reseller bubuk minuman

Cara Menjadi Reseller Bubuk Minuman JAPO

Bagikan artikel ini

Bisnis mudah dengan modal kecil salah satunya menjadi reseller bubuk minuman yang sedang populer. Bubuk minuman dengan kualitas premium adalah JAPO yang aman dikonsumsi dan sudah bersertifikat resmi.

Selain laba berlimpah karena bisnis minuman ini tak pernah padam, reseller akan mendapatkan banyak kemudahan dan keuntungan lain. Bagaimana caranya, bisa cek lengkap dalam tulisan berikut ini.

Cara Menjadi Agen JAPO, Mudah dan Praktis

JAPO adalah singkatan dari Jakarta Powder yaitu distributor bubuk minuman kekinian yang terkenal dengan rasa lezat. Banyak pilihan varian rasa bubuk minuman yang mendukung penjualan sehingga selalu ludes diborong konsumen.

Bagi yang ingin bisnis dengan modal minim, menjadi agen bubuk minuman JAPO bisa mendapatkan keuntungan reseller bubuk minuman berlipat. Caranya cukup mudah dan banyak yang mencari sebab bisnis minuman selalu bertumbuh dengan menu lebih kreatif.

Biar tidak penasaran lagi, begini cara menjadi agen bubuk JAPO:

1. Daftar

Jika sudah ada agen terdekat di sekitar rumah dapat mendaftar secara langsung. Untuk sekarang, cabang agen JAPO mencakup wilayah Sumatera, Jawa dan Bali. Namun, apabila jauh dari cabang dan ingin praktis, dapat mendaftar secara online melalui website resminya.

Caranya tinggal masuk ke website produsen pabrik bubuk minuman lalu klik Continue to Chat untuk mulai mendaftar. Maka akan muncul formulir dari admin yang perlu diisi lengkap sesuai data masing-masing.

2. Melakukan Pembelian

Apabila sudah terdaftar saatnya melakukan pembelian awal. Khusus pada awal ini ada minimal pembelian yaitu 50 kg produk JAPO dari berbagai varian rasa.

Rasa yang bermacam-macam untuk melihat kualitas produk secara lebih detail dan tentu tak membutuhkan modal besar.

3. Terdapat Harga Khusus

Pembelian sebagai reseller bubuk minuman akan mendapatkan harga khusus sehingga sudah terlihat seberapa besar keuntungan yang didapat.

Dengan harga khusus ini agen dapat menjual dengan harga terjangkau untuk pendistribusian lebih luas lagi dan minuman bisa terjual dengan harga normal.

4. Target Tercapai

Penjualan lebih semangat jika ada pencapaian target. Pihak JAPO akan merekap dengan data lengkap setiap bulannya untuk melihat target yang tercapai. Target berbeda pada setiap wilayah dengan memperhitungkan situasi dan kondisinya.

5. Pendampingan Penuh

Bagaimana sistem menjual yang bagus dan bagaimana mencapai target dengan optimal kadang menjadi pemikiran pebisnis pemula. Tenang saja, karena distributor bubuk minuman aneka rasa akan mendapat pendampingan penuh dari JAPO.

Setiap reseller atau agen akan masuk grup wilayah agar semua informasi terbaru bisa didapat dengan cepat. Komunikasi juga akan terjalin dengan leluasa untuk menambah relasi dan saling bertukar pengalaman.

6. Mendapatkan Promosi Pusat

JAPO tidak akan diam saja dengan agen yang telah mendaftarkan diri dengan memberi dukungan berupa promosi secara optimal. Dengan begitu, setiap agen mendapatkan pangsa pasar lebih luas.

7. Terdapat Batasan Kuota

JAPO memiliki manajemen terbaik dengan adanya batasan kuota pada tiap daerah. Batasan ini dimaksudkan agar setiap reseller bubuk minuman yang sudah ada penjualan tanpa banyak kompetitor sejenis.

Produk JAPO memiliki sertifikat halal MUI dan Dinkes PIRT sehingga tak perlu khawatir saat jual bubuk minuman berkualitas ini. Adanya sertifikat resmi menunjukkan produk aman untuk konsumsi publik.

