Suplier Bubuk minuman premium

Supplier Bubuk Minuman Premium Untuk Semua Kalangan

Bagikan artikel ini

Terus meningkatnya tingkat kebutuhan menuntut kita untuk selalu berpikir cara mendapatkan penghasilan. Jangan khawatir jika Anda yang mengalami masalah tersebut, sebab terdapat solusi yang bagus untuk mengatasi hal tersebut, yakni menjadi supplier bubuk minuman premium.

Tenang saja, cara menjadi supplier bubuk minuman premium sebenarnya tidak sulit. Hanya saja memerlukan pemahaman dan mental yang baik. Berbicara tentang pemahaman, pada artikel ini kami akan memberikan pemahaman menyeluruh untuk Anda yang ingin menjadi supplier. Yuk dibaca!

Definisi Bubuk Minuman Instan

Bubuk minuman instan merupakan salah satu jenis produk minuman yang berbentuk bubuk atau serbuk. Produk ini memiliki sifat mudah larut dalam air, praktis dalam penyajiannya, memiliki waktu rehidrasi yang singkat, dan umur simpan yang lebih lama.

Bubuk minuman instan dibuat dari campuran perisa dan aneka bahan pangan. Umumnya, produk ini diperoleh dari pihak supplier bubuk minuman premium atau produsen langsung.

Saat ini, bubuk minuman instan menjadi kegemaran banyak orang, terutama golongan anak-anak muda. Hmm, kira-kira kenapa ya bubuk minuman instan bisa digemari banyak orang? Untuk penjelasannya, silakan baca bagian berikut ini.

Alasan Bubuk Minuman Instan Digemari Banyak Orang

Sudah bukan rahasia umum lagi bahwa bubuk minuman instan cukup populer dan digemari oleh banyak orang, terutama anak-anak muda. Alasannya, karena masyarakat cenderung menyukai minuman yang beraneka rasa.

Apalagi, seiring berkembangnya zaman, kegiatan manusia juga semakin dinamis, sehingga tidak mempunyai banyak waktu untuk menyiapkan minuman dari awal bahan mentah hingga akhirnya menjadi minuman siap saji.

Dengan adanya kemajuan teknologi, manusia terus melakukan inovasi-inovasi untuk pengawetan dan pengolahan makanan, salah satunya adalah membuat minuman praktis dalam bentuk bubuk. Jadi, bubuk minuman sangat cocok untuk orang-orang sibuk yang tidak memiliki banyak waktu.

Peluang Bisnis Bubuk Minuman

Populernya minuman bubuk membuat banyak orang mengambil kesempatan emas ini untuk terjun langsung menjadi supplier bubuk minuman premium. Tidak heran, jika sekarang terdapat banyak usaha yang menjual aneka minuman.

Apalagi, minuman premium kerap diminati oleh anak muda karena varian-variannya yang sesuai dengan selera kebanyakan dan trendy. Hal inilah yang membuat permintaan atas bubuk minuman terus meningkat.

Berdasarkan penjelasan di atas, bisnis ini sebenarnya cukup prospektif. Namun, pelaku usaha yang menggeluti bidang ini juga semakin banyak. Oleh karenanya, Anda harus melakukan beberapa strategi yang supaya mampu menghadapi persaingan bisnis yang semakin ketat.

Strategi pertama yang perlu dilakukan yaitu membuat inovasi unik yang membuat bisnis Anda lebih menonjol dibandingkan kompetitor Anda. Inovasi tersebut seperti menambah varian rasa, membuat konsep minuman yang baru, dan lain sebagainya.

Selanjutnya, Anda dapat mengembangkan kelebihan produk yang belum pernah dimiliki oleh produk kompetitor. Contohnya, yakni produk yang Anda tawarkan mengandung gula asli yang lebih aman dikonsumsi.

Strategi yang terakhir, yakni menetapkan harga yang bersaing. Pada sudut pandang pelanggan, tentunya ingin mendapatkan produk dengan yang murah bukan? Nah, oleh sebab itu buat harga yang terjangkau, tetapi tetap menawarkan kualitas terbaik.

Merek Bubuk Minuman Premium

Jakarta Powder atau biasa juga disebut JAPO adalah produsen bubuk minuman premium dengan kualitas premium yang berpusat di Jakarta Selatan. Produsen ini telah menyuplai banyak pengusaha di bidang minuman, mulai dari UMKM hingga skala besar seperti HORECA.

