Rekomendasi Bubuk Milk Tea yang Banyak Diminati dan Harganya

Rekomendasi Bubuk Milk Tea yang Banyak Diminati dan Harganya

Bagikan artikel ini

Sebagian besar masyarakat Indonesia tentu sudah tidak asing lagi ketika mendengar yang namanya minuman thai tea bukan? Apalagi kepopuleran minuman ini sudah merajalela di semua kalangan. Ya, minuman berbahan dasar bubuk minuman milk tea ini mampu menghipnotis para penggemarnya lewat cita rasa yang menggugah selera. Dengan banyaknya varian rasa yang hadir, tentu saja semakin membuat banyak orang tertarik untuk mencobanya satu persatu. Bagi kamu yang ingin mencoba aneka rasa dari minuman ini, simak beberapa rekomendasi bubuk milk tea di bawah ini.

 

Rekomendasi Varian Rasa Bubuk Minuman Milk Tea dan Harganya

Kepopuleran minuman milk tea seperti sekarang ini, membuat para pemilik usaha berlomba – lomba menghadirkan berbagai aneka rasa dari bubuk minuman milk tea. Tentu saja ini hal ini dilakukan untuk menarik minta para pengunjung agar membeli minuman tersebut. Meskipun minuman ini awalnya hanya berbahan dasar campuran minuman teh dan susu, namun seiring berkembangnya waktu kini banyak pilihan rasa yang dihadirkan. Berikut ini ada beberapa aneka rasa minuman milk tea yang sayang jika tidak dicoba :

 

·      Rasa Taro Milk Tea

Dengan warna ungu ikonik yang dihasilkan, minuman ini mampu menghadirkan cita rasa yang manis dan menggugah selera para penikmatnya. Umumnya, bubuk minuman taro dibuat dari campuran ubi ungu yang diolah secara khusus untuk minuman seperti smoothies dan bubble tea. Biasanya, bubuknya dijual dengan harga Rp 50.000.

·      Rasa Black Milk Tea

Dari sekian banyaknya rasa yang ada, black milk tea merupakan jenis rasa yang paling klasik. Bahkan, rasa ini sering disebut sebagai ‘bapak’ dari semua jenis minuman bubble tea. Untuk membuat minuman ini, kamu dapat mempraktikkan di rumah dengan mencampurkan minuman teh hitam, susu kental manis vanilla, dan juga bubble. Atau jika kamu ingin membeli yang praktis, bisa membelinya dengan harga Rp 60.000.

·      Rasa Thai Milk Tea

Minuman yang cenderung berwarna oranye ini, memiliki cita rasa yang manis dengan campuran bubble tea yang creamy. Dibandingkan dengan black milk tea, para pecinta manis akan lebih tertarik untuk memilik thai milk tea. Dengan harga bubuknya, yakni Rp 50.000.

·      Rasa Matcha Milk Tea

Di berbagai negara, bubuk minuman milk tea rasa matcha berwarna hijau lembut ini semakin hari semakin populer. Bahkan, tak sedikit orang yang menjadikan minuman matcha milk tea ini sebagai minuman favorit untuk menikmati waktu santai. Kamu cukup membelinya dengan harga Rp 50.000.

·      Rasa Brown Sugar Milk Tea

Saat ini, varian rasa minuman brown sugar milk tea ini tengah menaiki puncak kepopulerannya di semua kalangan. Dengan cita rasa yang manis dan aroma khas yang dihasilkan, mampu menggugah selera para penikmatnya. Dengan harga yang relatif terjangkau, kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 35.000 saja.

·      Rasa Red Velvet Milk Tea

Disajikan dengan warna merah yang manis, minuman ini kini semakin diminati oleh para penggemar. Dengan harga sebesar Rp 65.000, kamu sudah bisa menikmati minuman red velvet milk tea.

·      Rasa Choco Hazelnut Milk Tea

Bagi kamu para pencinta coklat, tidak ada salahnya menikmati varian rasa bubuk minuman milk tea choco hazelnut yang satu ini. Dengan harga yang related murah dan kualitas terjamin, kamu hanya perlu membayar dengan harga Rp 30.000 saja.

 

Dengan begitu banyak varian rasa bubuk minuman milk tea yang menarik dan menggugah selera, sekarang kamu bisa mencoba membuat minuman favoritmu sendiri di rumah. Untuk mendapatkan bubuk minuman milk tea dengan kualitas terbaik, kunjungi JAPO, tempat yang menyediakan berbagai pilihan bahan berkualitas untuk menciptakan minuman yang lezat. Dengan berbagai pilihan rasa yang tersedia, kamu bisa menikmati milk tea sesuai selera kapan saja. Jadi, jangan ragu untuk mencoba dan menikmati minuman milk tea yang lezat ini!