Produsen juga berpengalaman selama 6 tahun dan terpercaya dalam memproduksi produk secara higienis. Bahan baku pembuatan terbaik sehingga kualitas rasa yang dihasilkan benar-benar lezat, enak dan sehat.

Kualitas premium inilah yang membuat JAPO semakin populer dan banyak UMKM yang menggunakan produk untuk berkreasi dengan optimal.

Meskipun pabrik pusat jauh dari tempat domisili, dengan memilih supplier bubuk minuman premium terpercaya JAPO, tentu banyak konsumen yang tertarik.

Jenis varian rasa cukup banyak memudahkan dalam penjualan berbagai jenis minuman. Sekali lagi, bahan baku berkualitas akan menciptakan jaminan mutu pada setiap produk JAPO.

Keuntungan Menjadi Agen dan Reseller Bubuk Minuman JAPO

Usaha modal minim seperti minuman terbukti selalu berkembang pesat karena semua membutuhkannya. Kelebihan bubuk minuman JAPO terletak pada banyaknya varian yang tersedia.

Varian ini ada yang mix atau plain agar memudahkan saat pembuatan minuman. Selain itu mudah juga untuk meraciknya menjadi kreasi minuman kekinian yang sedang hits.

Maka menjadi agen adalah pilihan tepat dan memiliki banyak keuntungan lain, yaitu:

A. Modal Minim

Tidak perlu menunggu memiliki banyak modal untuk memulai usaha. Menjadi agen bubuk minuman adalah peluang usaha yang bisa dilakukan siapa saja dan kapan saja. Modal tidak begitu besar hanya perlu mencari supplier terpercaya.

Menjadi reseller bubuk minuman JAPO sangat tepat sebab tidak membutuhkan banyak syarat dan terpercaya. Produsen sudah sangat profesional dan produk yang dijual selalu dibutuhkan masyarakat. Strategi jitu adalah upaya agar penjualan terus meningkat.

B. Bubuk Minuman Siap Dipasarkan

Keuntungan berikutnya menjadi reseller atau agen adalah produk sudah siap dipasarkan. Reseller hanya tinggal menjual dengan kemasan yang sudah bagus sehingga lebih praktis. Jika belum ada toko bubuk minuman terdekat, menjadi agen JAPO bisa berpeluang lebih besar.

Bayangkan saja jika produk belum terkemas dengan baik maka perlu waktu untuk membungkus dan lain sebagainya. Pekerjaan yang membutuhkan waktu lama dan harus mengeluarkan modal lebih.

C. Fleksibel dalam Pengelolaan

Sebagai reseller tidak perlu pusing memikirkan proses produksi. Usaha bisa dilakukan secara online dan praktis dari rumah saja. Dengan begitu dapat lebih fokus meningkatkan penjualan.

Reseller juga tidak membutuhkan pendidikan khusus hanya perlu niat dan kejujuran dengan semangat tinggi untuk berkembang. Syarat menjadi agen JAPO sangat mudah dan bisa dilakukan siapa saja tanpa pandang bulu.

D. Stok Persediaan Sesuai Kebutuhan

Keunggulan lain usaha modal minim ini adalah tidak perlu menyetok dalam jumlah banyak sekaligus. Stok dapat menyesuaikan kebutuhan dengan jumlah konsumen atau pelanggan yang ada.

Dengan begitu tidak ada resiko kerugian produk karena menyetok barang terlalu lama. Agen juga dapat memutar modalnya kembali dengan baik untuk meningkatkan penjualan dan menjaring lebih banyak konsumen.

E. Produk Unggulan Terpercaya

Produk JAPO adalah unggulan dan premium artinya reseller tidak perlu khawatir produk kurang sehat atau sejenisnya. Produk aman dan sehat sebab dibuat dengan bahan baku berkualitas unggulan.

Dengan produk unggulan ini akan lebih banyak konsumen percaya karena rasanya enak dan memang aman untuk dijual lagi sebagai minuman secara langsung. Keuntungan juga akan berlipat ganda.

Daftar Jadi Agen JAPO Sekarang!

Menjadi reseller bubuk minuman produk JAPO mendapat banyak keuntungan dan cara mendaftar cukup mudah. Reseller atau agen mendapatkan pendampingan, support penuh dari JAPO dan hanya dengan modal minim siapapun bisa memulai usaha mulai dari sekarang.