choco hazelnut

Nikmatnya Bubuk Minuman Choco Hazelnut dari JAPO

Bagikan artikel ini

Choco hazelnut merupakan varian powder drink coklat yang menggunakan air pada saat penyajiannya. Sedangkan penyajian bubuk menggunakan fresh milk akan membuat minuman coklat hazelnut berwarna pudar dan rasanya sangat gurih. Ini karena adanya tambahan dari warna putih dan gurihnya fresh milk.

Sajian minuman yang kaya akan rasa kini semakin mudah dirasakan dengan Bubuk Minuman Choco Hazelnut dari JAPO. Mari simak pengalaman menikmati kelezatan minuman yang satu ini.

Mengenal Bubuk Minuman Choco Hazelnut dari JAPO

Saat ini, perpaduan antara coklat dan kacang hazelnut yang kaya nutrisi sudah bisa Anda dapatkan dalam satu kemasan bubuk minuman coklat hazelnut dari JAPO. Bubuk minuman coklat hazelnut ini merupakan pilihan terbaik bagi Anda yang ingin menjalankan bisnis minuman kemasan.

Cita rasanya sendiri sangat mirip dengan coklat dan kacang hazelnut. Produk bubuk minuman coklat hazelnut ini diproduksi secara higienis, sehingga aman untuk kesehatan. Selain itu, bubuk minuman coklat hazelnut ini juga sudah pasti bisa bertahan lama, bahkan hingga 1 tahun penyimpanan.

Review Bubuk Minuman Choco Hazelnut

Produk bubuk minuman dari JAPO bisa Anda pastikan merupakan bubuk minuman coklat kacang hazel terbaik. Bubuk minuman dari JAPO ini bisa menghasilkan minuman coklat hazelnut ala resto yang kualitas rasanya bisa Anda adu.

Bahkan, saat ini sudah banyak resto dan cafe yang menyuplai bubuk minuman coklat hazelnut dari JAPO. Jadi, jika Anda ingin memulai bisnis minuman dan sedang mencari supplier bubuk minuman coklat hazelnut murah, JAPO bisa jadi solusi paling tepat untuk Anda.

Produk coklat hazelnut dari JAPO dikemas secara higienis menggunakan aluminium foil, sehingga mampu bertahan lama dalam penyimpanan. Produknya pun tidak akan mudah berjamur dan bisa bertahan hingga 1 tahun lamanya meski tanpa bahan pengawet.

Proses produksi yang higienis inilah yang membuat produk dari JAPO aman dikonsumsi semua orang, baik anak-anak hingga orang dewasa.

Cara Penyajian Bubuk Minuman Choco Hazelnut

Nah, untuk cara penyajian dari bubuk minuman coklat hazelnut ini cukup bervariasi. Berikut adalah dua di antaranya:

A. Sajian dengan Kue

Kelebihan dari bubuk minuman JAPO ini adalah bisa menambah cita rasa dalam pembuatan adonan kue basah, tart, kue kering, hingga aneka macam keripik. Jadi, tidak hanya pengusaha minuman saja yang bisa bekerjasama dengan JAPO, Anda yang memiliki usaha dalam produk kuliner juga bisa. Berikut caranya:

  • Pertama, buat adonan kue terlebih dahulu.
  • Kemudian, pastikan adonan kue sudah kalis.
  • Lalu, panaskan air dalam panci.
  • Tuangkan bubuk coklat hazelnut dalam sebuah wadah.
  • Masukkan air panas ke dalam wadah tersebut.
  • Aduk hingga bubuk minuman choco hazelnut menyatu dengan air.
  • Lalu, tuangkan cairan bubuk minuman yang sudah Anda buat ke dalam adonan sebelumnya, aduk hingga rata.
  • Terakhir, cetak adonan menjadi beraneka jenis kue sesuai keinginan Anda.

B. Sajian Minuman

Ada banyak sekali cara penyajian dari bubuk minuman coklat hazelnut yang bisa Anda coba. Mulai dari blender, shaker, atau dengan menggunakan air panas sekalipun.

