Ini Minuman yang Lagi Viral, Bisa Jadi Ide Jualan Anda

Bagikan artikel ini

Mencari minuman yang lagi viral? Saat ini banyak aneka minuman dengan aneka penyajian dan rasa. Apalagi dengan penggunaan media sosial yang semakin marak, membuat informasi seputar minuman tersebut sangat mudah populer.

Kira-kira apa saja minuman yang banyak diperbincangkan di tahun 2022 ini? Cek di sini!

10 Jenis Minuman yang Lagi Viral

Sepuluh rekomendasi minuman yang lagi viral ini bisa menjadi inspirasi Anda yang ingin mendirikan usaha, berikut ulasannya:

1. Minuman Boba

Di tahun 2022 ini, siapa yang tidak kenal boba? Salah satu minuman yang sekarang viral tersebut telah banyak mendapatkan tanggapan positif, karena memiliki rasa yang lezat. Ketika minuman boba ini muncul, langsung membuat masyarakat penasaran tentang seperti apa bentuk dan cita rasa dari minuman tersebut.

Apalagi, sekarang minuman boba hadir dengan banyak pilihan. Sensasi kenyalnya membuat minuman tersebut memiliki kesan tersendiri. Anda juga dapat menambahkan es batu maupun serutan es. Kemudian, Anda juga dapat menambahkan topping.

Biasanya minuman ini diberi topping berupa parutan keju, susu kental manis, gula merah, dan sebagainya. Sehingga, rasanya pun semakin terasa spesial serta lezat.

2. Dalgona Coffee

Dalgona Coffee merupakan minuman yang viral karena dipopulerkan oleh seorang selebritis dari Korea Selatan. Masyarakat, terutama pecinta kopi langsung penasaran kira-kira seperti apa cita rasa yang disajikan oleh minuman yang satu ini.

Bagi yang belum tahu, Dalgona sebenarnya merupakan permen tradisional dari Korea. Permen ini terbuat dari bahan-bahan seperti gula, baking soda, dan air panas. Dalgona Coffee menjadi minuman yang banyak dicari dan tersebar di beberapa kota besar.

Selain itu, banyak konten kreator yang mencobanya, sehingga semakin membuat masyarakat penasaran untuk mencicipinya. Kemudian, banyak orang yang mengunggahnya di berbagai media sosial, sehingga semakin membuat nama Dalgona Coffee semakin terkenal.

3. Soju Halal

Soju halal juga menjadi minuman yang lagi viral di tahun 2022 dan merupakan variasi dari minuman soda. Sesuai namanya, minuman tersebut mempunyai rasa soju serta buah-buahan.

Dari namanya pun Anda tidak perlu ragu, karena sudah pasti minuman tersebut halal. Soju halal tidak mengandung alkohol, sehingga siapa pun bisa menikmatinya. Anda bisa memesan minuman ini tanpa khawatir akan mabuk.

Karena kandungan alkoholnya 0%, maka semakin banyak yang penasaran, lalu mencoba memesan minuman soju halal tersebut. Sensasi menyegarkan serta sodanya membuat Anda seolah-olah minum di tengah padang pasir.

Biasanya, soju halal ini dinikmati bersama-sama. Hingga saat ini, minuman soda tersebut tetap viral, meskipun banyak minuman lain yang terkenal.

4. Empon Empon

Minuman yang keempat ini juga sempat trending dan menjadi perbincangan seluruh masyarakat di Indonesia. Alasan pertama, karena namanya saja sudah unik, sehingga siapapun yang mendengarnya pertama kali langsung penasaran, seperti apa minuman tersebut.

Empon-empon merupakan kuliner khas Indonesia, jenis minuman yang berasal dari tanaman rempah, seperti kunyit, temulawak, sunti, kencur, serta temu putih. Selain namanya, kenapa empon-empon juga viral?

Alasan kedua, minuman tersebut mempunyai antioksidan yang sangat berguna untuk melawan radikal bebas. Meminum empon-empon juga mampu meningkatkan daya tahan tubuh. Anda yang mempunyai aktivitas padat, bisa mengkonsumsinya, sehingga tubuh Anda akan tetap bugar.

5. Es Soda Yakult

Mengkonsumsi Yakult mungkin hal yang biasa, tetapi bagaimana dengan es soda Yakult? Minuman fermentasi ini ternyata bisa Anda sajikan dengan campuran soda. Di media sosial, juga banyak konten-konten yang menghadirkan jenis minuman yang satu ini.

