Menjalankan Bisnis Tanpa Modal? Jadi Agen Bubuk Minuman JAPO Aja!

Menjalankan Bisnis Tanpa Modal? Jadi Agen Bubuk Minuman JAPO Aja!

Bagikan artikel ini

Indonesia merupakan salah satu negara Asia yang memiliki iklim tropis, karena dilalui oleh garis khatulistiwa. Alhasil, hampir semua wilayah Indonesia memiliki cuaca yang cenderung panas. Anda bisa memanfaatkan kondisi ini sebagai peluang bisnis minuman kekinian. Tugas Anda hanya perlu mencari agen minuman bubuk terdekat.

Apabila di kota atau daerah tempat tinggal Anda masih belum ada agen yang jual bubuk minuman kekinian, maka Anda bisa mendaftar sebagai agen JAPO. JAPO atau Jakarta Powder merupakan supplier sekaligus grosir minuman kekinian. Produk-produk minuman bubuk JAPO bahkan selalu laris diserbu para pengusaha minuman kekinian.

Bagaimana Cara Menjadi Agen JAPO?

Selain bisa membuka usaha minuman kekinian, Anda juga bisa bergabung menjadi agen supaya bisa menghasilkan penghasilan yang lebih besar. Berikut adalah beberapa persyaratan dan ketentuan yang harus Anda penuhi:

1. Mendaftarkan Diri

Langkah pertama jika Anda ingin menjadi agen minuman bubuk terdekat di kawasan tempat tinggal Anda yaitu mendaftarkan diri terlebih dahulu. Proses mendaftar ini bisa Anda lakukan secara online dengan klik “Daftar Sebagai Agen” di website resmi JAPO.

Selanjutnya, Anda akan dialihkan ke chat WhatsApp dan klik “Continue to Chat” untuk memulainya. Tim admin akan memberikan formulir dan silakan Anda mengisi semua informasi tersebut.

2. Melakukan Pembelian Awal

Syarat berikutnya untuk menjadi seorang agen yaitu melakukan pembelian awal. Adapun kapasitas minimal untuk pembelian awal yaitu 50 kg. Anda bisa memesan berbagai macam varian, sehingga akan mendapatkan banyak rasa minuman bubuk. Persyaratan ini tentu cukup ringan bagi Anda yang belum memiliki modal besar.

3. Harga Diskon Khusus

Siapapun bisa belanja langsung di JAPO pusat, namun hanya para agen terdaftar yang akan mendapatkan diskon harga khusus. Artinya, para agen akan mendapatkan harga lebih murah dan mendapatkan untung yang lebih tinggi dari para reseller.

Anda pun akan menjadi agen minuman bubuk terdekat dengan peminat yang tinggi karena bisa menjual dengan harga lebih terjangkau. Selain mendapatkan keuntungan dari para reseller, reseller pun juga bisa mendapatkan keuntungan karena bisa menjual minuman dengan harga masuk akal.[/vc_column_text]

4. Mampu Meraih Target

Setiap agen harus mampu mencapai target penjualan karena Jakarta Powder menentukan target setiap bulannya. Agar mendapatkan data yang tepat, JAPO akan melakukan evaluasi rutin setiap bulannya. Target penjualan setiap agen mungkin saja berbeda-beda, karena menyesuaikan dengan tempat tersebut.

5. Support Promosi dari Pusat

Agen minuman bubuk terdekat atau dimanapun berada akan mendapatkan dukungan promosi dari JAPO pusat. Hal tersebut tentu akan menguntungkan agen, karena tidak perlu mengeluarkan biaya besar untuk promosi.

6. Mendapatkan Pendampingan

JAPO pusat bertanggungjawab kepada para agen yang sudah mendaftar. Bentuk tanggung jawab tersebut, yaitu memberikan pendampingan kepada semua agen. Pendampingan tersebut adalah dengan memasukkan semua agen minuman bubuk terdekat atau di wilayah Indonesia lainnya ke dalam grup WA.

Sehingga, semua agen bisa melakukan komunikasi lebih mudah. Anda dan agen-agen lainnya juga bisa saling berbagi ilmu dan informasi supaya bisa meningkatkan penjualan.

7. Batasan Kuota

Anda yang ingin segera memiliki usaha sendiri sebaiknya segera mendaftarkan diri menjadi agen. Karena JAPO pusat memberikan batasan kuota untuk masing-masing daerah. Pembatasan kuota agen ini tentu akan membuat Anda bisa mendongkrak penjualan, karena tidak memiliki banyak kompetitor.

Dimana Saja Cabang Agen JAPO?

