Berbisnis Minuman Boba Yang Menawarkan Rasa Lezat

Bagikan artikel ini

Saat ini minuman boba sudah semakin dikenal oleh banyak orang dari berbagai usia. Ya, minuman dengan topping atau isian bola-bola kecil yang berwarna hitam ini memiliki rasa yang kenyal dan sangat cocok dikombinasikan dengan berbagai pilihan rasa minuman.

 

Kelezatan Minuman Boba

Boba sendiri berasal dari Taiwan, yang pembuatan pertamanya dilakukan oleh Lin Hsui Hui yang merupakan seorang karyawan dari kedai teh. Nah, tahukah anda bahwa toping boba ini bahan dasarnya dari tepung tapioka, sehingga tekstur yang dimilikinya kenyal dan lengket. Tentu saja hal inilah yang sangat digemari oleh para pecinta boba yaitu merasakan sensasi seperti sedang mengunyah permen karet. Bahkan kelezatan minuman boba tidak hanya tersohor dari negeri asalnya saja, namun semua orang dari berbagai usia di negara-negara yang ada di Asia sangat menyukai minuman ini.

 

Bahkan minuman ini juga cukup populer di Indonesia. Selain itu, minuman boba memiliki banyak varian. Sehingga membuat gerai dari minuman ini tidak pernah sepi oleh pengunjung. Dengan banyaknya pilihan rasa, pastinya akan membuat pembeli penasaran ingin ssekali mencoba semuanya. Tidak hanya menyajikan rasa asli saja, namun biasanya gerai minuman boba drink akan menawarkan menu terbaru untuk pembeli saat adanya momen tertentu.

 

Yuk Berbisnis Minuman Boba

Seperti pada pembahasan sebelumnya bahwa minuman yang satu ini sudah sangat terkenal di Indonesia. Dari mulai anak-anak sampai orang dewasa sangat menyukainya. Meskipun bukan asli dari Indonesia, tetapi rasa yang ditawarkan sangat cocok dengan lidah masyrakat Indonesia. Hal ini sudah jelas karena rasanya yang begitu nikmat dan tampilannya juga cukup menggoda. Sehingga tak mengherankan kalau minuman ini banyak dicari oleh masyarakat. Kisaran harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, sehingga bisa dinikmati oleh siapa saja dengan mudah. Nah, pilihan rasa dari milkshake boba sangat bervariasi, mulai dari rasa capucino, chocolate, mocca late, vanilla, green tea, dan sebagainya.

 

Dengan banyaknya peminat dari minuman ini, tidak ada salahnya jika anda bisa membuka peluang untuk menjalankan bisnis yang satu ini. Dapat dikatakan bahwa minuman boba merupakan salah satu bisnis terbaik yang cukup menjanjikan. Bahkan peluang bisnis minuman boba bukan main-main karena keuntungan yang diperoleh tergolong besar. Saat ini peluang berbisnis minuman ini masih terbuka lebar dan dapat dijalankan oleh siapa saja. Tingginya peminat dari minuman boba membuat bisnis minuman yang satu ini kian diperhitungkan. Pangsa pasar yang terbilang mudah membuat bisnis ini minim terhadap risiko kerugian.

 

Selain itu, proses pembuatan minuman boba terbilang praktis dan mudah, karena kini sudah ada bubuk boba drink yang bisa dibeli di pasaran, dengan begitu tidak ada alasan lagi untuk anda menolak menjalankan bisnis tersebut. Namun untuk anda yang ingin sekali berbisnis minuman boba, tentu saja bekal pengetahuan juga harus anda miliki. Sangatlah penting untuk anda mengetahui tentang info bisnis minuman ini lebih dalam tentang seluk beluknya. Anda harus mengerti bagaimana peluang, modal yang dibutuhkan, prospek, peralatan yang dibutuhkan, maupun hal lainnya.

 

Kelebihan Berbisnis Minuman Boba

Boomingnya minuman boba di Indonesia bukan hanya didominasi dari brand minuman yang sudah besar saja, namun dari brand-brand baru yang juga terus bermunculan. Namun hebatnya meskipun banyak yang bermunculan, berbagai outlet minuman boba ternyata tidak pernah sepi oleh pembeli. Nah, inilah salah satu kelebihan yang bisa anda dapatkan ketika menjalankan bisnis minuman boba taro maupun varian rasa lainnya. Memang konsumen dari minuman ini tidaklah sulit. Hal ini sudah jelas bahwa suguhan rasa yang nikmat yang ditawarkan oleh minuman ini dapat memikat banyak calon pembeli.