Konten seputar es soda Yakult pun semakin banyak dan menyebar. Masyarakat Indonesia juga semakin penasaran, seperti apa minuman yang lagi viral tersebut. Es soda Yakult berwarna putih serta ada campuran jelly.

Soal rasa, minuman yang satu ini sangat segar ketika masuk ke tenggorokan. Campuran Yakult dan soda, semakin menggigit di mulut.[/vc_column_text]

6. Thai Tea

Nama Thai Tea memang sudah terkenal selama bertahun-tahun. Meskipun banyak minuman lain yang bermunculan, namun minat masyarakat terhadap Thai Tea tetap tinggi. Franchise tersebut seolah-olah tidak pernah kehabisan pelanggan, karena selalu ada orang baru yang mencobanya.

Minuman ini hadir dengan penyajian yang beragam serta mempunyai rasa yang unik. Tidak heran jika minuman tersebut laris manis di Indonesia. Kebanyakan yang mengkonsumsi Thai Tea adalah para remaja.

Mengkonsumsinya di kala cuaca sedang panas akan sangat tepat. Maka dari itu, tidak heran jika minuman ini lebih sering disajikan ketika suhu sedang dingin.

7. Mango Yakult

Jika sebelumnya ada es soda Yakult, maka sekarang ada minuman yang tidak kalah unik yaitu Mango Yakult. Sesuai namanya, minuman yang lagi viral ini menggunakan campuran antara mangga dengan Yakult.

Siapa sangka perpaduan keduanya terasa mampu menghadirkan sebuah minuman yang menggugah selera. Rasanya yang sangat menyegarkan tersebut, cocok untuk Anda minum ketika siang hari. Apalagi jika waktu itu Anda memiliki aktivitas yang padat.

Bahan-bahannya pun sederhana, termasuk juga cara pembuatannya. Namun, pastikan mangga yang Anda pilih merupakan mangga berkualitas. Anda bisa menyajikan minuman tersebut baik untuk Anda sendiri atau ketika sedang berkumpul bersama teman maupun keluarga.

8. Cheese Tea

Cheese Tea juga mempunyai jumlah penggemar yang banyak di Indonesia. Sesuai namanya, minuman yang menggunakan bahan dasar berupa keju ini hadir untuk memberikan kesan berbeda bagi siapapun yang mengkonsumsinya.

Jenis minuman ini berasal dari Taiwan yang mempunyai rasa nikmat dan segar. Meskipun dari segi tampilan cukup sederhana, namun ketika mencicipinya membuat Anda ketagihan.

Sekarang, banyak kedai atau stand yang menjual minuman tersebut. Biasanya, mereka yang mengkonsumsinya adalah anak-anak muda, terutama yang memang suka mengkonsumsi makanan atau minuman dari olahan keju. Apakah Anda termasuk salah satunya?

9. Cold Brew

Indonesia menjadi negara yang mempunyai banyak minuman dari kopi. Misalnya, Cold Brew yang sampai sekarang menjadi salah satu minuman populer. Banyak pecinta kopi yang penasaran dan telah mencicipi minuman tersebut.

Setelah meminum Cold Brew, mereka mengakui bahwa minuman yang satu ini memiliki rasa yang manis serta lembut di tenggorokan. Cold Brew juga merupakan minuman yang memiliki tingkat keasaman rendah. Namun ingat, kadar kafein minuman tersebut cenderung lebih tinggi.

10. Es Teh

Es Teh juga menjadi minuman yang hits di tahun 2022 ini. Minuman tersebut bukan teh yang hanya ditambahkan es saja. Melainkan minuman tersebut hadir dengan aneka rasa.

Selain itu, gerai minuman Es Teh ini juga semakin banyak dan tersebar di kota-kota besar. Minuman tersebut juga biasanya tidak menggunakan toping, namun racikannya dengan susu dan perisa yang mampu memberikan cita rasa berbeda.

Jenis Minuman yang Lagi Viral Manakah yang Ingin Anda Jual?

Demikian informasi tentang 10 jenis minuman yang lagi viral. Bagi Anda yang memerlukan supplier yang jual bubuk minuman kualitas premium, Anda bisa membelinya di Jakarta Powder atau JAPO, Anda akan memperoleh bahan yang tanpa pemanis buatan, tanpa filler, tanpa pengawet, sehingga sudah pasti aman.

[/vc_column][/vc_row]