Bagi yang ingin memulai sebagai supplier bubuk minuman premium, Anda bisa mengambil produk dari Jakarta Powder. Sebab, Jakarta memiliki berbagai keunggulan yang belum tentu dimiliki oleh produsen bubuk minuman lain.

Kelebihan dari Jakarta Powder 

  • Harga bubuk minuman yang dibanderol cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp30.000,00 per 500 gram. Sedangkan untuk ukuran 1000 gram atau 1 kilogram, dibanderol mulai dari Rp53.000,00 saja.
  • Jakarta Powder sudah ada sejak tahun 2013 dan berpengalaman, serta telah dipercaya oleh berbagai pihak sebagai salah satu produk unggulan mereka, mulai dari sektor UMKM, hingga HORECA (Hotel, Restoran, dan Café). 
  • Jakarta Powder telah mendapatkan izin edar PIRT dari Dinas Kesehatan. Sehingga, bubuk minuman dari JAPO aman dikonsumsi asalkan masih dalam jumlah yang wajar.
  • Memiliki banyak varian produk, mulai dari bubuk minuman aneka rasa, berbagai topping, peralatan usaha, dan masih banyak lagi.
  • Produk JAPO sudah mendapatkan Sertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Kementerian Agama Republik Indonesia.
  • Produk-produk dari Jakarta Powder memiliki kualitas tinggi, karena dibuat dari bahan baku pilihan yang berkualitas, serta diproses dengan higienis oleh tenaga produksi yang handal. 

Produk JAPO

Bubuk minuman rasa coklat

Choco silverqueen, choco coffee, choco royal, choco oreo/dark cookies, choco mix, choco vanila, choco hazelnut, choco banana, choco delfi mix, choco caramel, choco milk, choco original, choco royal.

Bubuk minuman rasa kopi

Coffee caramel, mochacino, choco coffee, vanilla latte

Bubuk minuman rasa teh

Thai black tea (Chatramue Brand), Thai green tea (Chatramue Brand), apple tea, lemon tea, lychee tea, matcha green tea, Thai tea, milk tea.

Bubuk minuman rasa buah

Alpukat, anggur, melon, jeruk squash, blueberi, stroberi, jagung, mangga, leci, durian, pisang.

Bubuk minuman rasa lain

Tiramisu, black forest, bubble gum, taro, vanilla blue, vanila original (white), salted caramel, red velvet.

Paket sample bubuk

Paket A, paket B, paket C.

Aneka topping dan pelengkap

Susu Diamond UHT Milk Full Cream, Oreo Crumb, Susu Evaporasi F&N, gula aren, gula cair, meses, whipped cream, aneka krimer, cokelat batang, Susu Carnation, cocoa powder, bobatee, delfi murni, pudding.

Peralatan usaha

Cup berbagai ukuran, sedotan, jigger, plastik untuk cup, shaker.

Sirup Trieste

Cokelat, stroberi, hazelnut, red velvet, dan lain-lain.

Cara Menjadi Supplier Bubuk Minuman Premium

Kembali pada pembahasan awal, kita selalu membutuhkan penghasilan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Salah satu cara untuk mendapatkan penghasilan yakni menjadi supplier bubuk minuman premium.

Bagi yang berminat menjadi supplier dari Jakarta Powder, Anda bisa mengunjungi kantor pusatnya yang berada di Jalan Raden Patah Raya Nomor 111 RT. 01 RW. 08, Parung Serab, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Banten. 

Anda juga bisa menghubungi admin JAPO melalui WhatsApp 0811 9778 841 atau 0811 9778 843. Selain itu, JAPO juga menawarkan kemitraan bersama brand Choco Lab yang menyuplai minuman coklat dan aneka rasa lain.

Apabila ingin menghubungi admin Choco Lab, langsung saja kontak ke nomor 0811 9778 842 pada hari kerja, yaitu hari Senin sampai Sabtu dari jam 08.00 hingga 17.00.

Pihak Jakarta Powder beserta Choco Lab siap membantu dalam meraih kesuksesan bisnis minuman bubuk Anda. Jika terdapat pertanyaan, para admin siap untuk menjawabnya.

Jadi, tunggu apalagi? Yuk segera bergabung dengan mitra supplier bubuk minuman premium. Selain harganya yang terjangkau, bahan baku dari minuman bubuk yang ditawarkan juga berkualitas. Jika tekad Anda sudah bulat, langsung saja hubungi kontak yang tertera, ya.