Nah, untuk cara penyajian bubuk minuman coklat hazelnut sebagai minuman biasa. Maka, cara pembuatannya pun sama seperti membuat minuman pada umumnya. Berikut uraiannya:

  • Pertama, Anda bisa memanfaatkan shaker atau blender untuk menyajikan minumannya.
  • Kemudian, tambahkan beraneka varian topping sesuai selera Anda. Mulai dari strawberry, cherry, dark chocolate, remahan biskuit, dan lain sebagainya.

Mengapa Harus Beli Bubuk Minuman Choco Hazelnut JAPO?

Sekarang ini, bisnis minuman kekinian sedang populer. Terlebih dengan adanya berbagai varian bubuk minuman yang sedang tren, seperti bubuk minuman coklat hazelnut dari JAPO. Lalu, apa yang membuat Anda harus membeli bubuk minuman coklat hazelnut dari JAPO? Berikut alasannya:

1. Praktis dan Efisien

Bagi pemilik bisnis minuman kekinian yang ingin menyajikan minuman beraneka rasa yang cepat dan praktis. Maka, bubuk minuman coklat hazelnut dari JAPO ini bisa jadi solusi terbaik.

Sebab, bubuk minuman ini sangat mudah dalam pengolahannya hingga menjadi minuman yang enak dan lezat. Anda hanya perlu menyeduhnya dengan air hangat, kemudian Anda bisa menambahkan es batu. Minuman kekinian ini pun sudah bisa Anda sajikan untuk para konsumen.

2. Jaminan Mutu

Hal cukup penting selanjutnya yang menjadi alasan mengapa Anda harus membeli bubuk minuman coklat hazelnut dari JAPO adalah karena mutunya yang sudah terjamin.

Sebagai seorang pebisnis, Anda tentu tidak boleh main-main dalam hal pemilihan kualitas bahan baku yang digunakan. Terlebih jika menyangkut kepuasan dari para konsumennya.

Nah, agar konsistensi rasa tetap terjaga, maka Anda harus menggunakan bahan baku berkualitas tinggi, salah satunya bubuk minuman coklat hazelnut dari JAPO ini.

3. Harga Terjangkau

Seperti yang sudah Anda ketahui, bahwa harga menjadi salah satu faktor penentu mengapa bubuk minuman choco hazelnut dari JAPO sangat laris. Karena, harganya memang cukup terjangkau.

Hal inilah yang kemudian membuat banyak orang lebih memilih untuk menggunakan bahan baku dari bubuk minuman coklat hazelnut JAPO. Meskipun harganya cukup terjangkau, namun kualitas dan rasanya tidak perlu Anda ragukan. Selain enak, bubuk minuman ini bisa menjadi minuman kekinian yang menyegarkan.

4. Banyak Peminat

Dari berbagai macam varian minuman kekinian, hampir sebagian orang lebih suka dengan minuman rasa coklat. Karena itulah, JAPO akhirnya membuat bubuk minuman coklat hazelnut yang memang banyak peminat.

Umumnya, minuman rasa coklat diproses alami dengan waktu penyajian yang sebentar. Terlebih lagi jika Anda menggunakan minuman coklat yang berbentuk bubuk. Ini salah satu alasan mengapa minuman bubuk coklat hazelnut dari JAPO selalu laku dan laris.

5. Peluang Bisnis Menjanjikan

Siapa yang tidak suka dengan rasa minuman manis seperti coklat dan hazelnut? Tentunya ada banyak orang menyukai minuman dengan rasa coklat. Ini menjadi peluang jualan minuman yang sangat menguntungkan.

Jadi, tidak mengherankan apabila saat ini sudah banyak pemilik bisnis yang mulai membuka usaha minuman kekinian dengan bahan dasar bubuk minuman.

Tertarik Mencoba Bubuk Minuman Choco Hazelnut dari JAPO?

Bagi Anda yang ingin mencoba membuka usaha minuman atau kuliner, bisa beli bubuk choco hazelnut di JAPO. Bubuk coklat premium dari JAPO ini tentunya memiliki kualitas yang baik dengan jaminan mutu tinggi.

Karena Jakarta Powder merupakan distributor bubuk minuman yang jual bubuk minuman dengan berbagai varian rasa. Anda bisa berkreasi menciptakan varian minuman kekinian dengan beragam produk lainnya. Yuk, mulai bisnis sekarang juga!