agen bubuk cappucino JAPO

JAPO: Agen Bubuk Cappucino Terbaik dan Terpercaya

Bagikan artikel ini

Bubuk cappucino adalah bahan utama dalam pembuatan minuman kekinian seperti cappucino cincau dan varian lainnya. Perpaduan rasa coklat dan kopi memberikan ciri khas tersendiri, sehingga Anda harus jeli memilih bubuk cappucino di pasaran.

Agen bubuk cappucino di Indonesia sangat banyak. Namun, tidak semua agen menjual bubuk yang berkualitas. Produk berkualitas memiliki peran penting dalam rasa dan ketahanan menyimpannya.

Bagi Anda yang sedang menjalankan bisnis minuman kekinian, simak cara dan rekomendasi agen cappucino berikut ini.

3 Cara Memilih Agen Bubuk Cappucino Terpercaya

Sebelum membeli bubuk cappucino melalui agen, berikut 3 cara memilih agen bubuk cappucino terbaik dan terpercaya:

1. Pilih Agen Berpengalaman

Anda bisa memilih agen bubuk cappucino yang sudah berpengalaman, misalnya sudah berjualan hampir 10 tahun. Waktu berjualan yang panjang tersebut tentu saja memberikan banyak pengalaman terhadap pemiliknya dalam memilih dan menjual bubuk minuman yang berkualitas, salah satunya adalah cappucino.

Biasanya agen yang sudah berpengalaman akan bekerjasama atau bermitra dengan produsen yang menghasilkan bubuk minuman berkualitas dan paling laku di pasaran. Pengalaman dari agen inilah yang akan membantu Anda dalam memilih bubuk minuman yang enak.

Apalagi jika Anda baru menjalankan bisnis minuman kekinian, pastinya Anda akan kesulitan dalam memilih bubuk minuman cappucino yang terjual di pasaran karena jumlahnya sangat banyak. Lantas, seperti apa ciri-ciri agen yang sudah berpengalaman menjual bubuk minuman kekinian?

  • Pelayanan Cepat

Agen yang sudah berpengalaman pasti memiliki pelanggan atau mitra kerja yang banyak. Tidak heran jika tokonya akan diburu oleh banyak pembeli. Di sinilah Anda bisa menilai pengalaman dari agen melalui pelayanannya.

Banyaknya pembeli yang berdatangan tentu akan menimbulkan antrian, baik dalam pengemasan hingga pembayaran. Agen yang berpengalaman pasti memiliki karyawan yang bisa diandalkan untuk menyelesaikan pesanan para pembeli dengan waktu yang cepat.

Pelayanan lain yang bisa Anda nilai adalah cara komunikasinya. Banyaknya pembeli membuat para karyawan kehabisan tenaga. Namun, hal ini tidak bisa dijadikan sebagai alasan untuk berkata kasar atau berbicara tidak sopan kepada pembeli.

Agen yang sudah berpengalaman pasti akan memberikan arahan kepada karyawan untuk bersikap baik kepada pembeli. Bahkan ada juga beberapa agen yang memberikan tunjangan khusus seperti pelatihan karyawan untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas kerja.

  • Harga yang Terjangkau

Berikutnya adalah harga jual bubuk minuman yang terjangkau. Biasanya para agen akan menjual produknya dengan sistem grosiran, yaitu Anda bisa membeli bubuk cappucino dalam jumlah yang banyak dengan harga lebih murah.

  • Memiliki Stok Produk yang Banyak

Menjadi agen minuman yang sudah terpercaya dan memiliki banyak pelanggan tentu saja harus memiliki stok produk dalam jumlah yang banyak. Tujuannya agar kebutuhan para pelanggan dapat terpenuhi.

Agen yang sudah berpengalaman tidak takut untuk menyetok produk dalam jumlah yang banyak. Sebab, mereka tahu bahwa produk tersebut akan segera laku terjual, karena memang berkualitas dan banyak dicari oleh pembeli.

2. Pilih Agen yang Membuka Mitra Kerja

Tingginya omset penjualan agen bergantung pada jumlah pelanggan yang mereka miliki. Untuk mendapatkan keuntungan yang banyak, agen-agen besar biasanya akan membuka mitra kerja dalam jangka panjang atau sesuai dengan kesepakatan.

