supplier minuman boba

Supplier Minuman Boba Bubble Drink di Jakarta Terlengkap!

Bagikan artikel ini

Hingga kini, boba masih menjadi minuman kekinian favorit banyak orang, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. Inilah yang membuat bisnis beverage tersebut masih punya peluang keuntungan yang bagus. Apalagi jika didukung oleh supplier minuman boba yang menawarkan bahan baku premium dengan harga terjangkau.

Kolaborasi dengan JAPO: Supplier Minuman Boba Jakarta!

Untuk dapat menjalankan bisnis minuman kekinian boba dengan baik, Anda butuh berbagai persiapan. Salah satu aspek dasar yang patut Anda tinjau adalah kualitas produk, baik dari segi rasa, mutu hingga tentunya harganya.

JAPO atau Jakarta Powder merupakan sebuah brand yang jual bubuk minuman berkualitas premium. Brand ini memproduksi aneka bubuk minuman dengan ingredients yang berkualitas tinggi. Proses produksinya pun menggunakan mesin yang terjaga higienitasnya serta didukung oleh para tenaga profesional di bidangnya.

Tidak heran jika JAPO memiliki produk powder drink atau bubuk minuman dengan grade premium. Brand ini juga tidak berhenti melakukan riset pasar untuk menghasilkan inovasi rasa yang baru, menyesuaikan dengan selera masyarakat saat ini.

Beberapa varian rasa dari JAPO yang menjadi best seller antara lain thai tea, matcha green tea, cokelat, dan cappucino. Selain itu, JAPO menawarkan berbagai rasa milkshake dan buah-buahan. Dengan rangkaian variasi rasa tersebut, tidak heran jika JAPO dikenal sebagai brand bubuk minuman dengan varian rasa terlengkap.

Apa Jenis Bahan Baku Minuman Kekinian yang Anda Butuhkan?

Faktanya, ada berbagai jenis bahan baku yang Anda perlukan untuk memproduksi minuman kekinian yang berdaya jual. Supplier minuman boba JAPO menawarkan kategori bahan baku yang tidak hanya bermutu dan ragam rasa yang luas, tetapi juga harga yang bersaing.

A. Bubuk Minuman Plain

Produk pertama dari JAPO adalah plain powder drink. Bahan utama produk ini adalah non dairy creamer (krimer non susu) yang berpadu dengan berbagai perisa sesuai dengan rasa minumannya. Jika memilih menggunakan bahan ini, Anda perlu menambahkan gula ke dalam minuman agar terasa manis.

Keunggulan bubuk minuman plain adalah Anda bisa menyesuaikan sendiri takaran gula dengan selera pembeli. Dengan bubuk minuman plain ukuran 1 kg Anda memproduksi 45 hingga 50 cup minuman.

B. Bubuk Minuman Mix Gula

Jika tidak ingin repot menambahkan gula lagi saat membuat minuman boba kekinian, Anda bisa memilih bubuk minuman mix gula dari JAPO. Powder minuman jenis ini sudah punya rasa yang manis karena sudah bercampur dengan gula. Anda hanya perlu menambahkan air, es, dan creamer atau susu.

C. Gula

Berikutnya, Jakarta Powder juga menawarkan 2 jenis produk gula. Pertama, ada Fructose Premium Gula Cair yang terbuat dari gula singkong. Lalu, ada juga Brown Sugar Gula Aren Premium Aren Co, produk langganan coffee shop.

D. Topping

Terakhir, Jakarta Powder menawarkan topping untuk melengkapi minuman, yaitu boba tapioca siap pakai dan Oreo crumb. Keduanya sangat cocok dipadukan dengan minuman aneka rasa.

Kenapa Memilih JAPO sebagai Supplier Minuman Boba?

Brand JAPO menawarkan berbagai keunggulan yang dapat memberi dampak positif pada bisnis minuman kekinian Anda. Apa saja?