Jika masih baru pertama kali mengenal JAPO, Anda pasti penasaran dimana saja cabang agen JAPO di Indonesia. Nah, untuk menjawab rasa penasaran Anda, silakan simak informasi di bawah ini:

A. Sumatra

Agen minuman bubuk terdekat JAPO di pulau Sumatra, yaitu sebagai berikut:

  • Riau (Rich Artha Karra), lokasi Jl. Belibis No.4, Kp. Melayu, Kec. Sukajadi, Kota Pekanbaru, Riau 28124, Indonesia.
  • Lampung (Faster Frozen Food).
  • Palembang (kedai Vino).

B. Jawa & Bali

  • Agen Bali, lokasi Jl. Pulau Singkep No. 90 Pedungan, Denpasar Selatan, Bali.
  • Solo – Solo Capucino, lokasi Desa Pungkuran RT 01 RW 06 Kel. Kwangsan, Kec. Jumapolo Kab. Karanganyar, Solo.
  • Agen Mojokerto lokasi Dusun Gudang RT 008/001 Pojokrejo Kesamben, Jombang, Jawa Timur.
  • Sidoarjo – Serbuk Minuman Aneka Rasa, lokasi Jl. Raya Waru No.52, Krajan Kulon, Waru, Kecamatan. Waru, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.
  • Toko agen Purwokerto, lokasi Jl. Brigjen. Katamso No.47, Kauman Lama, Purwokerto Wetan – Purwokerto – Banyumas, Jawa Tengah.
  • Agen Tegal lokasi Desa Talang, Jl. Raya Talang Gg. H. Abdurahman No. 131 RT 04 RW 01 Kec. Talang Kab. Tegal.
  • JAPO Jogja, lokasi Desa Baran RT 001 RW 001 Kel. Salam, Kec. Patuk, Kb, Gunung Kidul Yogyakarta.
  • Aneka Powder agen Bogor, lokasi Jl. Atma Asmawi No. 7 Prumpung- Gunung Sindur RT 002/003 Kabupaten. Bogor – Jawa Barat.
  • Agen Depok, lokasi Jl. Inpers 1 20-32, Ratu Jaya, Kecamatan. Cipayung, Kota Depok, Jawa Barat.

Itulah beberapa cabang agen JAPO lengkap dengan alamatnya yang tersebar di beberapa wilayah Indonesia. Pastikan Anda menjadi agen minuman bubuk terdekat, sehingga bisa membuka peluang usaha untuk lingkungan sekitar Anda.

Mengapa Harus Memilih JAPO?

Dari banyaknya kompetitor supplier minuman serbuk, Anda pasti bertanya mengapa JAPO layak untuk dipilih? Silahkan simak beberapa alasan dibawah ini:

1. Berpengalaman

JAPO merupakan supplier sekaligus grosir yang sudah memiliki pengalaman cukup lama dalam usaha minuman bubuk. Jakarta Powder sudah memiliki pengalaman selama 6 tahun dan mendapatkan banyak perhatian dari masyarakat.

2. Sertifikat Halal MUI & Dinkes PIRT

Anda tidak perlu khawatir menjadi agen minuman bubuk JAPO, karena sudah mengantongi sertifikat halal MUI. Selain itu, serbuk minuman JAPO juga aman untuk kesehatan. karena mendapatkan izin resmi dari Dinkes PIRT.

3. Produk Premium

Anda tidak akan menyesal menjadi agen JAPO, karena perusahaan menggunakan bahan baku premium dalam memproduksi produk minuman bubuk. Sehingga, produk yang dihasilkan memiliki kualitas yang baik dan juga memberikan rasa yang enak pula. Kualitas rasa premium ini tentu akan menjadi magnet bagi para konsumen.

4. Banyak Digunakan UMKM

Menjadi agen JAPO juga memiliki potensi keuntungan yang sangat besar, karena sudah banyak UMKM yang menggunakan produk-produknya. Jika Anda menjadi agen minuman bubuk terdekat, tentu para UMKM akan lebih memilih membeli serbuk minuman di toko Anda.

5. Banyak Varian Rasa

Alasan yang tidak kalah menarik adalah JAPO menghadirkan produk bubuk minuman dengan rasa yang variatif. Pilihan rasa yang sangat banyak ini tentu tidak akan membuat konsumen merasa bosan dan memperluas selera pasar.

Sudah Siap Menjadi Agen Minuman Bubuk Terdekat?

Nah, setelah membaca pembahasan di atas, apakah Anda tertarik menjadi agen bubuk minuman? Sebaiknya segera kunjungi japo.co.id agar bisa mendaftar menjadi agen sebelum kuota habis. Selain menyediakan bubuk minuman, JAPO juga menyediakan beberapa topping menarik. Selamat mencoba!

[/vc_column][/vc_row]