Kemitraan ini akan memberikan keuntungan, baik untuk agen maupun untuk pelanggan. Di sisi pembeli, keuntungan yang akan Anda terima jika menjalin kerja sama jangka panjang adalah adanya ketersediaan stok bahan baku minuman cukup banyak.

Karena dalam hal ini agen akan memprioritaskan para mitra kerja ketimbang pembeli umum. Prioritas ini berlaku untuk penyaluran atau pendistribusian produk sesuai kebutuhan mitra kerja dan ketersediaan produk tersebut di dalam gudang.

Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan pelayanan spesial lainnya seperti potongan harga dan program loyalitas yang tentu saja sangat menguntungkan.

3. Pilih Agen yang Menjual Produk Berkualitas

Cara terakhir memilih agen bubuk cappucino terbaik dan terpercaya adalah melihat kualitas produk-produk yang mereka jual. Umumnya produk berkualitas, seperti bahan pangan harus memiliki jaminan halal dan surat izin dari departemen kesehatan.

Selain itu, produk-produk yang dijual harus memiliki kemasan yang baik dan dilengkapi oleh tanggal kedaluwarsa, ingredients, dan nomor BPOM atau logo MUI.

Nah, salah satu agen bubuk minuman yang bisa Anda percayakan adalah Jakarta Powder atau JAPO. Beroperasi sejak tahun 2013, JAPO sudah berpengalaman dalam menjual atau mendistribusikan bubuk minuman berkualitas kepada pelanggannya.

Produk minuman berkualitas tidak hanya memiliki ciri-ciri harus memiliki logo MUI dan BPOM saja. Anda juga harus melihat kondisi kemasan dan isi di dalamnya. Bubuk minuman berkualitas tidak akan menggumpal. Biasanya perubahan tekstur ini disebabkan oleh cara penyimpanan yang salah sehingga merusak kemasan.

Tidak hanya di gudang, penyimpanan produk yang salah juga bisa terjadi di etalase toko. Misalnya, menumpuk produk di tempat yang terkena sinar matahari langsung, menggabungkan produk dengan jenis lain, ruangan atau etalase toko yang kotor, dan lainnya.

Cara penyimpanan yang salah dari pihak agen bisa mempengaruhi kualitas bubuk tersebut, baik dari segi rasa, warna, hingga daya simpannya. Jadi, Anda harus jeli melihat kondisi kemasan dan bubuk minuman cappucino, meski sudah memiliki surat izin beredar dari BPOM dan Dinas Kesehatan.

Mengapa Anda Harus Memilih JAPO?

Seperti penjelasan sebelumnya, JAPO merupakan produsen atau agen bubuk minuman yang sudah berpengalaman. Tidak hanya itu, JAPO juga memiliki varian bubuk minuman cappucino yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Penasaran apa saja?

  • Cappuccino Plain

Sebagai agen terpercaya, JAPO menyediakan pilihan bubuk cappucino yang aman dan berkualitas. Jenis bubuk yang pertama adalah Cappucino Plain.

Cappucino Plain memiliki rasa pekat karena tidak menggunakan tambahan gula. Jenis bubuk satu ini terbuat dari bahan-bahan pilihan berkualitas seperti kopi bubuk, cocoa powder, perasa cappuccino, dan non dairy creamer. Produk ini tidak menggunakan filler atau tambahan pemberat.

Bubuk jenis plain ini bisa Anda gunakan untuk berbagai macam varian minuman cappucino. Seperti cool drink, hot, ice blend, milkshake, dan minuman dalam kemasan botol.

  • Cappuccino Powder Mix Gula

Seperti namanya, jenis bubuk satu ini menggunakan tambahan gula sehingga cocok untuk penikmat minuman manis.

Tidak perlu khawatir, pemanis di dalam bubuk cappucino satu ini terbuat dari gula pasir asli, bukan pemanis buatan. Selain menggunakan campuran gula pasir asli, JAPO juga menambahkan bahan berkualitas lainnya seperti yang terdapat di dalam jenis Cappucino Plain.

Pesan Bubuk Cappu cino Berkualitas dari JAPO Sekarang!

Sebagai pebisnis, Anda pasti menginginkan omset penjualan selalu naik setiap bulannya. Selain strategi marketing, Anda juga harus memperhatikan bahan utama pembuatan minuman, salah satunya bubuk cappucino. Anda bisa mempercayakan JAPO sebagai agen bubuk cappucino berkualitas, hubungi kontak JAPO untuk info lebih lanjut.