehatan yang melarang adanya kerumunan. Ini sangat berpengaruh sekali dengan usaha-usaha yang justru mengharapkan adanya kerumunan seperti restoran, cafe, franchise, mall, pasar, dan lain sebagainya. Selain itu, hal ini tentu juga berpengaruh pada banyaknya orang yang terkena PHK akibat perusahaan tidak lagi mampu membayar gaji karyawan.

 

Menghadapi kenyataan ini, tentu kita harus memutar otak agar tetap bisa bertahan dalam kondisi seperti ini. Salah satu solusi adalah kita bisa membuka usaha. Nah usaha apa yang kira-kira tepat dalam masa pandemi dan tentunya dengan modal yang sedikit serta bisa tetap bertahan dalam jangka waktu lama? Jawaban salah satu peluang usaha yang tepat di masa pandemi adalah usaha di bidang minuman.

Tidak perlu bingung untuk memulainya, JAPO menawarkan peluang usaha untuk anda yaitu KEMITRAAN JAPO.

APA ITU KEMITRAAN JAPO?

Kemitraan JAPO adalah program dari JAPO untuk membuka peluang usaha bidang minuman bagi yang ingin bekerja sama sebagai mitra dengan JAPO.

Dengan modal sebesar 3,2 juta rupiah, Anda sudah bisa buka outlet minuman sendiri tanpa ribet karena gerobak dan alat-alat pendukungnya sudah disediakan langsung oleh JAPO.

Apa saja yang di dapatkan dari modal 3,2 juta tersebut, berikut rincianya:

  1. 1unit grobak Alumunium (120x60x190)
  2. 1 set x-baner
  3. 6 varian powder japo kemasan 500gr (bebas pilih varian )
  4. 6 toples powder
  5. 7 sendok powder
  6. 1 unit termos es (8 liter)
  7. 1 shaker stainles steel
  8. 1 set gelas plastik
  9. 1 gelas ukur
  10. 1kg toping oreo crumb
  11. 50 pcs cup 16 oz+ tutup cembung
  12. 1 pack sedotan
  13. 1 susu uht diamond 1000ml
  14. 1 pack plastik take away.

 

Dengan berbagai keuntungan yang ditawarkan, ini adalah kesempatan bagus untuk memulai bisnis minuman Anda sendiri.

Jangan sia-siakan kesempatan ini. Untuk menjadi mitra supplier bubuk minuman JAPO dan memulai usaha minuman Anda, hubungi JAPO sekarang. Sukses bersama JAPO dalam menghadapi tantangan di masa pandemi ini!