Bubuk Minuman Teh Rasa Buah dari JAPO

Bubuk Minuman Teh Rasa Buah dari JAPO

Bagikan artikel ini

Bersaing di dunia kuliner mengharuskan seorang pebisnis untuk lebih kreatif dan inovatif dalam menarik para pembeli. Mengkreasikan teh rasa buah adalah salah satunya. Tapi bagaimana cara membuat teh dengan rasa buah yang mudah, murah, menguntungkan, dan disukai para pembeli?

Di artikel ini Anda akan menemukan informasi baru tentang teh buah-buahan yang bisa jadi menu jualan. Selain itu, temukan juga informasi menarik tentang supplier bubuk minuman untuk ide jualan minuman kekinian, bersaing dengan pengusaha lainnya.

Ide Jualan Teh Rasa Buah Kekinian

Berikut beberapa ide resep teh kekinian yang bisa Anda pertimbangkan untuk berjualan. Jangan ragu bereksperimen untuk memastikan takaran yang pas dan menguntungkan sebelum memulai jualan.

1. Lemon Tea

Bicara soal resep teh rasa buah, tentu akan kurang lengkap tanpa membicarakan lemon tea. Seperti namanya, menu yang satu ini memiliki rasa lemon yang menyegarkan, serta melengkapi sensasi sejuk minum teh.

Minuman yang satu ini juga cocok untuk berbagai acara. Sehingga Anda akan selalu mendapatkan keuntungan apabila memasukkan menu yang satu ini ke daftar jualanmu.

Lemon sendiri memiliki khasiat yang baik untuk tubuh. Kandungan vitamin C yang tinggi mampu membantu sistem imun tubuh memerangi radikal bebas dan penyebab lain yang menyerang daya tahan tubuh, seperti flu dan sariawan.

2. Milk Tea

Jenis minuman kekinian berikutnya yang hits adalah milk tea. Bahkan sekarang ada varian boba milk tea yang banyak diminati. Anda bisa membuatnya dengan mudah dan tanpa repot dengan teh bubuk instan varian milk tea.

Minuman yang satu ini juga banyak diminati oleh kalangan gen Z karena rasanya yang unik. Oleh karena itu, jika Anda ingin menjaring pembeli dari generasi yang lebih muda.

Sebenarnya varian teh susu ini juga banyak diminati orang dewasa dan tidak terlalu manis (tergantung merek yang dipilih). Maka dari itu, menyertakan menu teh susu ini cocok untuk ide jualan minuman kekinian.

3. Lychee Tea

Opsi teh bubuk rasa buah berikutnya yang bisa Anda coba adalah teh dengan perisa leci. Lychee tea ini juga banyak diminati karena rasanya yang manis dan segar, cocok diminum ketika siang hari apalagi ditemani es.

Minuman yang satu ini juga seringkali dipilih oleh pembeli sebagai pengganti lemon tea. Agar menu jualanmu lebih bervariasi, jangan ragu untuk memasukkan menu yang satu ini ke dalam minuman yang akan Anda jual.

4. Matcha Green Tea

Matcha green tea tentu menjadi salah satu yang sebaiknya tidak Anda lewatkan. Minuman yang satu ini banyak disukai karena rasanya yang creamy namun tidak bikin eneg dan juga tidak terlalu manis.

Teh hijau sendiri memiliki banyak keuntungan, sedangkan jika digunakan untuk minuman yang dicampur teh seperti ini menambah kesegaran ketika hari sedang terik.

Namun pastikan Anda membeli bubuk rasa matcha ini di tempat yang sudah terjamin keamanannya dan tidak mengandung pewarna buatan.

5. Thai Tea

Bubuk Thai tea juga menjadi solusi yang bisa Anda pilih apabila sudah kehabisan ide untuk menjual teh berbagai rasa. Meskipun bukan rasa buah, Thai tea juga patut Anda pertimbangkan untuk masuk ke menu jualan minuman kekinian.

Warna teh dari Thailand memang cenderung lebih merah daripada teh lokal. Oleh karena itu warna Thai tea juga sedikit berbeda dari milk tea.

Thai tea sendiri pada dasarnya dalah campuran teh Thailand dan susu kental manis. Tidak heran jika menu ini menjadi kegemaran banyak kalangan.

Tips Memilih Bubuk Minuman untuk Jualan

Saat ini Anda akan banyak menemukan vendor yang menawarkan teh rasa buah dan bubuk minuman kekinian.

Namun perlu diperhatikan bahwa tidak semuanya memiliki kualitas yang sama. Nah, berikut ini adalah beberapa aspek yang perlu Anda perhatikan sebelum memilih vendor atau supplier bubuk minuman.

A. Banyak Varian Rasa

Apabila Anda akan menjual minuman, maka Anda juga harus bisa menyediakan varian yang beragam. Maka dari itu, pastikan perusahaan yang menyediakan bubuk minuman juga menawarkan varian rasa yang beragam.

Pilihan rasa ini juga membantumu untuk menentukan rasa teh buah apa yang akan Anda jual. Bahkan sebaiknya Anda juga mencoba setiap varian rasa sebelum menentukan produk apa yang akan Anda jual nantinya.

B. Brand Jelas dan Memiliki Izin

Nama brand menentukan reputasi dari brand itu sendiri. JAPO, misalnya, adalah penyedia minuman bubuk kekinian yang bisa Anda gunakan untuk berjualan.

Selain itu, supplier yang satu ini juga telah memiliki izin dari Dinkes dan bersertifikasi halal dari MUI – sudah terjamin keamanannya.

C. Tidak Menggunakan Bahan Kimia Berbahaya

Anda tentu tidak mau menjual sesuatu yang dapat membahayakan konsumen, bukan?

Oleh karena itu, pastikan produk yang Anda pilih hanya menggunakan bahan-bahan yang aman. Jangan ragu untuk menanyakan ingredients kepada perusahaan terkait sebelum memilih produk tersebut.

Hal lain yang bisa Anda pertimbangkan adalah bahwa bubuk mudah larut. JAPO merupakan agen bubuk minuman tanpa filler, tanpa pemanis buatan, dan tidak menggunakan pengawet.

Maka dari itu, memilih JAPO sebagai minuman bubuk untuk berjualan adalah ide yang tepat. Dapatkan varian minuman yang Anda mau dengan mengecek katalog produknya.

Penutup

Teh akan menjadi pilihan siapa saja terutama ketika cuaca sedang panas. Selain itu, minuman yang satu ini ramah semua usia sehingga siapa saja bisa mengkonsumsi minuman yang satu ini. Teh, di sisi lain, mudah dikreasikan dengan rasa-rasa lain.

Agar Anda bisa membuat teh rasa buah yang mudah dan murah, Anda bisa mixing teh dengan bubuk minuman rasa buah dari JAPO. Jakarta Powder atau JAPO merupakan supplier bubuk minuman kiloan berkualitas premium.

Selain pilihan rasa yang beragam, harga yang ditawarkan juga bersaing. Oleh karena itu, apabila Anda berencana berbisnis minuman teh rasa buah, maka JAPO adalah solusinya.