Daftar Harga Bubuk Minuman Berkualitas | Bubuk Minuman JAPO

Daftar Harga Bubuk Minuman Berkualitas

Bagikan artikel ini

Daftar harga bubuk minuman, untuk Anda yang akan membeli bubuk minuman berkualitas akan Kami informasikan pada Anda. Terutama Anda yang mencari supplier bubuk minuman, distributor bubuk minuman, ataupun penjual bubuk minuman. Anda bisa dapatkan bubuk minuman kebutuhan Anda di tempat Kami dengan harga yang akan Kami informasikan pada Anda.

Di tempat Kami bubuk minuman Kami sediakan dalam berbagai jenis pilihan harga yang berbeda untuk Anda. Berikut daftar harga bubuk minuman yang Kami sediakan untuk Anda :

 

  1. Bubuk minuman mix gula dijual mulai Rp. 53.000/kg
  2. Bubuk minuman plain dijual seharga Rp. 68.000/kg
  3. Bubuk minuman mix gula kemasan 500 gr dijual seharga Rp. 30.000/kg

 

Dalam setiap varian rasa tersebut menghadirkan berbagai pilihan rasa bubuk minuman yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan Anda. Mulai dari aneka rasa kopi, cokleat, teh, buah dan cookies & cream yang lezat serta enak.

 

Apapun pilihan rasa bubuk minuman yang akan Anda pilih, semua bubuk minuman tersebut adalah produksi Kami sendiri. Menggunakan bahan pilihan yang berkualitas dalam setiap produksi, bubuk minuman yang Kami jual memiliki rasa yang berbeda. Cocok untuk Anda yang saat ini berbisnis minuman dingin ataupun minuman lainnya, karena bubuk minuman yang Kami jual menghasilkan rasa yang enak dan lezat.

 

Perlu Anda ketahui, daftar harginuma yang Kami tawarkan untuk penjualan bubuk minuman tersebut adalah untuk pembelian perkilo. Apabila Anda ingin membeli dengan jumlah yang lebih banyak, Kami berikan harga khusus untuk Anda. Selain itu, untuk pembelian bubuk minuman jumlah 25kg Anda juga bisa request dengan rasa berbeda yang tidak Kami sediakan. Dengan jumlah tersebut, bubuk minuman Japo dijual dengan harga lebih murah.

 

Untuk itu, buat Anda yang butuh bubuk minuman segera dapatkan di tempat Kami. Dapatkan harga yang spesial dari Kami untuk promo tertentu. Hubungi Kami untuk informasi lebih lanjut.