1. Ketersediaan Produk Lengkap

Dari penjelasan di atas, Anda tentu sudah mengetahui bahwa JAPO memiliki produk yang sangat lengkap. Mulai dari bubuk minuman plain, bubuk minuman yang sudah termasuk gula di dalamnya, gula singkong, gula aren, hingga berbagai jenis topping.

Bahkan, Anda bisa mencoba membeli paket sample bubuk minuman dengan berbagai varian. JAPO memudahkan Anda memenuhi berbagai kebutuhan bahan baku dasar untuk produksi minuman kekinian

2. Kualitas Produk Premium

Sejak awal berdiri, Jakarta Powder berkomitmen untuk menghadirkan bahan baku berupa bubuk minuman berkualitas premium. Seluruh bahan memiliki kualitas tinggi. Pemrosesannya pun menggunakan mesin canggih dan otomatis sehingga kebersihan dan konsistensi rasanya terjaga dengan baik.

JAPO sama sekali tidak menggunakan pemanis buatan, pengawet, serta bahan pewarna kimia di dalam produknya. Oleh karena itu, powder dari brand ini memiliki rasa yang otentik, dan berkelas, seperti minuman-minuman di coffee shop ternama.

3. Sertifikat Halal

Tidak bisa dimungkiri, masyarakat beragama Islam mendominasi Indonesia. Oleh sebab itu, menghadirkan produk makanan dan minuman halal sudah menjadi keharusan. JAPO benar-benar memahami kondisi tersebut dan mendaftarkan seluruh produknya untuk mendapatkan sertifikat halal.

Jadi, Anda tidak perlu khawatir lagi karena produk bubuk minuman dari Jakarta Powder sudah teruji kehalalannya, mulai dari komposisi hingga prosesnya.

4. Punya Izin Edar Resmi

Tidak hanya mengantongi sertifikat halal, Jakarta Powder juga telah mengantongi izin edar resmi sebagai Produk Industri Rumah Tangga (PIRT) dari Dinas Kesehatan. Tidak mudah mendapatkan izin edar PIRT karena harus melalui serangkaian pengujian kualitas dan keamanan produk.

Dengan terbitnya izin dari Dinas Kesehatan, artinya JAPO telah memenuhi standar keamanan tersebut. Jakarta Powder berani menjamin dan memastikan bahwa seluruh produknya aman untuk dikonsumsi oleh pelanggan.

5. Mudah Didapatkan

Saat ini, JAPO memiliki 3 toko cabang yang berada di daerah Jakarta Pusat, Tangerang Selatan, dan Solo. Tidak hanya itu, JAPO juga memiliki belasan agen bubuk minuman yang tersebar di berbagai kota dari Indonesia Barat hingga Timur. Beberapa di antaranya bisa Anda temukan di Yogyakarta, Kendari, Bali, hingga Riau.

Jangan khawatir jika di kota Anda belum terdapat toko cabang maupun agen JAPO. Di samping itu, Anda bisa membeli produk supplier minuman boba ini melalui official store di online marketplace, seperti Shopee dan Tokopedia dengan mudah!

6. Harga Terjangkau dan Cocok untuk Bisnis

Kelebihan bubuk minuman JAPO yang terakhir terletak pada harganya yang sangat terjangkau. Dengan harga mulai dari Rp55.000,00, Anda sudah bisa mendapatkan bubuk minuman seberat 1 kilogram. Powder sebanyak itu ideal untuk memproduksi 25 hingga 28 cup.

Jika Anda menjual 1 cup minuman dengan harga Rp10.000,00, 1 kg powder bisa menghasilkan omzet sebanyak Rp250.000,00 hingga Rp280.000,00. Potensi keuntungannya sangat besar, bukan?

Tertarik Memulai Bisnis Minuman Kekinian?

Kabar baiknya, sebagai supplier minuman boba dengan pengalaman yang menyeluruh, JAPO membuka kemitraan bisnis minuman kekinian dengan brand Smootea untuk Anda!

Tunggu apalagi? Segera konsultasikan kebutuhan suplai bahan baku atau mulai kemitraan bisnis minuman kekinian Anda dengan cara menghubungi kontak JAPO.