 

Kelebihan berikutnya yang akan anda dapatkan adalah peralatan yang dibutuhkan untuk membuat minuman ini tidak terlalu mahal, kok. Beberapa peralatan tersebut diantaranya adalah panci besar, penyerut es batu, saringan, baskom, meja, pisau, kursi, mesin blender, sendok, gelas, pengaduk minuman, serbet, toples, timba, nampan, mesin penyegel minuman, spanduk, serta peralatan lainnya.

 

Selain itu, strategi promosi untuk memasarkan bisnis minuman boba milk tea bisa dilakukan dengan cukup mudah lho, yaitu anda bisa memanfaatkan sosial media seperti Instagram, WhatsApp, Faceboook, dan sebagainya. Selain itu, anda juga bisa mempromosikannya dengan cara menyebarkan brosur. Bagaimana dengan bahan bakunya? Agar dapat membuat minuman boba yang nikmat, anda tidak perlu khawatir karena bahan baku yang akan digunakan bisa anda beli dengan mudah, seperti tapioca pearl, es batu, susu, gula pasir, varian rasa minuman, coklat, teh, maupun berbagai bahan lainnya.

 

Nah, dengan melihat beberapa kelebihan di atas, bagaimana apakah anda tertarik untuk mendirikan bisnis yang satu ini? Tetapi, agar bisnis yang dijalankan bisa semakin berkembang dan berhasil, maka ada baiknya anda bisa merancang dulu seperti apa konsep bisnis yang anda lakukan. Nah, anda telah mengetahui produknya, namun bagaimana dengan hal yang lain? Apakah nantinya bisnis minuman tapioka pearl berkonsep self-service, khusus takeaway, atau menyediakan tempat nongkrong? Apakah menawarkan menu yang beragam atau justru simpel? Beberapa hal ini perlu anda anda ketahui dengan baik, ya!

 

Segera Dapatkan Distributor Boba Drink Terbaik

Boba atau yang di sebut juga dengan tapioca pearl memiliki bentuk bulat yang berwarna hitam, saat digigit terasa kenyal, membuat siapa saja yang mencobanya akan langsung ketagihan. Terlebih lagi ketika boba ini di tambah brown sugar, pastinya rasa yang dihasilkan akan semakin enak. Sangat cocok dijadikan sebagai topping minuman bubble drink, milkshake, boba brown sugar, bubble tea, ice blend, capucino cincau, thai tea, dan sebagainya. Namun agar anda bisa mendapatkan boba berkualitas, tidak ada salahnya untuk memilih distributor bubuk minuman boba terbaik. Dengan begitu, dijamin boba yang dijual merupakan boba berkualitas.

 

Nah, salah satu distributor yang bisa anda pilih adalah jakartapowder.com. Mengapa anda harus memilih distributor yang satu ini? Sudah jelas distributor yang satu ini menjual tapioca pearl untuk memenuhi kebutuhan bisnis minuman anda. Selain itu, distributor ini juga menyediakan berbagai pilihan bubuk minuman kekinian dengan berbagai pilihan rasa sesuai kebutuhan anda sebagai pebisnis. Dengan begitu minuman bubble drink, capucino cincau, bubble tea, milkshake, dan berbagai minuman lain yang anda jual bisa laku keras dipasaran.

 

Terlebih lagi ketika anda menjualnya di lokasi yang cukup strategis, pastinya akan ada banyak pembeli yang menghampiri outlet tersebut. Selain itu, kisaran harga bubuk minuman kekinian hingga tapioca pearl yang dijual cukup terjangkau, kok. Dengan tekstur yang kenyal ketika berada di dalam mulut, maka rasa yang dihasilkan akan semakin unik. Nah, boba yang di jual jakartapowder.com untuk memenuhi kebutuhan bisnis minuman boba anda dalam keadan mentah, sehingga kualitasnya akan tetap terjaga